24 C
id

Cara Jitu dan Cepat Menangkap Pokemon Langka di Pokemon GO

Game Baru Pokemon Go ketika pertama kali diperkenalkan, kabarnya kita akan menemukan Pokemon eksklusif pada wilayah yg sinkron menggunakan tempat asli Pokemon tadi. Misalnya Squirtle pada dekat daerah berair, Bulbasaur pada daerah rumput, serta Pokemon lainnya. Akan tetapi di prakteknya alias kenyataannya, Pokemon-pokemon yang umum dan mudah ditemukan adalah Zumbat, Pidgey, Widdle, Rattata atau Doduo. Jadi, bagaimanakah cara cepat Menangkap Pokemon langka di Pokemon GO ini? Yuk kita ulas sama sama hanya di www.aplikasi-android.net


Pokemon GO Android


1. Naikkan Levelmu



mirip halnya games games lain, Pokemon GO jsama saja memakai barometer level buat menaikkan kemampuan pemainnya. Semakin tinggi level kita , makin besar kesempatan kita buat mendapatkan Pokemon yang mempunyai CP besar . Pasti tau bukan bahwa Pokemon langka itu sangatlah identik menggunakan CP besar ?



Pokemon GO



Agar supaya mampu menaikan level, kita  wajib  mengumpulkan XP. Kita  dapat mengumpulkan XP menggunakan metode menangkap Pokemon, berkunjung ke PokeStop, atau bertarung saja di Gym. Kita  dapat juga memakai donasi item Lucky Egg Bila ingin cepat naik level. Kegunaan dari Lucky Egg ini akan menggandakan XP yg kita  dapatkan selama 30 mnt.


2. Sering Jalan Jalan



seperti yang kita ketahui, Pokemon GO menuntut kita  buat berjalan dari satu daerah ke tempat lainnya. Selain untuk menemukan Pokemon dan  PokeStop baru, dengan berjalan-jalan juga kita  dapat berkesempatan mendapatkan Pokemon langka. Weleh kok bisa begitu?


Pokemon GO



Cara untuk dapat Pokemon langka menggunakan mode berjalan terus ini ada kaitannya dengan menggunakan penetasan Egg yang kita  dapatkan. Seperti kita ketahui, Egg akan menetas pada Incubator apabila kita selalu jalan jalan. Nah terkadang menetaskan Egg yg mengharuskan kamu berjalan jauh hasilnya adalah jenis Pokemon yang nanti kita  dapatkan itu sangat langka! Gak percaya? Berikut daftar Pokemon yang akan kita  dapatkan dari Egg sesuai jaraknya seperti kutipan dari beberapa website luar negeri


Pokemon GO


3. Main Game Pokemon di Malam Hari


Bagi kita yang berada di Indonesia, golden time paling pas buat main Pokemon GO adalah waktu malam hari (jam 7 malam ke atas deh). Sebab waktu tersebut menjadi waktu senggang selepas kerja atau pulang kantor, di beberapa titik strategis yang dipenuhi PokeStop biasanya akan dipenuhi modul Lure pada jam-jam tadi. Kita  dapat panen bejibun Pokemon tuh jam segitu


Pokemon GO


Bukan hanya Pokemon biasa, metode Lure yg tujuannya buat memancing Pokemon misterius terkadang dapat memancing Pokemon langka. Bila sigap, bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan Pokemon langka unik dan kuat loh.


4. Kombinasikan Razz Berry serta Great Ball



Jangan menganggap enteng ya, semakin langka suatu Pokemon, semakin bertenaga jua CP-nya serta semakin sulit untuk menangkapnya. Cara paling Efektif buat menangkap Pokemon langka pada Pokemon GO yaitu menggunakan kombinasi item Great Ball serta Razz Berry.


Pokemon GO



Menggunakan Great Ball berfungsi untuk mempercepat proses locking atau  penguncian Pokemon, serta Razz Berry berguna buat menunda Pokemon supaya tidak kabur waktu akan ditangkap. Bila sudah melewati level 20, kamu dapat menggunakan item Ultra Ball.


5. Jangan Curang di Pokemon GO



Cara Cepat mendapatkan Pokemon Baru bisa menggunakan bantuan aplikasi Fake Location. Dengan memakai perangkat lunak Fake Location dan  sejenisnya, kamu mampu berpindah tempat dari satu lokasi ke berbagai lokasi lainnya dengan gampang. Pastinya menggunakan Aplikasi tersebut kita  juga jadi semakin simpel untuk menangkap Pokemon langka ataupun yang baru. Namun sayangnya jika ketahuan kita  akan terkena banned selama tiga jam loh Bila menggunakan software Fake GPS. Kamu dapat baca hukuman banned selangkapnya pada artikel selanjutnya


Pokemon GO



Makanya, Jika kita  ingin menangkap Pokemon langka, jangan pernah sekali-kali berbuat curang dengan memakai Fake GPS. Gak mau kan kita  melewatkan waktu tanpa menangkap Pokemon selama 3 jam? Padahal siapa tau selama kita  terkena banned ternyata ada Pokemon langka yg menghampiri wilayahmu.

Nah, itulah beragam Cara Cepat Mendapatkan Pokemon Langka yg wajib  kamu ketahui. Jika kita  rajin memainkannya, penulis konfiden kamu semua akan menemukan beraneka macam jenis Pokemon dengan gampang kok. So, selamat berburu Pokemon! Dan jangan lupa join Facebook kami untuk dapat ulasan terbaru dengan cepat.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4