24 C
id

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru 2017

Hari ini kami akan membahas tentang HP Oppo F1s Android dengan harga 3 jutaan dan dengan spesifikasi yang cocok untuk kalian miliki untuk saat ini. Kenapa harus memilih Oppo sebagai hp androidmu, kami disini akan mencoba menjabarkan secara detail dan rinci dari spesifikasi dan kelebihan Oppo F1s. Sehingga kalian bisa tahu fitur apa saja yang akan didapatkan ketika memiliki Oppo F1s.

Oppo F1s ketika di tarik garis kesimpulan merupakan hp android dengan harga 3 jutaan dengan kelas menengah yang diproduksi tahun 2016. Sudah memiliki jaringan 4G LTE, memiliki ukuran laya 5.5 inch, memori internal 32 GB, RAM 3 GB, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP, OS Android Lollipop dan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6750 Mali-T860MP2. Tapi jika kalian membutuhkan penjabaran yang lebih detail lagi mari kita simak ulasan lengkap tentang kelebihan dan spesifikasi Oppo F1s dibawah ini hanya ada di Aplikasi-android.net.

Kelebihan dan Spesifikasi Oppo F1s

Berbicara tentang kelebihan dari Oppo F1s, pastinya sudah banyak yang tahu tentang kelebihan hp satu ini. Ya, HP android ini telah dilengkapi dengan kamera selfie yang besar yaitu 16 MP f/2.0, 1/3.1" sensor size dan dapat merekam video dengan kualitas 1080p. Ditambah lagi dengan kemampuan kamera depan sebesar 13 MP, f/2.2 dengan fitur tambahan seperti phase detection autofocus dan LED flash. Sehingga bisa dikatakan HP Android selfie terbaik dengan harga yang terjangkau. Ketika menikmati selfie atau merekam video kalian tidak usah khawatir dengan baterai cepat habis karena ponsel ini telah dilengkapi baterai dengan tipe Non-removable Li-Po 3075 mAh, sehingga awet untuk digunakan.


Oppo F1s Terbaru 2017



Selebihnya kalian dapat menikmati fitur lain dari smartphone ini seperti konektifitas data yang cepat, karena telah dilengkapi dengan teknologi 4G yang sedang trend saat ini. Untuk koneksi 3G juga tetap bisa kalian gunakan didalam ponsel ini. Fitur koneksi lainnya bisa kalian gunakan adalah Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan USB. Kalian sudah tidak perlu direpotkan lagi dengan kemudakan koneksi data yang dimiliki Oppo F1s.

BACA JUGA:



Untuk penggunaan smartphone ini kalian juga sudah sangat terbiasa, jika sudah pernah menggunakan hp android. Sistem operasi yang digunakan didalam ponsel Oppo ini adalah OS Andrioid V.5.1 atau Android Lollipop. Jadi kalian tidak perlu belajar lagi dengan OS yang satu ini. Sistem oprasi Android ini juga didukung dengan teknologi prosessor cpu Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6750 Mali-T860MP2 dan memiliki RAM 3 GB. Selain itu untuk penyimpanan data, aplikasi dan game dalam memori internal sangatlah besar, karena telah terdapat ruang memori bawaan di dalamnya sebesar 32 GB dan masih bisa ditambah dengan microSD sampai dengan 256 GB.

masih terdapat fitur tambahan yang Oppo F1s miliki seperti - Active noise cancellation with dedicated mic -Fingerprint, accelerometer, proximity, compass - Document viewer - Photo/video editor -1/3" sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Sehingga ketika kalian memiliki ponsel ini kalian akan lebih mudah untuk melakukan komunikasi, menikmati media hiburan dan game di dalam genggaman.

Harga Oppo F1s Terbaru 2017

Untuk mendapatkan hp keren ini kalian bisa membelinya dengan harga Oppo F1s terbaru dibulan ini sekitar Rp. 3,199,000.00 sampai Rp. 3,499,000.00. Harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup murah untuk kelas hp android menengah dengan speksifikasi yang bagus. Jadi ini adalah pilihan kalian sendiri ingin memiliki Oppo F1s atau tidak. Semoga barmanfaat artikel diatas dan jangan lupa join Facebook Fanspage kami untuk mendapatkan ulasan terbaru langsung dari HP kalian.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4