24 C
id

Smartphone baru ASUS ZenFone 4 Selfie Lite

Gelaran Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) tak luput dari perhatian sejumlah produsen terkemuka untuk menghadirkan perangkat-perangkat terbarunya ke pasaran, termasuk ASUS Indonesia. Bersamaan dengan event tahunan yang berlangsung pada 12 Desember ini, ASUS menghadirkan varian smartphone terbarunya dari lini yang tengah digandrungi. Kita ulas panjang lebar yuk di Aplikasi-Android.net

Adalah ZenFone 4 Selfie Lite ZB520KL, varian terakhir dari seri ZenFone Selfie yang dihadirkan di pasaran Indonesia untuk tahun 2017. Varian ini melengkapi ZenFone 4 Selfie Pro yang merupakan perangkat smartphone selfie terbaik di kelasnya, serta ZenFone 4 Selfie yang menawarkan pengalaman berswafoto terbaik dengan harga yang rasional.

“Kemampuan pengguna dalam melakukan pembelian perangkat smartphone berbeda-beda. Tetapi pengguna dengan anggaran terbatas pun tetap ada yang membutuhkan smartphone khusus untuk selfie,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Untuk itu kami menghadirkan ASUS ZenFone 4 Selfie Lite. Model ini sangat pas untuk pengguna Indonesia yang gemar berfoto,” sebutnya.




ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ini sendiri hadir secara eksklusif di Lazada, tepat pergelaran Harbolnas 12.12. “Kami melihat Harbolnas ini sudah menjadi ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu pengguna,” sebut Galip. Sengaja kami menyiapkan yang paling menarik dari lini produk yang sangat digemari masyarakat. Dan harganya pun sangat menarik,” tambahnya.

Spesifikasi Kamera Zenfone 4 Selfie Lite 16MP Depan dan Belakang



ASUS ZenFone 4 Selfie Lite menggunakan dua buah kameran 16MP sebagai kamera utama di bagian belakang dan satu kamera 16MP sebagai kamera selfie di bagian depan. Yang menarik, meski memiliki resolusi yang sama, kedua kamera tersebut masing-masing memiliki karakteristik yang sedikit berbeda satu sama lainnya.

“Kamera belakang ZenFone 4 Selfie Lite memiliki aperture f/2.0 dengan focal length 27mm. Ia memiliki sudut pandang atau field of view seluas 77.5o,” jelas Galip. “Untuk kamera depannya, yang lebih ditujukan untuk pengguna swafoto, ia punya focal length 26mm dengan sudut pandang yang sedikit lebih luas, yakni 80 derajat. Tujuannya tentu agar lebih banyak objek yang bisa ditangkap dalam frame,” jelasnya.

Baca dulu:  


Dengan aplikasi PixelMaster Camera yang punya banyak fitur, tambah Galip, pengguna bisa bereksperimen dan melakukan banyak hal saat akan memotret menggunakan ASUS ZenFone 4 Selfie Lite.

Selfie Seharian dengan Baterai 4.000mAh

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite diperkuat oleh prosesor quad-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 425 berbasis ARM Cortex A53 yang bekerja pada kecepatan hingga 1,4GHz. Prosesor ini merupakan prosesor yang menawarkan performa cukup baik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari. Khususnya untuk segmen pengguna yang disasar. 


ZenFone 4 Selfie Lite


Dari sisi grafis, smartphone diperkuat oleh GPU Qualcomm Adreno 308 yang juga sudah mendukung    OpenGL ES 3.0 dan cukup mumpuni untuk bermain dan menjalankan aplikasi grafis ataupun memutar multimedia resolusi HD dengan lancar.

“Hal yang menarik yang ditawarkan oleh ZenFone 4 Selfie Lite adalah kemampuannya untuk digunakan berfoto-foto tanpa khawatir lekas kehabisan baterai,” sebut Galip. “Dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000mAh, sangat banyak aktivitas yang bisa digunakan oleh pengguna pada smartphone-nya sebelum ia kehabisan energi. Kalau perlu, bisa untuk berfoto-foto selfie seharian,” sebutnya.

Harga ASUS Zenfone 4 Selfie Lite


Secara garis besar penulis mendapatkan informasi mengenai harga HP ASUS Zenfone 4 Selfie Lite ini lebih murah dibandingkan dengan versi aslinya. Jika anda lihat di toko toko online ternama di Indonesia kita bisa mendapatkan harga untuk ASUS Zenfone 4 Selfie Lite Rp. 2.499.000. Meskipun jika penulis lihat harga cukup mahal namun dengan spesifikasi yang bisa diadu dengan ponsel lainnya sepertinya layak untuk dijadikan pilihan.


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4