24 C
id

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru 2015

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus ternyata menjadi salah satu trending topik beberapa hari belakangan. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa vendor asal China tersebut tetap ingin menunjukkan eksistensinya di dunia Phablet alias Telephone Tablet dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu “Lenovo Phab Plus” dengan layar berukuran 6.8 inchi. Pastinya dengan layar yang super besar ini memang ditujukan untuk membendung dominasi Tablet Tablet baik itu dari Samsung ataupun merek lainnya seperti Huawei P8 Max yang sudah dahulu beredar. Sekilas jika ditilik dari harga yang ditawarkan diantara kedua belah Phablet tersebut ternyata Lenovo Phab Plus ini jauh lebih murah dibandingkan Huawei yang sama sama berlayar 6.8 inchi. 


Lenovo Phab Plus


Spesifikasi dari Lenovo Phab Plus tidak bisa dianggap remeh dan disepelekan karena menggunakan komponen komponen yang berkelas. Lebih dalam lagi disana terdapat prosessor dengan kecepatan Octa Core 64 Bit dengan Sistem Operasi Android Terbaru Lollipop dan juga dukungan RAM yang tepat. Pastinya bagi anda para Aplikasi-Android.net mania tidak akan kecewa dengan kinerja dan performance dari Phablet Lenovo ini baik itu untuk multitasking ataupun bahkan untuk gaming kelas HD sekalipun. Penasaran dengan ulasan lebih lengkap mengenai Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus, yuk tetap stay di Aplikasi-Android.net


Informasi Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terkuak



Lenovo Phab Plus ini memastikan lebar layar 6.8 inchi yang nantinya diharapkan akan memberikan kepuasan sangat tinggi bagi para penggila HP dengan layar super lebar. Tentu saja layar tersebut selain lebar diberikan juga fitur teknologi pendukung sekelas IPS Full HD 1080 x 1920 yang akan menghasilkan gambar super jernih. Kenyataannya jika dilihat lebih dalam lagi hasil yang didapatkan dari layar tersebut mencapai -326 piksel disetiap inchinya. 

Meskipun memang belum menggunakan Resolusi Quad HD tentu kualitas IPS juga tidak bisa dianggap remeh bukan menilik harga yang dibanderol juga ternyata termasuk terjangkau di kantong kita. Kekurangan yang terlihat dari sekilas adalah pelindung layar ternyata bukanlah sekelas Gorilla Glass namun hanya Oleophobic Coating. Selain itu jika dilihat dari bentuk bodi yang bongsor namun tergolong tipis yaitu 7.6 milimeter saja dengan bobot 220 gram, cukup berat sih tapi pastinya memang phablet diperuntukkan pengguna HP layar Lebar sehingga anda perlu menggunakan 2 tangan dalam mengoperasikannya.


Dapur Pacu Kuat dan Mumpuni 



Lenovo Phab Plus juga sudah dibekali komponen terbaik yang akan mendongkrak kinerja dengan diberikan Prosessor Qualcomm Snapdragon 615 dengan teknologi 64 bit. Processor Octa Core yang terbagi menjadi Quad Core 1.7 Ghz dan juga Quad Core 1 Ghz memastikan kegiatan Gaming High End sekalipun dilibas tanpa masalah apapun. Tentu saja tambahan RAM sebesar 2 Gigabytes dan juga GPU Adreno 405 akan memastikan performance tanpa Lag di HP Lenovo ini. 


Lebih dalam lagi RAM yang dibenamkan ternyata sudah menggunakan teknologi LPDDR3 yang akan membuat efisiensi memori lebih baik dibanding versi lainnya. Selain itu juga tidaklah afdhol jika tanpa memori penyimpanan yang luas dan lega bukan? Nah memori internal dari Lenovo Phab Plus ini adalah 32 Gigabytes dan juga bisa diperluas lagi dengan slot memori eksternal MicroSD.  Rumor yang beredar bahkan mungkin versi Lenovo Phab Plus 64 Gigabytes juga akan dirilis dan pastinya harganya akan lebih tinggi dibandingkan versi 32 Gigabytes. Untuk sisi Software dan Operating Sistem Lenovo ini sudah menggunakan OS Android Lollipop dengan balutan interface Lenovo Vibe UI.


Konektivitas 4G LTE Super Cepat



Jangan tanya jika sudah masuk ke ranah konektivitas ternyata HP Phablet Lenovo Phab Plus ini sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu 4G LTE. Pastinya dengan koneksi internet 4G ini memastikan kecepatan internet diatas rata rata bukan? Selain itu Lenovo Phab Plus ini juga diberikan beragam fitur fitur umum seperti Wifi Dual Channels, Bluetooth v4.0, MicroUSB Port, GPS memastikan HP berlayar 6.8 dari Lenovo ini selalu fungsional. 


Lenovo Phab Plus
Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus Terbaru 2015



Baterai Besar dan Tahan Lama



Lenovo Phab Plus ini menggunakan baterai yang tergolong besar yaitu 3500 mAH untuk mensuplai electricity atau kelistrikannya. Tentu tidak bisa dipungkiri bahwa layar dan body yang tebal dan luas membutuhkan pasokan daya listrik yang lebih banyak lagi bukan? Meskipun jika dibandingkan Lenovo P90 yang menggunakan baterai 4000 mAH tergolong kecil namun ternyata baterai yang ada mampu memenuhi penggunaan kebutuhan di Lenovo Phab Plus ini seharian. 


Kamera Super Jernih 13 Megapiksel



Tidak bisa dianggap remeh kualitas Kamera yang ada di Lenovo Phab Plus ini karena diberikan kamera utama 13 Megapiksel dan kamera kedua 5 Megapiksel. Jika dilihat lebih dalam kamera yang ada id Lenovo Phab Plus ini juga sudah diberikan sensor lensa OmniVision dengan Dual Tone LED Flash yang akan memaksimalkan kinerjanya. Hasil yang didapatkan tentu akan sangat maksimal dan juga jernih. Selain itu juga bagi anda yang suka mengabadikan momen dengan video ternyata kamera di lenovo ini mampu menghasilkan video dengan kualitas Full High Definition. Nah kan super sekali bukan?


Harga Lenovo Phab Plus Murah



Harga Lenovo Phab Plus berdasarkan pantauan dari penulis dari beberapa toko online terkemuka di Indonesia ternyata dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu untuk Harga Lenovo Phab Plus Baru Rp. 3.5 Juta anda bisa membawa pulang Gadget Phablet Terbaru dari Lenovo ini. 

Harga dan Spesifikasi Lenovo Phab Plus artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai Tablet terbaru dari Lenovo yang baru baru ini rilis. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + untuk mendapatkan artikel terupdate dari kami. Baca pula Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4