24 C
id

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Super Mantab!

Kumpulan Aplikasi Pemutar musik Terbaik untuk Android - Musik adalah instrument yang tertata menjadi sebuah nada hingga nyaman terdengar di telinga. Banyak ragam jenis aliran musik di dunia, diataranya, Pop rock, Hip hop, Reagge, Funkot, hingga aliran Underground. Mereka para Komposer lagu berharap musik yang di aransemen sedemikian rupa akan di nikmati para pecinta musik. Tetapi bagaimana bila lagu tersebut kurang nyaman di dengarkan? alasan utamanya adalah aplikasi pemutar musik yang digunakan kurang powerful! tidak terdapat fitur equalizer sebagai pengatur Bass, Treble juga vocal. Penasaran lebih detailnya yuk kita ulas panjang lebar hanya di Aplikasi-android.net


Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik


Aplikasi pemutar musik Android Terbaik Jelly Bean digunakan untuk menanggulangi kendala tersebut diatas, dan kamu  membutuhkan sebuah aplikasi pemutar musik android, kalau bisa semua file ekstensi dapat di putar dalam satu Aplikasi, entah itu berupa Aplikasi Mp3 Player, Mp4 Player atau yang lain dan pastinya ringan, dengan begitu akan menghemat keterbatasan memory pada Handphone kita. Kali ini saya membahas tentang Pemutar musik untuk OS Android, Mau tau apa aja daftarnya? berikut rangkuman-nya.

Musik M3 Player Android.


Jangan di remehkan Aplikasi Pemutar musik bawaan Sistem Android yang satu ini, walaupun banyak beredar Pemutar musik di Google Play Store tetapi Mp3 Player tetap yang terbaik menurut saya. Alasan utama-nya menu-menu Mp3 Player sangat lengkap.

Musik M3 Player Android


Fitur Aplikasi Mp3 Player Android.

 

  • Equalizer Pop, Super Bass, Hall, Vocal only.
  • Double Fungsi sebagai Pemutar Video atau  Video Player, dapat membaca file MPEG, 3GP dan lain sebagainya
    Playlist mudah digunakan, penerapannya sangat user friendly bahkan jika kamu belum mengenal banyak aplikasi Musik sekalipun.
  • Albums Kategory, dengan menu ini kamu dapat mengelompokkan musik berdasarkan album yang dibuat oleh penyanyi.

Cara Instal Media Musik MP3 Player.

Tak perlu repot melakukan pemasangan, sebab Aplikasi Media Player telah terintegrasi didalam OS Android, kita hanya perlu melakukan Update rutin setiap bulan.

PowerAmp Musik Android.


Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Super Mantab selanjutnya adalah Superamp. Merupakan Aplikasi Third Party yang diciptakan oleh developer Max Mp. Penggemarnya di Google Play kian hari semakin bertambah, dibuktikan dengan telah di Download-nya Aplikasi PowerAmp sebanyak 30 Juta Pengguna Smartphone Android. Pemutar musik Android terlengkap dengan bermacam-macam menu di dalamnya. Penasaran Coba di Google PlayStore PowerAmp

Poweramp Music Player Android
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Super Mantab!


Kelebihan Pemutar Musik PowerAmp Android.

Hampir semua ekstensi multimedia dapat dibaca dengan baik, seperti Mp3, Mpeg, Mp4, Ogg, Wav 3GP dll. Equalizer PowerAmp hampir sama dengan Media Player, yang membedakan adalah pengaturan Bass dan treble dipisahkan tersendiri. Otomatis menyala ketika anda menancapkan Headset ke Handphone Android.

Widget Music Player PowerAmp memiliki animasi, sehingga tampilannya sangat elegan. menu playlist dah Album mudah di konfigurasi. Dapat menggunakan lirik lagu otomatis. Kelemahan Android Musik Player PowerAmp adalah Aplikasi ini berbayar, tetapi untuk mencobanya kamu diberi kesempatan selama 15 Hari masa percobaan. jika ingin terus menggunakan tentu harus mempunyai lisensi yang dapat dibeli lewat Google Play store.


Musik Audio Player Easytune Android.


Pembuatnya adalah Nicholas Workshop, dia mengatakan bahwa Aplikasi Audio Player Easytune Bukanlah kuno. Ya, pengguna aplikasi Easytune selalu membicarakan tampilannya yang bertema Clasic, Nicholas pun menyangkalnya, mode Skin telah diperbaharui sehingga terlihat modern. Apa sih hebatnya Easytune sehingga telah di Unduh sebanyak 500.000 user?

Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Super Mantab!

 

Review Aplikasi Musik Easytune

 

  • Tampilan pengelompokan Lagu yang dinamis.
  • Telah mendukung Streaming Video dan Musik.
  • Support file Mp3, Mp4, Mpeg, ogg, dan masih banyak lagi.
  • Musik acak, artinya kita memainkan lagu secara tidak ber-urutan.
  • Dan yang pasti Pemutar Musik Terbaik EasyTune Gratis digunakan!

Petunjuk teknis pemasangan Aplikasi Musik Easytune.

1. Download melalui Google Play EasyTune.
2. Ikuti langkah default.
3. Pengaturan Suara dapat anda edit pada tab Loud Speaker.


Music Player HD Android.

 

Dari namanya kita sudah mengetahui, bahwa ini adalah Pemutar Musik Terbaik High Definition untuk Hp Android. Telinga anda di manjakan dengan audio lembut namun Menggelegar! Style Pemutar Musik HD sangat Elegent juga Dinamis tak salah saya mengatakan bahwa ini merupakan aplikasi yang Terbaik dari semua Audio Player diatas. Cara Instal Aplikasi Musik Player HD ini sangat mudah, tidak perlu aneh aneh cukup kamu masuk ke Google Play dan bisa  unduh saja aplikasi Music Player HD Via Google Player Gratis.


Pemutar Musik Red Karoke Android.


Mendengarkan musik bersama rekan sejawat sekaligus bernyanyi bersama tentu sangat asik, saya sengaja memasukkan Red Karaoke kedalam Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android terbaik, alasannya tentu Red Karaoke mudah digunakan dengan keunggulan tersendiri.


Red Karoke Android
Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik dan Super Mantab!


Fitur Musik Red Karoke.

 

Bukan hanya sebagai Mp3 Player, Mp4 dapat dibaca dengan baik, sekaligus display lirik lagu layaknya DVD player sungguhan. Track musik juga lengkap, yang kamu butuhkan hanya mencari lagu tanpa suara. Merekam dalam bentuk video, Bukan cuma mp3 yang direkam tetapi berupa video mp4, wah asik juga kan?

Itulah beberapa Aplikasi Pemutar musik untuk Android yang terbaik dan Gratis versi saya, semoga lain kali akan saya sempatkan memberi beberapa Aplikasi Pemutar Musik Android yang lainnya. Selamat mendengarkan! Baca pula aplikasi yang Bisa Menebak Judul Lagu Android
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4