24 C
id

10 Game Line App Messenger

LINE merupakan sebuah app messaging, seperti whatsapp, dan kakaotalk. Tapi ada yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah adanya sebuah game atau permainan di dalamnya. Jadi kamu tidak hanya chattingan saja melainkan kamu bisa menyibukan diri bermain game yang tersedia di LINE. LINE tersedia diseluruh perangkat smartphone (iPhone, Android, Windows Phone, Blackberry, Nokia) dan tersedia juga di PC.

10 Game Line App Messenger

1. LINE POP

Singkirkan blok untuk skor mendapatkan tertinggi, dalam satu menit! Cara bermainnya pun mudah, kamu hanya memindahkan blok untuk berbaris tiga atau lebih, dan pop-pop-pop - mereka akan menghilang. Dapatkan skor tinggi dengan menghapus sebagai blok sebanyak yang kamu bisa dalam satu menit!

10 Game Line App Messenger
Unduh LINE POP dari Google Play

2. LINE Jelly

Sebuah permainan puzzle baru dan menarik! Cukup tekan untuk bermain, dan kamu tidak akan dapat berhenti! Cara bermainnya mudah, ketika setidaknya terdapat 3 blok dengan warna yang sama sejajar, tekan dengan cepat! Hal ini akan menyebabkan blok menghilang. Hapus blok sebanyak yang kamu bisa dalam 40 detik untuk mendapatkan skor setinggi.

Unduh LINE Jelly dari Google Play

3. LINE Play

Game ini memiliki fitur utama, seperti:
Avatar Picture Perfect: Cukup mengambil foto kamu untuk menciptakan sebuah avatar. Kamu dapat membuat avatar pria dan wanita normal, tetapi kamu juga dapat memilih dari berbagai mata, telinga, mulut dan hidung, serta ekor untuk membuat avatar hewan yang kamu sukai!


4. LINE Mass Fishing

Ini adalah game memancing. Bagi kamu yang suka memancing, ini bisa menjadi pilihan yang pas buat mengisi waktu luang, entah di rumah atau di kantor.

Unduh LINE Mass Fishing dari Google Play

5. LINE AirPenguin Friends

Kamu harus mengendalikan penguin untuk melintasi dengan melompat di sekitar es mengambang. Pilih karakter mana yang ingin kamu mainkan, seperti ayah penguin, ibu penguin, beruang kutub.

Unduh LINE AirPenguin Friends dari Google Play

6. LINE Tiny Farm

Ini merupakan permainan simulasi peternakan. Bagi kamu yang suka berkebun dan berternak, permainan ini bisa kamu coba.

Unduh LINE Tiny Farm dari Google Play

7. LINE I Love Coffee

Rasakan pengalaman menjadi pemilik sebuah kafe kopi, saat ini tersedia di game LINE. Menjadi pemilik sebuah kafe mewah dan buat berhasil bisnis kamu. Game ini juga terhubung dengan semua teman LINE kamu. Kalian dapat dengan leluasa menikmati mengelola kafe kamu sendiri!

Unduh LINE I Love Coffee dari Google Play

8. LINE Pokopang

Game LINE Pokopang ini memiliki gameplay dimana kamu harus mengalahkan monster-monster yang ada dengan serangan yang bisa kamu hasilkan dari blok-blok yang ada. Kamu juga bisa mengupgrade senjata ataupun membeli monster yang baru dengan menggunakan cherry yang bisa kamu kumpulkan selama permainan.

Unduh LINE Pokopang dari Google Play

9. LINE PongPongPong

 Dalam games ini kamu harus memelihara kucing yang merupakan icon dari LIE PongPongPong ini. Dan dalam permainan ini terdapat mini games yang bisa kamu mainkan.

Unduh LINE PongPongPong dari Google Play

10. LINE Let's Golf

Ini adalah permainan golf virtual dimana kamu diberikan tantangan untuk menyelesaikan babak-babak dalam jumlah tertentu dengan batas waktu yang ditentukan. Kamu bisa menantang teman Line kamu untuk adu kemampuan dalam bermain golf.

Unduh LINE Let's Golf dari Google Play

Itulah 10 Game Line App Messenger yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman kamu. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi youtube channel kami. Sampai jumpa lagi di ulasan ulasan aplikasi android berikutnya. 

 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru
Bagus Prehantoro Business Enthusiast

Posting Komentar

Ads Single Post 4