24 C
id

Harga dan Kualitas Smartphone Xiaomi Mi5 Pro Terbaru

Smartphone Xiaomi Mi5 Pro - Rumor kedatangan pewaris Xiaomi Mi4 yaitu Xiaomi Mi5 sudah beredar luas di internet. Berita teranyar yg kami dapatkan dari gsmarena, menerangkan bahwa smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari Sense ID ultrasound yang dikembangkan oleh Qualcomm. Selain menggunakan teknologi sidik jari, Mi5 juga telah menggunakan processor generasi terbaru asal Qualcomm yaitu Snapdragon 820 dengan kemampuan berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit Dual-core 1.8 GHz Kryo dan terdapat pula dual-core 1.6 GHz Kryo model Standart edition dan  juga Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk model edisi yang lain. Selengkapnya hanya di www.aplikasi-android.net

Selain itu, terdapat pula Ram 4 GB untuk tipe Pro edition dan  3 GB untuk model edisi lain yang dipadukan dengan GPU pengolah grafis Adreno 530 yang berjalan di sistem operasi MIUI 7.0 dengan basis Android OS v6.0 (Marshmallow). Kehadiran Xiaomi Mi5 pada tahun 2016 ini tentu menjadikannya menjadi salah satu ponsel android terbaik yang siap buat sobat aplikasi-android.net miliki. Kemudian jika dilihat dari layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.15 inchi plus 16 light display LED yang menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta kepadatan pixel mencapai 428 ppi.


Xiaomi Mi5



Spesifikasi serta Harga Xiaomi Mi5



Nah jika kita lihat spesifikasi yg diberikan Xiaomi, prediksi penulis Harga Xiaomi Mi5 akan setara dengan harga Xiaomi Mi Note Pro yg dibanderol mencapai 6.8 Juta rupiah atau malah semakin mahal. Meskipun harga Xiaomi Mi5 mahal, anda tidak akan kecewa dengan ponsel terbaru dari Xiaomi ini karena menggunakan pembaharuan desain yang dilakukan Xiaomi. Mi5 diciptakan dengan menggunakan balutan body metal dengan ketebalan 7.3 mm yg dipadukan material 3D ceramic pada bagian belakang serta material kaca yang relatif mumpuni. Selanjutnya jangan lupakan pula pada layar telah ditambahkan lapisan Gorilla Glass 4 dengan teknologi cyrved edge sehingga selain kokoh juga menimbulkan kesan yang relatif mewah.

Baca Pula :



bisa dipastikan bahwa Xiaomi tidak melengkapi ponsel terbarunya dengan slot memori eksternal seperti yg mereka lakukan di perilisan Xiaomi Mi 4i, dan  Xiaomi Mi Note. Sebagai gantinya Xiaomi menyediakan beberapa opsi pilihan seperti internal memori mulai yang kapasitas 128 Gigabytes untuk model Pro edition, dan kapasitas 32/64 GB dibanderol bagi other editions yg otomatis nantinya akan berpengaruh terhadap harga jual Xiaomi Mi5 saat dijual kepasaran.


Mi5



Xiaomi Mi5 ini juga telah dibekali dengan kamera berlensa 16 Megapixel di smartphone buatannya yang di perkuat teknologi aperture seluas f/2.0. Selain itu juga tidak lupa terdapat pula fitur phase detection autofocus, OIS dan  dual-LED (dual tone) flash yg tentunya menambah nilai jual Xiaomi Mi5. Selain itu, kameranya juga telah dilengkapi teknologi 1/2 .8 sensor size, 1.12 µm pixel size, touch focus, face detection, panorama,  geo-tagging dan mode HDR yang mampu menghasilkan semua hasil jepretan gambar akan terlihat lebih sempurna.

Jangan lupakan juga Kemampuam merekam video dengan resolusi Ultra HD 4K 2160p@30fps pun dimiliki Xiaomi Mi5. Tentunya dengan ini semua momen berharga bisa diabadikan menggunakan hasil berkualitas terbaik. Selanjutnya terdapat pula kamera bagian depan kamera berlensa 4 MP yang di tawarkan menggunakan aperture seluas f/2.0 dengan 1/3″ sensor size dan duaµm pixel size sehiggga foto selfie atau untuk digunakan video call saat minim cahaya pun hasil jepretan akan terlihat jelas. Kamera bagian depan juga mampu dipergunakan untuk merekam video dengan reresolusi Full HD 1080 pixel, serta dilengkapi dengan aplikasi kamera bawaan yg mempunyai fitur khusus buat memprediksi umur anda.


Xiaomi Mi5



Lanjut menuju bagian konektivitas, telah ditanamkan koneksi internet berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan juga  LTE Cat6 300/50 Mbps yang akan memanjakan pengguna Mi5 dengan konektivitas internet super cepat. Menariknya lagi Xiaomi juga memberikan konektivitas NFC yang mereka hilangkan pada saat merilis Xiaomi Mi4 sebelumnya. Selain itu ponsel Mi5 ini juga dibekali Wi-Fi Dual Chanel, Bluetooth V4.1, serta teknologi USB Type C. Sebagai penunjang seluruh aktifitasnya di sertakan pula baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh yang diperkuat teknologi fitur Fast battery charging [Quick Charge 3.0] yang mampu mempercepat pengisian baterai dari 0-83% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Harga Xiaomi Mi5


seperti penulis utarakan diatas bahwa harga Xiaomi Mi5 ini dipastikan jauh lebih mahal di bandingkan harga Xiaomi Mi 4i. Bahkan kenyataannya adanya teknologi baru dan berbagai tipe ataupun model yang dirilis Xiaomi Mi5 ini, mengakibatkan harga yg akan dijual ataupun ditawarkan kepada konsumen pun berbeda satu dengan lainnya. Bagi sobat Smartphone Tablet HP Android yg tertarik membelinya wajib  rela merogoh kocel sampai 2000 Yuan [Rp4,2 juta] agar dapat membeli model standar yaitu Ram 3GB + internal 32GB, sedangkan silakan rogoh kocek  2.300 Yuan [Rp4,83 juta] untuk mendapatkan model tertinggi yaitu RAM 3GB + internal 64GB.

Sementara bagi pembaca yang mempunyai budget besar mungkin akan memilih model eksklusif keramik menggunakan RAM 4GB + internal 128GB yang sudah berbandrol harga kurang lebih 2.700 Yuan atau jika dikurs rupiah sekitar 5,6 jutaan. Namun perlu diketahui harga tersebut merupakan harga yg ditawarkan di daerah China dan sekitarnya, jadi apabila nanti Smartphone Terbaru Xiaomi ini masuk ke pasar Indonesia tentu harga Xiaomi Mi5 ini pasti lebih mahal, so siapin dana lebih aja yg cukup buat beli ponsel ini.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4