24 C
id

Gak Cuma Chrome loh browser keren tahun 2020

Browsing alias selancar di internet merupakan salah satu hal yang sangat diminati oleh banyak masyarakat zaman now. Nggak tanggung-tanggung mulai usia muda sampai tua sekalipun akan menggunakan internet sebagai media untuk mendapatkan informasi terbaru dan bahkan sekarang ini menjadi salah satu aktivitas yang pasti dan wajib dilakukan setiap harinya. Ada yang bilang aneh deh kalau setiap hari tidak membuka internet sama sekali.

Secara umum ketika mau berselancar atau browsing di dunia maya kita akan menggunakan sebuah alat yang bernama browser. Nah browser ini adalah salah satu program yang sangat mutlak dan mendasar banget ketika digunakan membuka internet, jadi nggak mungkin kita akan browsing internet tanpa menggunakan yang namanya browser itu sendiri. Banyak sekali browser-browser yang ada di di dunia saat ini, namun banyak juga yang hanya mengenal Chrome dan Firefox saja. Lantas apa saja browser yang bagus untuk kita gunakan berselancar di dunia Internet di tahun 2020 ini. kita ulas yuk di Aplikasi-Android.Net


pilihan browser internet


Google Chrome

Browser ini adalah salah satu milik perusahaan raksasa Google, dan kenyataannya hampir sebagian besar orang menggunakan chrome sebagai browser di ponsel ataupun di PC dikarenakan beragam keunggulan yang dimiliki oleh Chrome ini. jika dilihat dari penampilannya sangat minimalis kemudian tidak begitu banyak bagian-bagian yang bisa mengganggu ataupun memakan layar PC kemudian bisa juga digunakan di beragam platform.


browser keren di Akhir tahun 2019


Google Chrome juga dikenal sebagai salah satu browser yang cepat ketika pengguna mau membuka sebuah halaman website. sama dengan browser yang lainnya Google Chrome ini juga mempunyai fitur untuk menyimpan history, bookmark, download dan incognito mode alias mode ngumpet ngumpet. Selain itu juga browser ini mempunyai beragam add on extension yang bisa membantu pekerjaan kita.

Mozilla Firefox


browser keren di Akhir tahun 2019


Browser ini merupakan salah satu browser legendaris yang memang sudah terkenal sebelum Google Chrome diciptakan. Firefox mempunyai banyak sekali kelebihan seperti tampilan yang lebih ramai jika dibandingkan dengan Google Chrome, terdapat pula beragam extension yang akan bisa ditambahkan ketika kita berselancar di dunia maya. Selain itu terdapat pula banyak sekali fitur-fitur unggulan yang ada di Mozilla Firefox seperti mode baca dan juga PDF reader. Pada dasarnya siapapun yang menggunakan Google Chrome pasti akan menggunakan juga Mozilla Firefox.

Opera




Browser yang satu ini bisa digantikan dengan penggunaan smartphone meskipun juga mempunyai browser untuk PC. banyak yang menggunakan browser Opera ini karena mempunyai tampilan yang minimalis dan dan agak berbeda pada bagian sidebar. Selain itu di browser ini juga mempunyai fitur teknologi yaitu menghemat kuota internet.

BACA JUGA:



Terdapat pula fitur turbo mode yang bisa kita manfaatkan pada saat membuka halaman website ketika jaringan internet sedang tidak bagus ataupun Lola. Yah bisa dibilang meskipun tidak begitu terkenal di Indonesia namun Opera ini menjadi salah satu browser yang paling banyak digunakan di Amerika dan di negara lainnya.

Maxthon


browser keren di Akhir tahun 2019


Jika kita bandingkan dengan ketiga nama browser yang saya sebutkan di atas maxthon menjadi salah satu browser yang berada di bawah rata-rata. Namun ternyata usut punya usut maxthon ini menjadi di salah satu jawara browser terbaik selama 3 tahun berturut-turut menurut website about.com

Sekilas apabila kita menggunakan browser maxthon ini mempunyai fitur yang menarik seperti pemblokiran iklan, pemilihan bahasa, mode malam dan kerennya adalah integrasi ke cloud service yang pastinya akan memudahkan kita saat penggunaan aktivitas browsing sehari-hari.


Vivaldi


browser keren di Akhir tahun 2019


browser satu ini menjadi salah satu browser paling mudah dan tidak banyak orang yang kenal karena memang kenyataannya baru muncul pada tahun 2017 lalu. Bisa dibilang meski menjadi salah satu pemain baru di dunia browser Vivaldi ini mempunyai fitur-fitur yang cukup berbeda jika kita bandingkan dengan para pesaingnya yang lebih dahulu ada. Salah satu fitur adalah tab yang bisa kita taruh pada bagian sisi kiri kanan bawah ataupun atas yang disesuaikan dengan keinginan kita. selain itu juga terdapat fitur untuk pengambilan screenshot gambar yang sangat mudah tanpa aplikasi tambahan dan juga tab group.

Menurut anda browser terbaik di tahun 2019 ini mana??? Silakan pilih dan uji coba dengan menggunakan PC ataupun smartphone yang anda miliki. jika memang Anda bosan dengan yang itu-itu saja Kenapa tidak anda mencoba yang unik dan baru semoga bermanfaat dan jangan lupa dukung kami terus dengan subscribe YouTube channel kami.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4