24 C
id

Xiaomi Redmi 5A HP murah dibawah 1 juta

Xiaomi baru baru saja mengeluarkan produk terbaru yang sangat murah meriah di kantong yaitu dengan nama Xiaomi Redmi 5A. Penulis juga merasa kaget bahwa ternyata smartphone baru dari Xiaomi ini mempunyai harga yang sangat murah di kantong sehingga membuat siapapun yang ingin mempunyai smartphone baru di akhir tahun 2017 dengan harga murah tentu akan lirik smartphone baru dari Xiaomi ini.

Hadirnya smartphone Xiaomi 5A ini bisa disebut-sebut sebagai smartphone perusak harga karena memang dengan kualitas dan spesifikasi yang tergolong lumayan daripada lu manyun bisa menekan harga hingga dibawah satu jutaan saja. Jika anda sama penasarannya dengan saya Yuk kita ulas panjang lebar hanya ada di Aplikasi-Android.net namun sebelumnya jangan lupa berlangganan youtube channel dan juga Facebook fans page kami.


Xiaomi Redmi 5A


Body design Xiaomi Redmi 5A


Xiaomi Redmi 5A ini mempunyai penampilan desain bodi yang memang berbeda dari smartphone sebelumnya Redmi 4A karena memang terdapat sudut yang bulat dan juga diberikan speaker grill di belakang smartphone ini. Selain itu juga perbedaan terdapat pada materi dari casing smartphone ini karena di smartphone terbaru Xiaomi ini menggunakan materi metal aluminium sehingga berbeda dari produk sebelumnya yang hanya menggunakan casing plastik.

Handphone Xiaomi Redmi 5A ini juga sudah dibekali layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan kerapatan 294 PPI dengan panel berteknologi IPS atau in plane switching kapasitif. Namun tentu saja terdapat kekurangannya yaitu tidak ada fitur anti gores seperti Gorilla Glass yang akan melindungi layar dari goresan goresan yang tidak diinginkan.

Spesifikasi Dapur pacu Xiaomi Redmi 5A


Tentu dengan harga yang murah meriah Xiaomi Redmi 5A ini juga bisa dikategorikan standar di kelas entry-level karena memang diberikan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang processor quad core arm Cortex a53 1.4 GHz. Selain itu juga ditanamkan pula graphic Processing Unit adreno 308.  sedangkan pada bagian RAM telah dibenamkan memori berkapasitas 2 gigabytes. Nah kan cukup menjanjikan bukan?

HP 4G LTE Xiaomi Redmi 5A ini juga diberikan memori internal dengan kapasitas 16 gigabyte yang bisa di Expendable slot micro SD hingga mencapai 128 gigabyte. Salah satu keunggulan dibanding smartphone vendor lainnya ternyata di Xiaomi Redmi 5A ini telah ditanamkan slot dedicated alias triple slot, pastinya dengan ini kita bisa menggunakan 2 sim card aktif + micro SD tanpa perlu harus mengorbankan salah satu sim card. Pada bagian kelistrikan alias baterai smartphone Xiaomi Redmi 5A ini ditanamkan baterai 3000 mAh lithium-ion.

BACA JUGA:



Berdasarkan dari spesifikasi yang ada ternyata smartphone Xiaomi Redmi 5A ini mampu bersaing di kelasnya karena didukung juga dengan komponen yang tergolong baik. Sedangkan untuk bagian kamera ternyata smartphone baru Xiaomi ini telah dibenamkan kamera berkekuatan 13 megapiksel yang ada pada bagian belakang. Kamera tersebut sudah mempunyai fitur phase detection autofocus dengan sensor BSI berlensa aperture f/2.2. Selain itu juga terdapat yang akan membantu fotografi saat malam hari atau minim cahaya. Pada bagian depan Smartphone Ini diberikan kamera beresolusi 5 Megapixel dengan bukaan F/2.2 fixed focus sensor BSI yang cukup baik untuk foto selfie Wefie ataupun video call. Jika Anda penasaran dengan hasil kamera Xiaomi Redmi 5A Berikut ini beberapa contohnya yang kami ambil dari beberapa sumber.


Hasil foto Redmi 5A HP murah dibawah 1 juta

hasil foto Xiaomi Redmi 5A HP murah dibawah 1 juta


Berdasarkan berbagai hal di atas dan meskipun belum bisa ujicoba langsung dan hands-on penulis bisa menyimpulkan bahwa Smartphone Ini memang ditujukan untuk merusak pasaran dari jual beli smartphone di Indonesia. Selain itu juga penulis pikir vendor Xiaomi ini ingin menghilangkan kesan bahwa di Indonesia ini hanya menggunakan garansi distributor bukan resmi. Pastinya dengan adanya banting harga tersebut ditambah garansi resmi dari vendor Xiaomi ini akan membuat penjualan produk smartphone terbaru Xiaomi akhir 2017 ini semakin Laris Manis Tanjung kimpul.

HP murah Xiaomi Redmi 5A ini juga memberikan pesan bahwa produk Xiaomi selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang murah terjangkau masyarakat Indonesia. Lantas Bagaimana menurut anda Apakah tertarik untuk membeli produk terbaru dari Xiaomi tersebut?

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4