24 C
id

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Terbaru 2017

Memiliki hp android dengan spesifikasi terbaik adalah impian dari banyak orang, karena itu ada pertimbangan harga yang menyesuaikan spesifikasi dan kualitas hp yang akan dibeli. Jika kalian sedang mencari hp android dibawah 4 jutaan dan memiliki spesifikasi yang bagus, kami merekomendasikan kepada kalian untuk mencoba membeli Oppo F1. Tapi sebelum membeli smartphone Oppo F1 kalian harus tahu dulu spesifikasi dan kelebihan dari Oppo F1 dibawah ini. Tanpa panjang lebar lagi yuk kita ulas mendetail hanya ada di Aplikasi-android.net

Harga Oppo F1 Terbaru 2017

Oppo F1 masuk dalam kategori smartphone android harga di bawah 4 juta atau harga hp android 3 jutaan. Karena hp keluaran 2016 ini untuk pasaran di tahun 2017 telah masuk pada harga baru sekitar Rp. 3.100.000 sampai Rp. 3.500.000. Tapi kalian tidak sia-sia mengeluarkan uang segitu besar untuk mendapatkan hp dengan kualitas dan spesifikasi yang sangat baik ini. Untuk spesifikasi lengkap dari hp ini silahkan simak penjelasan kami berikut ini.

Kelebihan dan Spesifikasi Oppo F1

Jaringan sekarang ini sangatlah diperhatikan bagi kita semua ketika ingin membeli sebuah smartphone, karena jaringan 4G LTE lah yang sedang banyak dicari pengguna smartphone. Karena itulah Oppo F1 telah dibekali jaringan GSM, HSPA dan 4 LTE. Sehingga dalam berkominikasi dan berselancar di dunia maya kita tidak akan ketinggalan jaman.




Tipe layar yang digunakan oleh Oppo F1 adalah IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna, berbicara soal ukuran hp ini telah memiliki ukuran 5 inch dengan ukuran 720 x 1280 pixels, sehingga hp ini mudah digunakan dan genggam. Tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar, sehingga penggunaannya sangat nyaman. Teknologi layar juga sudah bagus karena dilengkapi dengan Protection Corning Gorilla Glass 4, Color OS 2.1. Beratnya pun telah membuat kenyamanan dan ringan dibawa karana hanya memiliki berat dan dimensi ponsel sebesar 143.5 x 71 x 7.3 mm (5.65 x 2.80 x 0.29 in) dab berat 134 gram.

Penyimpanan data yang tertanam didalam internal ponsel juga sudah sangat besar, karena telah ditambahkan memori bawaan sebesar 16 GB, dengan dukungan RAM sebesar 3 GB. Untuk penambahan memori eksternal bisa menggunakan microSD dengan penambahan sampai 128 GB. Tetapi jika kalian ingin menambahkan microSD maka kartu SIM 2 harus dilepas atau digantikan dengan microSD. Jadi pemakaian jaringan hanya single SIM saja.

BACA JUGA :


Selain kelebihan tersebut masih bisa kalian nikmati kelebihan lainnya seperti dalam hal fotografi smartphone Oppo F1 ini. Untuk kamera telah tertanam kamera utama 13 MP, dengan fitur fotografi pelengkap seperti f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Dengan fitur tersebut maka hasil foto yang kalian ambil akan sangat baik. Ditambah lagi untuk kamera depan atau kamera yang bisa kita gunakan untuk keperluar selfie pada ponsel android Oppo F1 dibekali kamera 8 MP. Kedua kamera depan dan belakangnya pun bisa menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps.



Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Terbaru 2017

Jika kalian khawatir dengan hp android yang sering lowbet, maka HP Oppo F1 telah dibekali baterai dengan tipe Non-removable Li-Ion 2500 mAh battery. Sehingga bisa bertahan dalam sehari. Untuk sistem operasi yang telah tertanam didalamnya, sudah menggunakan Android versi Android OS, v5.1 (Lollipop). Kemudian untuk penunjang kecepatan kinerja smartphone ini telah didukung dengan adanya prosesor CPU Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, Chipset Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 dan juga GPU Adreno 405.

Fitur lain yang bisa dinikmati di Oppo F1 ini antara lain Browser dengan HTML5, GPS, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email. Untuk fitur tambahan yang terdapat didalamnya seperti Accelerometer, proximity, compass, Document viewer dan Photo viewer/editor.

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 2017 bisa dijadikan salah satu media informasi bagi anda yang memang sedang mencari smartphone android terbaru di pertengahan tahun ini. Memang salah satu vendor yang lagi booming ya Oppo ini karena penjualannya sangat naik drastis di tahun ini. Semoga bermanfaat informasi mengenai HP Oppo dan jangan lupa join facebook kami untuk ulasan ulasan terbaik lainnya. 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4