24 C
id

Infinix Note 4 smartphone bergaya mewah harga termurah

Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone yang pas dengan gaya hidup dan aktivitas sehari-hari kita? Penulis berani menjawab bahwa pasti semuanya mau dan ingin memilikinya. Lantas pertanyaannya adalah Smartphone seperti apakah yang sesuai dengan kita? Ulasan Berikut ini adalah mengenai smartphone baru dari Infinix dengan titel infinix Note 4 yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda semuanya yang bosan dengan smartphone yang sudah usang dan ingin mencoba smartphone vendor lainnya. Tak perlu berlama-lama lagi yuk kita ulas panjang lebar hanya ada di aplikasi-android.net

Infinix merupakan salah satu vendor yang memang bisa diakui belum terkenal di Indonesia dibanding dengan vendor-vendor lainnya. Meskipun demikian ternyata vendor ini juga tidak mau kehilangan pangsa pasar di Indonesia yaitu dengan ponsel dengan sasaran target menengah kebawah. Meskipun vendor ini tidak sering mengeluarkan produk-produk baru namun ternyata di akhir tahun ini mereka mengeluarkan smartphone infinix Note 4. lantas seperti apa spesifikasi dan Kualitas Infinix Note 4 ini?


Infinix Note 4 Indonesia

Body design infinix Note 4

Jika dilihat secara seksama Smartphone infinix Note 4 ini mempunyai desain yang menarik karena anda akan melihat sebuah smartphone bergaya cukup premium dengan adanya motif mengkilap yang bisa ditemui di ponsel ini terutama pada bagian body belakangnya.

Infinix Note 4 mempunyai desain yang semi premium kalau penulis liat karena terdapat body yang sangat mengkilap pada bagian belakang. Namun sayangnya setelah diamati Lebih Detail anda akan mengetahui bahwa bahan dari body tersebut bukanlah metal namun hanya body plastik sehingga penulis bilang semi premium dan mungkin lebih mirip dengan desain dari Samsung Galaxy J.

Body design dari infinix Note 4 ini juga mempunyai Gaya melengkung di bagian Sisi pojok smartphone ini sehingga akan semakin membuat nyaman saat dipegang. Dengan layar yang besar yaitu 5.7 inchi tentu body yang ergonomis akan sangat penting untuk pendukung kenyamanan pengguna. 


Infinix Note 4
Body Belakang Infinix Note 4
Smartphone Ini juga masih menggunakan konsep non unibody yaitu kita bisa membuka bagian belakang dari infinix Note 4 ini untuk memasang kartu SIM dan juga micro SD. Perlu dicatat meskipun bisa terbuka bagian belakangnya namun anda tidak bisa serta-merta melepas baterai sendiri Karena disana terdapat pengaman yang membutuhkan keahlian saat membuka nya.

Pada bagian depan anda akan menemukan layar dengan ukuran 5.7 inci dengan resolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Pada bagian Sisi pojok pojokan seperti penulis utarakan sudah menggunakan teknologi 2.5 D curved glass screen. Penulis belum mengetahui apakah ini menggunakan pelindung layar atau tidak. Namun tidak perlu khawatir jika memang tidak diberikan fitur pelindung layar kita bisa menambahkan pelindung layar eksternal. 


Infinix Note 4
Desain bodi Elegan dan mewah

Pada bagian depan smartphone baru infinix Note 4 ini juga masih menggunakan gaya yang standar yaitu dengan adanya Tombol menu kapasitif yang masih sama dan mirip dengan Samsung. Meskipun demikian jika penulis amati sepertinya hal itu tidak menjadi masalah dan uniknya malah jadi suatu kelebihan dari ponsel ini karena pengguna akan lebih familiar dengan tombol-tombol tersebut. Pada bagian home di sana juga terintegrasi dengan fitur fingerprint sensor. Selanjutnya pada bagian bawah Anda akan menemukan speaker dengan 12 Lubang, kemudian terdapat pula port USB namun Sayangnya belum menggunakan port USB type C.

Spesifikasi dapur pacu infinix Note 4

Pada bagian dapur pacu Anda akan menemukan bahwa smartphone infinix Note 4 ini dibenamkan prosesor MediaTek MT6735 1.3 gHz quadcore plus RAM 3 giga byte dengan memori internal sebesar 32 gigabyte. Secara umum prosesor tersebut mampu menghandle beragam aktifitas  penggunaan sehari-hari tidak begitu masalah baik untuk sosial media online,  multitasking ataupun multimedia menonton film bisa diambil dengan baik. Bahkan kelebihan dari Smartphone Ini dengan layar yang besar maka kepuasan menonton multimedia film akan semakin bertambah. Sayangnya Penulis tidak mendapatkan fitur Blue Light yang akan membantu mata saat memandang layar menjadi lebih nyaman. 


Infinix Note 4

Bagaimana jika kita gunakan Smartphone Ini untuk gaming? Melihat dari dapur pacu penggunaan gaming beresolusi menengah di Smartphone ini sepertinya masih lancar-lancar saja. Apabila Anda ingin mencoba game yang berat seperti Asphalt 8 ataupun Need For Speed No Limit maka Penulis tidak menganjurkan untuk Mainkan game tersebut di ponsel ini. Meskipun demikian kita bisa mensetting dengan mode setting grafis yang lebih ringan alias tidak settingan rata kanan game tersebut karena kemungkinan besar akan nge-Lag dan mengurangi kenyamanan saat bermain game.


Kamera infinix Note 4

Pada bagian kamera terdapat kamera belakang dengan resolusi 13 megapixel yang disandingkan dengan berbagai macam fitur-fitur pendukungnya yaitu autofocus dual-led di flash. Hasil kamera belakang dari smartphone infinix Note 4 ini tergolong baik. Kerennya lagi terdapat fitur manual yang bisa disetting  sesuai keinginan atau juga dengan menggunakan mode profesional. Dengan mode ini kita bisa menyesuaikan kebutuhan fotografi baik itu ISO, bukaan lensa dan exposure ataupun fokus gambar dengan cara manual. 

Infinix Note 4


Untuk rekaman video kamera belakang juga mampu merekam hingga resolusi full hd1080p@30fps, menarik bukan? Sedangkan untuk kamera depannya diberikan resolusi 8 Megapixel dengan fitur LED Flash. Untuk memaksimalkan foto selfie Anda ditanamkan pula fitur-fitur seperti face beautiful short. Hasilnya sudah bisa dikategorikan cukup bagus untuk sebuah foto ponsel. Anda bisa melihat hasil foto-foto dari infinix Note 4 ini di bagian bawah ini







NB: Property of http://gadget.jagatreview.com

Pada bagian baterai infinix Note 4 ini memang ditanamkan baterai dengan kapasitas 4300 mah sehingga sudah seharusnya daya tahan dari ponsel ini cukup lama dan mungkin dalam sehari kita bisa mencharge 1 kali saja pada saat malam hari. karena penasaran dengan kualitas baterai tersebut, penulis mencari forum-forum lain ternyata di sana dengan baterai tersebut mampu untuk bertahan selama 10 jam hingga 13 jam untuk penggunaan yang masif dan terus menerus. 


Infinix Note 4 fast charging

Namun perlu diketahui tetap ada efek dari penggunaan tersebut yaitu tingkat panas dari Smartphone Ini saat digunakan untuk berbagai kebutuhan tersebut sehingga perlu lebih bijak dalam menggunakan ponsel ini. Baterai ini juga sudah mendukung fitur quick charging alias pengisian baterai super cepat dan menurut informasi dari website resmi Infinix pengisian baterai dari 0 hingga 45 persen hanya dalam waktu 30 menit saja, waw menarik bukan?

Keunggulan infinix Note 4
  • Layar besar dengan kualitas full HD
  • Desain elegan dan bergaya mewah 
  • Baterai berkapasitas besar berfitur quick charging 
  • Fingerprint Sensor
  • OS Android nougat terbaru 

Kelemahan infinix Note 4

       Body berbahan plastik
       Dapurpacu Kurang greget
       Layar tidak ada fitur Blue Light yang baik untuk mata 


Promo di Lazada tanggal 12 Desember 2017
Kesimpulan yang penulis ambil dari Infinix Note 4 smartphone ini adalah dengan harga Rp.2.049.000 tergolong masih ramah kantong masyarakat Indonesia. Namun jangan berkecil hati dulu jika hanya punya uang dibawah 2 jutaan karena ternyata terdapat juga Promo di Lazada pada tanggal 11.11 dan juga 12.12 yang pastinya akan bikin anda semakin tertarik dengan Handphone baru dari Infinix di link berikut ini Lazada Promo Infinix Note 4 Desember 2017

Untuk pemakaian harian seperti sosial media, multimedia menonton film dan mendengarkan musik smartphone ini sudah lebih dari cukup. Bagi anda yang juga menyukai foto foto tanpa ribet maka ponsel android ini juga pas untuk dimiliki karena menghasilkan foto yang baik, namun perlu diingat jangan gunakan pada saat malam hari ya. Untuk bermain game smartphone ini juga cukup baik namun penulis sarankan hanya pada game game menengah kebawah saja dengan grafik yang standar. semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook dan Youtube channel kami.

#lupacharger #superdiskon #ceritainfinix
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4