24 C
id

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s Terbaru 2017

Membeli hp android tidaklah semudah yang kalian bayangkan, karena ada banyak pertimbangan yang harus kalian pilih sebelum membeli hp android baru. Salah satu yang harus kalian ketahui adalah spesifikasi dan harga yang sesuai dengan budget yang kalian miliki. Jika kalian ingin memiliki Smartphone Android kelas menengah kalian harus mempersiapkan budget yang lumayan besar, harga rata-rata untuk ponsel kelas menangah kisaran 4-6 juta. Salah satu yang bisa kalian pertambangkan untuk memiliki smartphone kelas menangah adalah Oppo R7s. Berikut ini adalah ulasan lengkap dari kami.

Oppo R7s adalah salah satu tipe smartphone android kelas atas yang dimiliki oleh Oppo, hp ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 yang lalu. Walaupun bisa dikatakan keluaran lama tapi untuk spesifikasinya bisa digunakan di tahun 2017 yang mengandalkan jaringan 4G LTE, karena hp ini telah dibekali jaringan 4G Lte. Untuk spesifikasi dan harga Oppo R7s silahkan kalian baca lengkap dibawah ini.

Kelebihan dan Spesifikasi Oppo R7s

Ketika kalian sedang mencari hp dengan budget kisaran 4 juta sampai 5 juta untuk memiliki smartphone kelas menengah, jawabanya adalah Oppo R7s. Karena hp android oppo ini bisa kalian beli dengan harga baru Oppo R7s adalah sekitar Rp. 4.700.000 sampai Rp. 4.900.000 dan untuk harga bekas Oppo R7s adalah sekitar Rp. 4.000.000 sampai Rp. 4.300.000. Memang sampai sekarang hp ini bisa dibilang masih mahal, karena spek yang dimilikipun masih bisa bersaing dengan produksen lain yang ada saat ini.


Oppo R7s Terbaru 2017


Jaringan operator yang digunakan pada ponsel Oppo R7s adalah GSM pada SIM 1 dan SIM 2nya. Jadi kalian bisa bebas memiliki 2 kartu GSM dalam satu ponsel saja. Untuk jaringan koneksi data yang dipakai hp android oppo ini adalah 4G Lte dan 3G. Sehingga untuk era 4G saat ini kalian nyaman menggunakan smartphone ini. Kecepatan internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps.

Tipe layar yang digunakan untuk smartphone Oppo R7s adalah AMOLED capacitive touchscreen dengan 16 juta warna dan memiliki Ukuran sebesar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 3, Color OS 2.1. Untuk berat dari ponsel ini hanya seberat 155 g

BACA JUGA:


Kemudian kita membahas tentang memori atau kapasitas penyimpanan yang dimiliki Oppo R7s, untuk penyimpanan internal telah berkapasitas 32 GB dan untuk memori eksternal bisa ditambahkan dengan microSD sampai dengan 128 GB pada slot sim2, 4 GB RAM guna telah ditambahkan pada smartphone ini, sehingga dapat memperlancar penggunaannya ditambah lagi teknologi pada cpu prosessornya telah menggunakan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan menggunakan cpu grafis GPU Adreno 405. Dengan kelebihan ini kalian akan sangat nyaman dalam akses aplikasi, game dan hiburan yang sangat lancar.

Kemudian ketika kita membahas Smartphone Oppo R7s 2017 pastinya ada kelebihan dari segi kameranya, untuk kamera utamanya telah dibekali kekuatan 13 MP dengan tambahan fitur phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Untuk kamera depan dari hp ini dibekali dengan kekuatan 8 MP, untuk perekaman videonya dapat menghasilkan video dengan kualitas video 1080p@30fps. Kemudian untuk tipe baterai yang digunakan Non-removable Li-Po 3070 mAh.

Sistem oprasi yang digunakan pada hp android Oppo R7s adalah Android OS, v5.1 (Lollipop). Untuk Fitur Tambahan yang ditambahkan dalam ponsel ini seperti Corning Gorilla Glass 3 - Color OS 2.1 - Fast battery charging: 75% in 30 min - Active noise cancellation with dedicated mic - Photo/video editor - Document viewer akan memudahkan kita dalam penggunaan smartphone saat ini.

Sekian yang dapat kita sampaikan kepada sobat semua tentang Oppo R7s, sehingga kalian dapat mengetahui Spesifikasi dan Harga Oppo R7s 2017. Semoga bermanfaat dan jangan lupa join facebook kami dengan nama aplikasi smartphone android untuk mendapatkan ulasan lengkap terbaru dan pastinya langsung dari halaman FB anda.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4