24 C
id

Harga Spesifikasi Sony Xperia XZ Terbaru

Sony Xperia XZ Terbaru ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda yang suka dengan smartphone berkelas dengan merek Sony. Kenyataannya kemajuan Gadget nampaknya tidak berhenti di pertengahan tahun 2016 saja. karena di akhir tahun 2016 tepatnya di sebuah ajang IFA 2016 berbagai smartphone dengan model terbaru mulai bermunculan baik dari kelas entry level sampai yang kelas premium sekalipun. Salah satu smartphone yang muncul di akhir tahun sekaligus menggebrak ajang IFA 2016 adalah Sony. Sony berhasil menggebrak ajang IFA 2016 berkat ponsel bawaannya yaitu Sony Xperia XZ. Menyambut akhir tahun Sony mulai memperkenalkan Xperia XZ dengan spesifikasi yang sangat memadai dan berkelas. Tampilan yang mewah juga membuat Xperia XZ menjadi smartphone elegan di akhir tahun. Lantas seperti apa kualitas Spesifikasi dari Sony Xperia XZ ini? Berikut ulasannya hanya ada di http://aplikasi-android.net 



Sony Xperia XZ Terbaru



Spesifikasi Smartphone Sony Xperia XZ



Xperia XZ terbilang memiliki spesifikasi yang sangat komplit dan mampu menyasak pasar kelas Flagship. Dengan luas layar sekitar 5,2 inchi resolusi Full HD IPS LCD, ditambah lagi dengan adanya Gorilla Glass yang berfungsi untuk melindungi layar, sehingga tampilan antar muka dari ponsel ini akan lebih responsive ditambah lagi ponsel ini berhasil membawa OS Android v6.0 Marshmallow. terdapat Fitur Fingerprint sensor, 4G LTE dengan LTE Cat9 450.50 Mbps, memory internal 32/64 GB. Beralih pada bagian jeroannya, ponsel canggih ini dibekali dengan prosessor SnapDragon 820 quad Core (2x2.15 Ghz kryo & 2x1.6 GHZ Kryo) dan membawa RAM sebesar 3 GB.


Sony Xperia XZ Terbaru


Selain penampilan nya yang mewah, Xperia XZ juga dibekali dengan spesifikasi yang memuaskan terutama di bagian kameranya. Siapapun tahu bahwa kualitas kamera yang dimiliki Sony menjadi salah satu yang terbaik didunia. Kerennya lagi ketika Anda mengetahui berapa kamera yang dibekalkan pada Android ini Anda pasti tertegun karena kamera nya sangat luar biasa jernih. Xperia XZ dibekali dengan lensa sebesar 23 Megapiksel dan dilengkapi dengan adanya PDAF dan LED Flash.


BACA JUGA:


Pastinya dengan lensa yang luar biasa ini Anda bisa menjadikan Smartphone Android ini sebagai kamera andalan karena mampu menghasilkan foto yang sempurna, video dengan HD tinggi, jelas ketika dipakai video call, dan masih banyak lagi kelebihan yang lainnya. Selain itu, Anda bisa puas mengambil foto selfie karena kamera depan Xperia XZ sebesar 13 MP yang semakin memuaskan saat digunakan disetiap saat.



Sony Xperia XZ Terbaru

Berlanjut ke bagian daya suplay kelistrikan, baterai yang dibawa oleh ponsel Android dari Sony ini memang tidak sebesar yang penulis perkirakan. Umumnya sih banyak pengguna smartphone berfikir bahwa daya tampung sebuah baterai akan menentukan kualitas ketahanan dari sebuah ponsel itu sendiri. Padahal kenyataannya tidak begitu, meskipun baterai mempunyai daya sebesar apapun jika kualitas dari komponen yang dibawa tidak ramah baterai alias boros baterai hasilnya sama saja, baterai akan cepat habis. Nah di Sony Xperia XZ ini telah ditanamkan Baterai yang hanya sebesar 2900 mAh. Namun meskipun hanya 2900 mAh, baterai ini cukup awet untuk di gunakan karena komponen yang dibawa juga sangat ramah baterai alias daya konsumsi sangat rendah. Baterai dari Smartphone terbaru dari Sony ini ternyata juga di dukung oleh fast charging. Namun perlu Anda ketahui bahwa baterai dari Xperia XZ ini non removable alias tidak bisa diganti ganti secara cepat karena harus membuka dulu body dalaman dari ponsel satu ini.

Sony Xperia XZ Terbaru


Harga Xperia XZ Indonesia



Setelah puas membahas spesifikasi dari Xperia XZ, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak sekalian mengetahui harga dari Xperia XZ ini. Namun perlu Anda ketahui bahwa harga dari Sony Xperia XZ sampai saat ini masih belum tersedia di pasaran. Jangan khawatir, karena ada informasi bahwa harga yang akan di berikan berkisar 8 juta atau lebih. Dengan spesifikasi yang sempurna, harga tersebut sangatlah sebanding dan sangat pantas. Dan harga tersebut akan menyaingi android yang lain seperti iPhone 7 Plus, Xiaomi Mi Note, dan Zenfone 3 Deluxe.

Apakah Anda penasaran ingin segera mengetahui seperti apa bentuk dari android keluaran Sony ini? tidak usah khawatir karena Anda pasti akan segera mengetahui di akhir tahun 2016 nanti. Pasti Xperia akan menjadi android yang dipilih oleh pecinta gadget. Demikianlah Spesifikasi dari Xperia XZ yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. semoga informasi diatas dapat menambah wawasan Anda seputar dunia gadget. Sampai bertemu di artikel selanjutnya, semoga bermanfaat, dan terimakasih.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4