24 C
id

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru 2017

HP Android dengan harga 2 jutaan atau di bawah 3 juta mempunyai banyak pilihan merk dan tipe yang berbeda. Setiap merk dan tipe yang ada pun memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Karena itulah kalian harus pintar memilih spesifikasi dan kelebihan seperti apa yang ingin kalian miliki saat ini. Untuk pembahasan tentang smartphone android kali ini kita akan membahas Oppo A39.

Oppo A39 adalah hp android dengan harga 2 jutaan atau dibawah 3 juta yang bisa kalian miliki dengan kelebihan seperti Jaringan 4G LTE, layar 5,2 inch, RAM 3 GB, Memori Internal 32 GB, Kamera Utama 13 MP dan Kamera depan 5 MP. Jika kalian tertarik untuk mengetahui lebih lengkap tentang Oppo A39 silahkan simak ulasannya hanya di Aplikasi-android.net dibawah ini.


Ketika kita berbicara tentang Oppo A39, kita pertama akan membahas tentang jaringan operator yang bisa digunakan pada ponsel Oppo ini. Jaringan yang bisa kalian gunakan pada HP Oppo A39 adalah Dual Sim GSM. Jadi kalian bisa menunggunakan kartu GSM untuk slot sim 1 dan sim 2 nya. Kedua slot tersebut juga bisa kalian gunakan untuk konektifitas data 4G maupun 3G. Keccepatan akses internet 4G yang dimiliki oleh HP ini adalah LTE Cat4 150/50 Mbps dan untuk kecepatan internet akses 3Gnya adalah HSPA 21.1/5.76 Mbps. Ditambah lagi ketika kalian berada di area hotspot area bisa juga menggunakan fitur Wi-Fi yang telah tertanam didalam smartphone ini. 


Spesifikasi dan Harga Oppo A39 Terbaru 2017



Setelah kita mengetahui jaringan yang digunakan pada Oppo A39, sekarang kita masuk ke kamera yang tertanam didapam ponsel Oppo ini. Kamera utama yang dimikiki Oppo A39 adalah 13 MP, f/2.0 ditambah dengan fitur pendukung fotografi smartphone sperti dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama. Untuk Kamera depan hp ini menggunakan kapasitas kamera 5 MP. Hasil perekaman video yang baik telah bisa kalian nikmati dengan kualitas sebesar 720p@30fps. Ketahanan baterai ponsel ini didukung dengan tipe beatrai Li-Ion 2900 mAh, sehingga untuk ketahanan baterainya pun sudah lumayan hemat.

Ketika menggunakan Oppo A39, kalian akan disajikan dengan sistem operasi yang mudah digunakan yaitu Android. Untuk seri OSnya menggunakan Android OS, v5.1 (Lollipop). Selain itu untuk mendukung kinerja cepat dari ponsel ini telah dibekali prosessor cpu Mediatek MT6753 Octa-core 64-bit dan GPU Mali-T860 MP2. Untuk RAMnya menggunakan 3 GB. Sehingga kalian akan mendapatkan kecepatan kinerja yang cepat dari hp android Oppo A39.

BACA JUGA:



Media penyimpanan juga sudah sangat besar untuk Oppo A39, karena di ponsel ini telah terdapat memori internal sebesar 32 GB yang bisa menampung banyak aplikasi, data, file, gambar, video dan game yang kalian miliki. Jika kalian masih kurang media penyimpanan internalnya, kalian bisa menambahkan memori tambahan microSD sampai sebesar 256 GB.


Harga Smartphone Oppo A39 Terbaru 2017


Bagaimana? Anda Sudah tahu tentang Oppo A39 dari ulasan kelebihan dan spesifikasi diatas dan mungkin kalian tertarik untuk membelinya. Untuk membelinya di tahun 2017, kalian harus membayar harga baru Oppo A39 dengan harga sekitar Rp. 2,799,000.00 sampai Rp. 2,999,000.00. Harga ini termasuk harga murah untuk hp android dengan kualitas dan spesifikasi yang bagus.

Sekian ulasan lengkap dan detail dari kami tentang harga dan spesifikasi Oppo A39 terbaru 2017, semoga dapat memberikan gambaran hp mana yang akan anda beli dengan budget 3 juta kebawah.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4