24 C
id

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8

Inilah Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galay A8 yang baru baru saja diluncurkan oleh Samsung Indonesia di tahun 2015. Siapa sih yang tidak kenal dengan nama besar produk dari raksasa produsen Korea Selatan ini? Ya pastinya dengan branded yang mendunia memastikan kemampuan dan kualitasnya yang sudah teruji di seluruh dunia. Bagi anda yang sedang mengincar Smartphone Android Samsung Terbaru, maka tidak salah anda membaca ulasan mengenai Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galay A8 berikut ini hanya di Aplikasi-android


HP Samsung Galaxy A8


Samsung galaxy A8 ini baru saja dirilis di Indonesia pada bulan September 2015 untuk kategori pangsa pasar menengah keatas. Jika dilihat dari penampilan dan spesifikasi dalaman Dapur pacu yang hampir serupa dengan Galaxy A7 yaitu menggunakan prosessor Octa Core 64 Bit dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 2 Gigabytes dan juga ditandemkan dengan Graphic Processing Unit alias GPU Adreno 405 memastikan semua aktifitas dan kinerja untuk multitasking dan berbagai Aplikasi High End sekalipun dilibas dengan sempurna. Hanya satu kata yang bisa menjelaskannya , Tidak ada kata Lag di Smartphone Galaxy A8 ini


bagian depan HP Samsung Galaxy A8

Selanjutnya pada Bagian Layar Smartphone A8 ini tetap menggunakan teknologi andalan yaitu Super Amoled dengan ukuran 5.7 inchi plus Resolusi Full HD 1028 piksel. Terbayangkan bukan dengan layar selebar dan teknologi terbaik memastikan hasil yang ditampilkan akan fantastis dan keren seperti dari pewarnaan , contras warna, dan sebagainya. Selain itu jangan lupakan pixel density alias kerapatanan yang mencapai 386 PPI dengan dibalut lapisan Gorilla Glass 4 memastikan kesempurnaan layar tanpa cela.

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galay A8 September Terbaru


Berdasarkan berbagai Spesifikasi atau Komponen yang di tanam di Galaxy A8 ini nantinya bisa diprediksikan harga akan mahal sehingga bagi para Android mania yang sedang berburu Handphone terbaru dari Samsung sebaiknya siap siap merogoh kocek dalam dalam atau paling tidak anda sudah bersiap menabung sejak sekarang bukan?  Samsung Galaxy A8 ini mempunyai desain bodi yang lebih tipis dibandingkan pendahulunya  Galaxy A7 karena memang body Smartphone satu ini dibuat dengan dimensi 158 X76.8 X 5.9 milimeter.


bagian samping HP Samsung Galaxy A8


Body A8 Terbaru ini juga diberikan material yang berkelas yaitu berbahan metal dengan bobot 151 gram. Selain itu juga diberikan fitur yang baru trend yaitu Finger Print Sensor yang berada dibagian tombolh home HP Samsung satu ini. Dengan desain super premium dan juga disandingkan teknologi terbaru tentu nilai dan harga jual Smartphone dengan layar 5.7 inchi ini akan melejit tinggi. 

Selain itu dibagian Konektivitas baik itu internet dan juga transfer data ternyata Samsung Galaxy A8 ini juga tidak kalah dengan Smartphone kelas Atas Merek lain seperti Asus ataupun Sony. Tentu dengan diberikan Jaringan 4G LTE terbaru memberikan kecepatan tanpa batas Internet dengan frekwensi 900 mHz dan juga 1800 mHz. Pastinya para pengguna A8 akan sangat dimanjakan bukan dengan kecepatan hingga 150 mbps.  Selain itu untuk bagian transfer data diberikan konektivitas NFC, Wifi Dual Channel, Bluetooth V4.1 dan juga MicroUSB 2.0 dengan dukungan USB OTG. Sedangkan untuk fitur navigasi diberikan teknologi A-GPS beserta Glonass.

Kamera yang ada di Samsung Galaxy A8 ini menjadi salah satu bagian yang paling menonjol yaitu dengan kamera super 16 Megapiksel untuk main camera. Resolusi yang dihasilkan dari bidikan kamera utama adalah 5312 X 2988 piksel. Selain itu juga bagi kalian yang suka merekam video HP Samsung A8 ini mampu merekam dengan kualtias Full HD 1080 piksel, well well keren bukan? Fitur fitur lainnya seperti autofocus, LED Flash, tetap diberikan di Samsung ini. Sedangkan kamera kedua dari A8 diberikan lensa 5 megapiksel, cukup lah untuk selfie mania sekalipun.


Bagian Belakang HP Samsung Galaxy A8


Sistem Operasi dari Smartphone Terbaru 2015 ini juga telah menggunakan Android Lollipop dengan tampilan interface simpel dan multifungsi ala Smasung TouchWiz UI. Sedang untuk sektor memori penyimpanan data diberikan memori internal 16 gigabytes. Bagi anda yang masih kekurangan ruang penyimpanan tenang saja karena disana sudah disiapkan Slot MicroSD hingga 128 Gigabytes. Untuk bagian baterai Galaxy A8 ini diberikan daya 3050 mAh namun sayang baterai tidak bisa dicopot tanpa membuka dalaman HP ini. 

Berapa Harga HP Samsung Galay A8


Harga yang ada dipasaran Indonesia saat ini baik itu dilihat dari beberapa sumber Toko Online Terbesar adalah berkisa Rp 6.5 Juta hingga 6.9 Juta. Pastinya harga disetiap tempat yang anda datangi mungkin berbeda satu sama lainnya karena harga juga tergantung dari Kurs Dolar. Semoga bermanfaat artikel Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A8 ini, jangan lupa berlangganan kami di Google + untuk mendapatkan update HP Smartphone dan Tablet terbaru. Baca pula Harga dan Spesifikasi Galaxy Tab S2
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4