24 C
id

Harga Oppo R7 Plus Smartphone dan Spesifikasi

Inilah Harga Oppo R7 Plus Smartphone dan Spesifikasinya yang akan kita ulas secara detail hanya di Aplikasi-android.net ini. Sebelumnya memang tidak bisa dipungkiri bahwa dengan datangnya Phablet Oppo R7 Plus ini maka tingkat persaingan di kelas Phablet akan semakin trengginas dan penuh pilihan. Smartphone atau Phablet dari Oppo satu ini membawa berbagai spesifikasi kelas kakap dengan tujuan menarik minat para pencinta Gadget kelas menengah keatas. Sekilas jika kita tilik dari bentuk layar yang super duper luas yaitu selebar 6 inchi dengan teknologi 2.5 D Plus tanpa garis tepi atau bezel bro. Smartphone Oppo yang satu ini juga dibekali dengan layar tekhnologi Amoled Full HD 1080 X 1920 Piksel yang memastikan ketajaman layar dengan kerapatan 367 PPI. Jangan lupa dengan layar yang dilapisi dengan Gorilla Glass 3 sehingga memastikan keamanan dari goresan layar Oppo R7 Plus ini. Hmm sekilas lihat sangat gahar boss.




Detail Spesifikasinya Oppo R7 Plus Smartphone 


Oppo R7 Plus ini dibekali dengan dimensi 158 X 82 X 7.8 milimeter sehingga cukup besar jika ditaruh ditangan dan disimpan di kantong saku. Selain itu memang Oppo R7 ini tergolong tebal dibandingkan dengan keluaran sebelumnya yaitu OPPO R5. Namun ketebalan Phablet satu ini terobati dengan desain Oppo R7 Plus yang super duper keren dengan rasio hingga 76.6%. Selain itu ternyata juga diberikan sensor khusus sidik jari penggunanya yang berada di bagian belakang dekat kamera.

Harga yang nanti kita ulas diakhir memastikan nilai banderol yang pastinya termasuk Mahal. Pastinya bisa disimpulkan demikian karena memang kualitas material yang digunakan kelas premium salah satunya adalah body yang berbahan metal. 

Oppo R7 Plus juga dibekali dengan komponen komponen terbaik dikelasnya yaitu dibagian dapur pacu ditanamkan Prosessor Snapdragon 615 dengan Octa core yang dibagi menjadi Quad Core 1.5 gHz dan juga Quad Core 1.0 gHz Cortex A53. Well well keren bukan? Tapi jangan salah ternyata tandemnya juga tak kalah dahsyat gan, cek disini ada Graphic Processing Unit alias GPU Adreno 305 yang memastikan proses render grafis sangat mulus deh. Terakhir pastinya diberikan RAM sebesar 3 Gigabytes yang akan memberikan kenyamanan dan kecepatan tanpa lag untuk berbagai aplikasi High End sekalipun. 


Harga Oppo R7 Plus


Storage alias penyimpanan Oppo R7 Plus ini juga diberikan slot memori internal sebesar 32 Gigabytes. Tentu saja jika pengguna masih merasa kurang masih ada tambahan Slot Eksternal MicroSD hingga 128 Gigabytes. Pastinya dengan bekali memori seluas itu akan sangat memanjakan para penggunanya bukan? Namun sayang ternyata Slot MicroSD ini ditempatkan bersama dengan kartu SIM 2 dari Oppo R7 Plus ini sehingga memastikan pilihan salah satunya, apakah MicroSD ataukah kartu SIM silakan pilih saja. Sedangkan untuk Sistem Operasi Oppo R7 Plus ini sudah menggunakan OS Android Lollipop tampilan user Interface Color OS 2.1 Sistem Operasi yang sudah up to date tersebut memastikan fitur fitur terbarukan menjadi super responsive dan cepat.  

Kamera Oppo R7 Plus ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu Main Camera 13 Megapiksel dibagian dengan dengan lensa F/2.2 dengan Optic Schneider Kreuznach yang pastinya akan mengurangi tingaktan noise sampai 78 persen dan juga cahaya yang masuk kelensa meningkat hingga 32 persen. Pastinya kamera utama juga disertai dengan Laser Autofocus dan juga LED Flash double. 

Kamera kedua dari Oppo R7 Plus ini juga tak kalah yahud para pembaca Aplikasi-android.net karena ternyata diberikan kamera 8 Megapiksel.  Well well well bagi para pecinta selfie maniak pastinya akan sangat dimanjakan dengan kamera depan Oppo R7 Plus ini. 

Konektivitas Oppo R7 Plus ternyata juga diberikan keleluasaan bagi para penggunanya seperti dual simcard dengan bentuk Nano simcard dan juga Micro Sim card. Pastinya pengguna perlu memanage penggunaan dual simcard ini karena anda harus memilih apakah akan menggunakan SIM card ataukah untuk ekspansi Slot memori MicroSD. Pastinya anda yang bisa memutuskan dengan lebih baik sesuai dengan tingkat penggunaanya. Kembali ke Konektivitas Oppo R7 Plus ini ternyata juga diberikan teknologi 4G LTE yang mampu mencapai kecepatan hingga 150 mbps. Selain itu juga diberikan alternative konektivitas 3G HSDPA dengan kecepatan 42.2 mbps jika memang tidak ada jaringan 4G LTE tersebut. Selain itu juga diberikan fitur Bluetooth v4.0 yang bisa digunakan sebagai media transfer data.


Harga Oppo R7 Plus

Bagian Batterai di Oppo R7 Plus ini juga terbilang dahsyat dan tidak main main karena diberikan baterai Li-Po dengan ukuran 4100 mAh. Baterai berukuran Jumbo tersebut juga mendukung teknologi VOOC Rapid Charge alias teknologi terbaru untuk pengisi baterai lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Bahkan jangan heran jika nantinya Baterai tersebut akan full hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit. Mantafff gan

Harga Oppo R7 Plus Smartphone dan Spesifikasi


Ditilik dari ulasan mendetail diatas bahwa Smartphone atau Phablet Oppo R7 Plus Terbaru menggunakan berbagai komponen terbaik dikelasnya memastikan harga yang akan dibanderol juga pastinya Mahal.  Sekilas Harga Oppo R7 Plus Smartphone Android ini adalah sebesar Rp 6.5 Juta. Tentunya harga tersebut masih akan naik tergantung dari fluktuasi dari Rate Dollar ke Rupiah bukan? Namun pastinya jika anda ingin membeli Smartphon Oppo R7 Plus ini silakan siapkan dana sebesar kurang lebih Rp 7 Juta. Semoga bermanfaat dan baca pula Review Oppo Mirror 3
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4