24 C
id

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus Terbaru 2017

Banyak sekali pertimbangan yang harus kalian ketahui sebelum membeli sebuah smartphone terbaru saat ini. Sekarang tinggal kalian mau mengutamakan kelebihan seperti apa yang didapatkan dari smartphone yang dimiliki. Misalnya ukuran ponsel, koneksi jaringan data yang digunakan, kualitas kamera yang dihasilkan, RAM dan CPUnya dan fitur lainnya.

Untuk saat ini kami memberikan rekomendasi kepada kalian yang menginginkan sebuah smartphone dengan kualitas yang bagus dan dengan harga terjangkau. Dengan jaringan data 4G Lte, ukuran layar 5.5 inch, internal 64 GB, RAM 4 GB, kekuatan kamera 13 MP untuk kamera utama dan 16 MP untuk kamera depannya jawabannya adalah Oppo F1 Plus. Nah penasaran bukan dengan ulasannya? yuk kita simak langsung hanya di Aplikasi-android.net

Kelebihan dan Spesifikasi Oppo F1 Plus

Siapa yang tidak kenal dengan smartphone keluaran dari Oppo satu ini, Oppo F1 Plus telah hadir sejak tahun 2016 dan sampai sekarang masih banyak orang mencari ponsel ini untuk dimiliki, karena berbagai macam kelebihan yang dimilikinya, sehingga smartphone ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk trend saat ini.

Pertama Kita akan membahas tentang kelebihan kemera depan atau kamera selfie yang selalu menjadi andalan dari Oppo. Kamera depan dari Oppo F1 Plus memiliki kekuatan 16 MP yang akan memanjakan kalian pecinta selfie dalam berbagai mode fotografi atau videografi yang menakjubkan. Untuk kamera utamanya pun tidak kalah bagusnya, karena telah dibekali dengan kamera 13 MP dengan tambahan fitur seperti f/2.2, phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Kualitas video yang dihasilkan 1080p@30fps.


Oppo F1 Plus Terbaru 2017


Kemudian kita berbicara tentang operator yang bisa digunakan pada jaringan ponsel Oppo F1 Plus. Pada smartphone ini kalian bisa menggunakan jaringan GSM pada sim 1 ataupun sim 2 secara bersamaan. Pada kedua sim kalian bisa menggunakan koneksi data 4G Lte ataupun 3G. Sehingga tidak perlu khawatir dengan internet lemot, atau bermain game lemot yang akan membuat kalian jengkel. Kecepatan data 3Gnya mencapai HSPA 42.2/5.76 Mbps dan untuk kecepatan 4Gnya mencapai LTE Cat6 300/50 Mbps. Kecepatan yang sangat baik untuk era internet saat ini.

BACA JUGA:

Berbicara soal tipe layar yang digunakan, smartphone ini telah dibekali dengan tipe AMOLED capacitive touchscreen dan memiliki 16 juta warna dengan ukuran 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 4, Color OS 3.0. Berat hp ini ringan dan masih standar dan nyaman untuk digunakan yaitu 145 gram. Untuk baterai yang digunakan memiliki tipe Non-removable Li-Po 2850 mAh, dengan kekuatan baterai tersebut sudah sangat cukup untuk menunjang ketahanan baterai seharian.

Terdapat beberapa fitur tambahan yang dapat digunakan ketika memiliki Oppo F1 Plus ini seperti Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, Fast battery charging, Active noise cancellation with dedicated mic - MP4/H.264 player.

Untuk masalah harga bisa dikatakan hp Oppo F1 Plus lumayan mahal, karena termasuk dalam smartphone kelas menengah. Harga Baru Oppo F1 Plus di bulan ini adalah sekitar Rp. 5,199,000.00 sampai Rp. 5,499,000.00. Harga tersebut adalah harga kisaran yang bisa saja berubah sewaktu-waktu. tentu saja jika anda ingin lebih rinci silakan cek di toko online terkemuka di Indonesia sebagai patokan seandainya anda ingin membelinya di toko toko terdekat. Semoga bermanfaat dan Jangan lupa join Facebook kami juga ya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4