24 C
id

Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis!

Bingung nyari Game RPG offline untuk Android? saya mempunyai beberapa daftar Game RPG terbaik dan Gratis, mungkin beberapa diantaranya bisa kamu jadikan referensi. Role Playing Game memanglah selalu dijadikan idola semua kalangan dan tak akan pernah pudar di telan masa, RPG juga tak mengenal usia, baik masih belia, dewasa, atau berumur sekalipun.

Termasuk saya sendiri, hampir setiap hari menghabiskan waktu untuk menikmati permainan baik itu Racing game, adventure, atau bahkan Game HD 3D di HP Android Samsung kesayangan. Padahal beberapa hari lalu, saya sempat menulis juga tentang RPGs Paling keren di Android, tetapi saya belum puas sepenuhnya. Berikut kami akan bahas satu persatu game-game RPG offline terpopuler yang bisa diinstall dan kamu mainkan sebagai Aplikasi pada Smartphone android seperti HP Sony Xperia C5 Ultra terbaru


Game RPG Offline Terbaik Android


RPG Soulcraft, Game Offline Android

Permainan ini menceritakan tentang seorang pahlawan legendaris yang bertarung melawan setan dungeon dan membunuh semua setan dungeon yang telah menghancurkan seisi kota dan penduduknya. Tugas kita dalam permainan adalah untuk membersihkan kota dari kejahatan dungeon yang jahat, Disaat kamu memainkan RPG Soulcraft kamu hanya mempunyai beberapa pilihan karakter yaitu jadi pahlawan legendaris atau menjadi penjahatnya.

Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis!
Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis!
 
Tetapi apabila kita memilih char pahlawan legendaris tugasnya menjawab panggilan kebenaran dan berjuang selama-lamanya menjadi prajurit sejati. Games soult craft ini adalah game RPG paling bagus di play store Google dan bisa di install di perangkat android, game itu juga tersedia dalam fitur multi player, jadi kamu bisa bermain melawan temanmu melalui fitur Wireless.

Soul craft juga termasuk Game MMORPG offline terbaik di perangkat android dan berkualitas HD (Hight Defenition) game ini juga sedang dikembang oleh para developers indie mobile bits di studio permainan (game studio) mereka.

Fitur – fitur yang terdapat dalam RPG game soulcraft:

 

  • Grafis 3D terbaik dari yang pernah saya mainkan
  • Arena pertarungan selalu di perharaui, sehingga kamu tidak cepat merasa bosan.
  • Dengan memanfaatkan mode Offline, maka bisa bermain Singgle player, tetapi tidak menutup kemungkinan bila kita punya koneksi Internet. Tombol Switch Online pun sudah disediakan.
  • Kebebasan memilih karakter, menjadi seorang malaikat atau keturunanan iblis 
    Game RPG ini bisa di download secara gratis dari Google playstore

RPG Offline Soulcraft 2



Merupakan lanjutan offline game RPG soulcraft diatas, Soulcraft Two baru saja dirilis oleh para pengembang Android Games. Alur cerita pertarungan antara iblis dan malaikat, yang bertujuan menyelamatkan bumi dari gempuran para iblis penghuni neraka kamu diberi beberapa pilihan dari 7 karakter yang berbeda dan kesemuanya adalah malaikat.

Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis!
Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis!

Tugas kamu adalah memburu setan dengan peperangan dari jarak dekat dan membasmi mereka serta mengamankan bumi dari serangan para iblis neraka. Kamu bisa membentuk sebuah Clan untuk mendapatkan strategi terbaik. Gameplay-nya tak jauh beda dengan game soulcraft yang pertama. Masih ber-genre Action RPG, Cuma ada beberapa tambahan karakter dan juga lokasi yang telah di upgrade oleh indie mobile bits studio.


Fitur game RPGSsoulcraft 2 

  • Terdapat fitur multi player dan kamu bisa memainkan game RPG offline soulcraft 2 ini bersama teman kamu. 
  • Sebenarnya sudah tidak mengherankan, dikarenakan memang sudah terdapat pada game soulcraft seqeul pertama
  • Memilih satu diantara Tujuh karakter malaikat yang berbeda, pilih gaya permainan kamu dengan bertarung menghadapi para Dungeon
  • Download Via Google Playstore

Kingturn RPG plus


Menceritakan sebuah kerajaan Andaria yang damai dan tentram, berkat raja sederhana dan bijkasana. Sebagai perintah tertinggi, bahkan petani pun ikut merasakan kedamaian dan ketentraman yang tumbuh di negara itu karena raja yang mempin kerajaan ini sangat dermawan, adanya sebuah hukum kerajaan yang memberika sebagian kecil dari kekayaan untuk dibagikan kepada rakyatnya.

Cerita awal mulanya dimulai dengan pembunuhan misterius raja constantin yang mengakibatkan perang saudara di setiap daerah kerjaan yang dulunya aman dan damai, sementara keluarga bangsawan saling menuduh satu sama lain dan memperebutkan tahta mahkota kerajaan.


Kingturn RPG plus


Game RPG kingturn merupakan gameplay langka, sehingga amat sulit ditemukan di perangkat mobile lainnya, game ini disetting sedemikian rupa, dibekali dengan teknologi yang berkualitas tinggi serta menawarkan genre sangat berbeda, Sebuah sudut pandang yang menyimpang dari versi sebelumnya, serta berbagai karakter baru seperti Champion, ranger, amazon,juga dilengkapi trek suara yang baru, senjata baru dan juga baju besi yang baru.

Game ini menggabungkan antara game bergenre pertempuran dan juga game bergenre penaklukan yang memiliki sistem yang terlengkap, juga adanya cerita pada abad pertengahan yang menarik serta dilengkapi karakter yang unik, user game ini juga bisa mempelajari taktik perang selam berjam-jam.

Kingtum adalah permainan continue (bersambung) dan memiliki 8 karakter berbeda yang bisa kamu gunakan pada awal permainan dan 59 karakter lainnya bisa di pilih ketika kamu membeli applikasi permainan ini. game RPG plus bisa kamu dapatkan secara gratis lewat Google Play 

Game Rpg Offline Terbaik Untuk Android Gratis diatas merupakan beberapa pilihan yang bisa dijadikan pilihan bagi smartphone dan tablet android kesayangan kalian. Tentu kami akan selalu mengupdate dengan berbagai game dan aplikasi terbaru, stay tune dan follow sosial media kami. Baca pula Game RPG Online Android Terbaik


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4