24 C
id

Harga Samsung Galaxy C9 Pro dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy C9 Pro mungkin bisa penulis bilang menjadi salah satu pelipur lara bagi para pecinta Smartphone dengan merek Samsung. Setelah dikabarkan sempat mengalami kerugian yang cukup besar karena sebelumnya melakukan recall terhadap galaxy note 7, kali ini Samsung mencoba kembali bangkit dari kegagalannya dengan mencoba merilis smartphone Android terbaru dan membekalinya dengan spesifikasi yang cukup menarik. Rilisan terbaru Samsung ini dinamai Samsung Galaxy C9 Pro. menurut pecinta gadget munculnya ponsel ini dipersiapkan untuk menghentikan laju oppo R9s Plus yang kebetulan sama-sama berstatus sebagai phablet berlayar 6 inci. Samsung juga membekali rilisan terbarunya dengan beragam fitur yang menarik yang mana mampu membuat smartphone ini menjadi salah satu rilisan baru yang diincar pecinta gadget. Nah untuk ulasan lebih detail mengenai Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro tentu hanya ada di http://aplikasi-android.net


\Galaxy C9 Pro


Anda pasti setuju jika hampir semua produk Samsung memiliki harga yang tidak murah. Hal ini terjadi karena smartphone ini sengaja dipasarkan untuk mengisi segmen kelas menengah atas dan yang bisa memilikinya kebanyakan mereka yang memiliki uang banyak atau memang pecinta gadget. Untuk mendapatkan smartphone ini Anda harus rela kehilangan uang kurang lebih 6 juta rupiah. Namun jangan khawatir karena harga tersebut sudah sebanding dengan kualitas dari spesifikasi dan teknologi yang ditanamkan di Phablet ini. Salah satunya adalah RAM yang ditanamkan di Galaxy C9 Pro adalah 6GB yang tentunya akan membuat Anda bebas dan lepas dalam bermain game high end terbaru sekalipun tanpa ketakutan lag dan eror.

Selain itu juga ternyata lebar dari resolusi layar di Samsung Galaxy C9 Pro sebesar 6 inchi dengan kualitas Full HD 1080X1920 piksel dengan disandingkan teknologi super amoled display berkerapatan 367 ppi. Hasilnya jelas sekali layar tersebut akan memberikan kenyamanan mata penggunanya untuk berlama lama dalam bermain dan menggunakan ponsel tersebut. Layar super lebar dari Galaxy C9 Pro tersebut disempurnakan dengan adanya kaca Corning 2.5D Gorilla Glass sebagai pelindung layar dari goresan dan benturan.


Baca dulu:  Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru Indonesia


Kelebihan lain nya tersebut adalah Samsung galaxy C9 Pro ini memiliki ketebalan sekitar 6,9 mm yang mana mampu membuat smartphone ini terlihat lebih tipis dibandingkan dengan Samsung Galaxy C7 dan juga oppo R9s plus. Sehingga tentu saja bodi smartphone ini menjadi terlihat lebih premium, elegan, dan lebih klasik. Di bagian list antenna nya juga dibuat tipis dengan tiga baris yang menghiasi sisi belakang smartphone ini.  dan berada di bagian depan dan bawah. Sehingga tampilan dari smartphone ini menjadi semakin unik dan semakin memberikan kesan elegan. Terdapat pula sensor sidik jari yang pastinya akan semakin membuat smartphone terbaru dari Samsung ini lebih aman karena privasi anda terjaga seandainya terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 


Galaxy C9 Pro


Agar tampilan layar dari smartphone ini lebih terlihat jernih dan nyata, Samsung juga mensenjatai dengan panel super Amoled display yang memiliki kerapatan pixel mencapai 367 ppi. Samsung juga menyisipkan lapisan kaca corning Gorilla Glass yang berfungsi sebagai pelindung layar agar terhindar dari benturan tajam.  Desain dari Samsung sendiri memang sangat menawan dan membuat siapa saja ingin memilikinya. Meskipun harga nya mahal namun jika Anda teringat dengan cara Galaxy C9 pro ini memanjakan kita Anda pasti tidak akan menjadikan ini sebagai suatu masalah. Tak hanya itu, Samsung galaxy C9 pro ini juga ditenagai dengan processor Octa Core 64 Bit dan GPU Adreno 510 yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 653. Secara umum kualitas performa dari Galaxy C9 pro ini sangat bisa diandalkan dan memuaskan sang pemiliknya.


Anda Mungkin Suka:  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Terbaru


Bagian penyimpanan dari Smartphone ini juga tergolong sangat lega yaitu berbekal memori internal 64GB yang bisa diexpandable hingga mencapai 256GB dengan slot MicroSD. Pastinya segala kebutuhan baik itu multimedia, gaming, dan juga penyimpanan beragam foto dan video kesayangan anda akan semakin banyak. Pada bagian kelistrikan di C9 Pro baterai dari type ini juga bisa dikategorikan sangat memuaskan. Karena Galaxy C9 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang akan memberikan keleluasaan dan daya tahan baterai yang mumpuni.

Adanya fitur pengisian cepat untuk mengisi baterai juga membuat smartphone ini memiliki baterai penuh dengan waktu yang singkat dan tidak membuang waktu. Selain baterai kamera dari smartphone ini juga bisa Anda andalkan karena kamera Samsung C9 pro ini beresolusi 16 MP baik itu untuk kamera depan dan belakangnya. Hasilnya kamera tersebut bisa Anda jadikan sebagai sarana untuk mendapatkan potret yang memuaskan serta video dengan resolusi tinggi Full HD. Wow sangat keren bukan spesifikasi dari Samsung Galaxy C9 Pro ini?

Harga dari Samsung Galaxy C9 Pro ini memang tergolong mahal dan bagi anda yang ingin memilikinya maka perlu merogoh kocek sebesar Rp. 6 Jutaan karena di luar harga terbaru adalah sekitar $474. Tentu dengan harga yang tinggi jelas pangsa pasar yang ditarget adalah menengah atas. Kesimpulan penulis adalah Harga akan menentukan kualitas dari sebuah produk itu tidaklah salah, dengan merogoh kocek diatas 5 Juta maka anda akan mendapatkan sebuah ponsel canggih yang pastinya tidak akan membuat anda kecewa. Semoga bermanfaat dan join facebook kami untuk dapat ulasan dan review terbaru dari kami.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4