24 C
id

ASUS Gandeng Microsoft dengan Notebook ber-OS Windows 10 Ori

ASUS Indonesia mengumumkan bahwa per hari ini, semua notebook terbaru yang dihadirkan ke pasaran akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 secara pre-installed. Bersama dengan Microsoft, ASUS ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur yang ada pada sistem operasi tersebut dan notebook ASUS. Berikut ulasannya hanya ada di Aplikasi-android.net

Seluruh varian notebook ASUS, mulai dari notebook premium, ultrabook dan convertible, sampai ke notebook gaming, seluruhnya sudah dilengkapi berbagai varian sistem operasi Windows 10. Tak lupa, notebook mainstream dan model terjangkau pun akan hadir dengan Windows 10.

“ASUS sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardware dan software. Dengan gembira kami mengumumkan bahwa produk terbaru ASUS yang masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya dilengkapi Windows 10,” sebut Rex Lee, General Manager Systems Business Group ASUS Asia Pacific. “Bersama, kita akan hadirkan pengalaman yang melebihi ekspektasi,” sebutnya.

ASUS Notebook


“Microsoft yakin bahwa PC merupakan perangkat utama pendukun kreativitas dan bisa mendorong pengguna untuk menghasilkan karya yang lebih inovatif,” sebut Vlasta Berka, General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific. “Dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook ASUS, pengguna bisa memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan menikmati perlindungan terhadap ancaman software,” sebutnya.


Pengalaman Komputasi Terbaik Hanya di ASUS Windows 10

Windows 10 Fall Creator Update memberikan pengguna pengalaman baru yang menyenangkan untuk menjadi kreatif. Fitur seperti Windows Ink yang memungkinkan pengguna untuk langsung menuliskan idenya ketika terbersit ke dalam benak secara tiba-tiba, sangat membantu seorang kreator untuk menuangkan imajinasinya saat sedang liar.

BACA DULU:

Tidak hanya itu, pembaruan juga dilakukan pada fitur lainnya agar membuat pengalaman penggunaanya semakin baik, antara lain, aplikasi foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, keamanan dan akesesibilitas yang lebih mendalam berkat teknologi virtual reality yang disebut dengan Windows Mix Reality. Pengguna pun tentu saja dapat menikmat fitur-fitur dan aplikasi andalan dari Microsoft yang memang sudah ada sebelumnya yakni Windows Hello dan Microsoft Edge. Pembaruan pada browser Microsoft Edge juga membuatnya semakin nyaman dan cepat ketika digunakan.

Windows 10 juga merupakan sistem operasi yang paling aman karena telah dilengkapi dengan anti virus terbaik buatan Microsoft yakni Windows Defender secara bawaan. Tidak hanya itu, OS ini juga selalu menawarkan update rutin secara terus menerus untuk melindungi pemakainya dari bermacam serangan seperti malware, virus, spyware yang terdapat di email, aplikasi, cloud, atau dari langsung dari sebuah website.


ASUS Notebook dengan Windows 10 Original


Ketika pengguna tetap konsisten untuk terus memperbarui sistem operasinya, mereka akan terus mendapatkan fitur-fitur terbaru dan perlindungan keamanan (security system), untuk memastikan para Anda akan terus terlindungi. Dengan Windows asli tentunya, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik yang pada pada Windows 10. Update akan dilakukan secara otomatis dan gratis. Adapun dukungan teknis dari Microsoft akan tersedia selama 24 jam non stop via telepon, live chat ataupun layanan dukungan lainnya.


Teknologi ASUS untuk Melengkapi Pengalaman Windows 10

Dengan hadirnya sistem operasi Windows 10 pada seluruh tipe notebook yang disediakan, pengguna bisa langsung memanfaatkan teknologi ekslusif ASUS. Beberapa di antaranya misalnya ASUS Splendid, ASUS SonicMaster dan ASUS Battery Health Charging.

ASUS Splendid Technology menggunakan kombinasi pengaturan software dan juga kurva gamma preset pabrik serta color-temperature correction untuk menghadirkan visual yang menakjubkan pada layar, warna-warna yang akurat dan konsisten.

Untuk ASUS SonicMaster, sejumlah pakar dari tim ASUS Golden Ear bekerjasama dengan perusahaan teknologi yang bergerak di bidang audio untuk mengembangkannya. Perangkat keras audio yang tertanam di notebook serta software yang tersedia, dimodifikasi dan dioptimalkan untuk memenuhi karakteristik setiap pengguna notebook ASUS termasuk ROG demi memastikan audio yang dahsyat.

Tools ASUS Battery Health Charging merupakan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kapasitas charging maksimal baterai penggunanya hingga 60% atau 80% untuk memperpanjang umur baterai tersebut dan mengurangi kemungkinan menggembung-nya baterai.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4