24 C
id

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G memang dibutuhkan dalam mencoba mencari beragam smartphone Terbaru yang hendak dibeli. Berdasarkan hal itu Aplikasi-android.net berusaha memberikan beragam ulasan tentang berbagai Harga dan Spesifikasi dan kali ini adalah tentang Xiaomi Redmi Note 4G yang baru baru ini muncul ditahun 2014. Pastinya persaingan di pasar gadget akan semakin meriah dengan hadirnya smartphone terbaru dari negeri Tiongkok ini yang menyasar pasar menengah kebawah.

Xiaomi Redmi Note 4G merupakan salah satu HP terbaru dari perusahaan dari Tiongkok yang juga tak mau kalah dari produsen dari negara lain seperti Korea Selatan yang selalu menghadirkan Smartphone Samsung ataupun dari Jepang dengan Sony. Meskipun tergolong masih baru di dunia ponsel pintar, namun kehadiran Xiaomi tidak bisa dianggap remeh karena sudah mendapatkan nama dan pangsa pasar tersendiri termasuk negara indonesia. Nah kali ini seri terbaru adalah Xiaomi Redmi Note 4G.


Xiaomi Redmi Note 4G


Meskipun sebenarnya Xiaomi Redmi Note 4G sudah mulai dipasarkan ditahun 2014 namun memang di Indonesia sendiri baru tenar di awal tahun 2015. Tentu selain karena alasan berbagai komponen yang ditanamkan disana tidak kalah kualitas dengan merek yang terkenal lebih dulu namun harga yang ditawarkan ternyata jauh lebih miring dibandingkan pesaingnya tersebut. Nah penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini berikut ulasannya untuk anda


Review Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G



Layar Berkualitas High Def Keren


Xiaomi Redmi Note 4G ini sudah dibekali dengan beragam komponen dan fitur fitur yang tidak bisa dianggap remeh dan pastinya menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Meskipun terlihat minimalis namun tetap stylis dan berkelas. Tampilan layar yang dihasilkan di Xiaomi Redmi Note 4G ini seluas 5.5 inchi HD yang dengan teknologi IPS LCD 16 juta warna dan juga ditambahkan resolousi 720 x 1280. Pastinya akan memberikan gambaran yang jelas dan jernih di layar smartphone Xiaomi Redmi Note 4G ini.


 Xiaomi Redmi Note 4G

Layar yang lebar dengan dimensi 154 x 78.7 x 9.5 milimeter ini memberikan keleluasan pandangan penggunanya baik itu untuk gaming ataupun sebagai media browsing internet. Tentu dengan harga yang relatif murah bagi anda yang sedang mencari HP berukuran 5.5 inchi dengan harga murah maka tentu salah satunya adalah Redmi Note 4G ini.


Kamera Keren Berkualitas



Xiaomi Redmi Note 4G ini juga pastinya akan memanjakan para pencinta kamera super jernih dan berkualitas untuk digunakan sebagai media fotografi. Tentu saja hal ini juga menjadi salah satu kelebihan dari Xiaomi Redmi Note 4G ini yang tentu menambah daya tarik ponsel tersebut bagi para pecinta selfie mania. Ya dengan fitur kamera utama sebesar 13 megapiksel memberikan daya tangkap lensa super jernih dan juga menghasilkan resolusi 4128 x 3096 piksel.


Xiaomi Redmi Note 4G

Kamera utama sudah keren ditambah lagi dengan kamera kedua berukuran 5 Megapiksel memastikan penggila selfie mania tetap terakomodir dengan ponsel Xiaomi Redmi Note 4G ini. Selain itu juga ternyata video yang mampu dihasilkan mencapai kualitas High Definiton 1080p@30fps. Well well well sangat mengesankan dan sungguh impressif bukan kamera Xiaomi Redmi Note 4G ini yang pastinya tidak begitu mahal alias murah meriah dikantong anda.


Dapur Pacu Canggih dan Tangguh



Xiaomi Redmi Note 4G ternyata juga dibekali dengan komponen berteknologi canggih dan tidak kalah dengan pesaingnya. Jika dilihat dari komponen processor disana ada Quad Core 1.6 Ghz dengan tambahan chipste Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Selain itu jangan lewatkan tambahan GPU Adreno 305 yang akan memberikan kemampuan anti lag baik itu untuk gaming ataupun multitasking sekalipun.

Pastinya dengan komponen yang berkualitas tersebut Xiaomi Redmi Note 4G ini layak untuk dibeli. Pastinya sebagai tambahan adalah OS Android v4.2 Jelly Bean. Penulis tidak begitu memahami kenapa masih menggunakan OS tersebut yang belum terupdate namun sebagai penjelasan logis adalah dikarenakan harga yang relatif murah yang dibanderol di HP ini.

Ruang Penyimpanan Lega 



Xiaomi Redmi Note 4G ini juga dibekali dengan ruang penyimpanan yang berkapasitas 8 gigabytes dengan RAM sebesar 2 Gigabytes. Bagi para pecandu multimedia tentu saja juga diberikan slot memori ekternal MicroSD yang bisa ditambahkan hingga mencapai 64 Gigabytes. Pastinya super lega bukan untuk menyimpang berbagai file hasil video dan jepretan kamera anda?

Xiaomi Redmi Note 4G


Jaringan Super Cepat 4G LTE



Internet 4G LTE menjadi salah satu fitur yang sangat ditunggu tunggu pecinta gadget tanah air dan Xiaomi Redmi Note 4G ini juga telah mengakomodirnya dalam ponsel tersebut. Bagi anda yang memang membutuhkan sinyal super cepat 4G LTE tentu HP ini sudah siap membantu dalam proses download dan upload super cepat sekalipun. Namun jika memang belum ada sinyal 4G ternyata di HP ini juga ditambahkan jaringan lain seperti 3G dan juga 2G sebagai alternative.


Harga Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru di 2015



Bagi anda yang sedang mencari Xiaomi Redmi Note 4G tentu memerlukan penjelasan mendalam tentang harga harga terupdate yang bisa dijadikan patokan dan panduan dalam membeli hp. Sebagai penegas bahwa Xiaomi Redmi Note 4G ini dipasarkan untuk kalangan menengah kebawah sehingga pasti harga yang akan dibanderol masih terjangkau kantong masyarakat indonesia.

Xiaomi Redmi Note 4G New dibanderol dengan harga Rp. 2.100.000 saja, nah terjangkau bukan? Pastinya harga tersebut merupakan patokan awal sehingga bisa berubah tergantung dari outlet HP tersebut. Harga juga berbeda di tiap tiap daerah. 

Xiaomi Redmi Note 4G Second atau Bekas seharga Rp. 1.850.000 . tentu saja harga tersebut juga sebagai patokan awal saja karena memang perubahan harga juga tergantung dari pasokan dan juga perubahan nilai kurs dollar hari ini. Semoga bermanfaat artikel diatas dan jangan lupa berlanggan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4