24 C
id

Huawei Mate 9 Pro Harga Dan Spesifikasi Indonesia

Huawei kembali hadir dengan membawa produk terbaru yang super canggih dan memiliki desain mewah, premium nan handal. Pastinya siapapun anda pecinta gadget mungkin sekarang merasakan penasaran sebenarnya smartphone type apalagi yang dikeluarkan oleh pabrikan Huawei ditahun 2016 ini. Smartphone yang diusung huawei ini memiliki nama Huawei Mate 9 Pro. Jika Anda mengetahui versi sebelum mate 9 Pro, yaitu Mate 9 Porsche edition fitur yang dibawa oleh versi baru ini juga tidak beda jauh. Karena Mate 9 Pro merupakan sebuah versi keren dari Porsche Edition yang memiliki harga cukup mahal ini telah disajikan dengan lebih menarik sehingga para konsumen akan mudah tertarik dan mengidamkan smartphone satu ini.  


Huawei Mate 9 Pro

Smartphone Android terbaru dari Huawei ini walaupun harga yang diberikan tidak semurah smartphone yang lain dan tergolong memiliki harga sangat tinggi bagi konsumen di Indonesia, smartphone ini diakui mampu memanjakan penggunanya dengan memakai beragam fitur fitur canggih terbarukan yang sudah tersedia. Anda bisa mengakses internet, bermain game, mengabadikan momen dengan mengambil foto selfie, dan masih banyak lagi yang lainnya. Spesifikasi yang diberikan juga mampu menandingi smartphone flagship yang banderol harganya hampir sama dengan Huawei mate 9 Pro. Namun yang membedakan, smartphone terbaru ini tergolong lebih unggul karena memiliki layar lengkung dua sisi dan teknologi dual kamera, dan untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya. Mari kita lihat dibawah ini yang hanya diulas di http://www.aplikasi-android.net


Spesifikasi Huawei Mate 9 Pro



Huawei Mate 9 Pro adalah salah satu smartphone flagship yang berhasil sukses minim lag saat digunakan untuk gaming, multitasking, dan juga fotografi. Layar dari smartphone ini bisa dikategorikan berkesan memukau dengan panel layar lengkung berteknologi Amoled Display. Layar ini dibentangkan pada panel seluas 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Dengan resolusi tersebut layar yang dihasilkan mampu menandingi layar Samsung galaxy S7 Edge yang memiliki kerapatan pixel sebesar 534 ppi. Adanya layar lengkung tersebut juga ternyata membuat harga dari Huawei Mate 9 pro dan galaxy S7 Edge memiliki selisih harga yang tidak begitu jauh.

Beralih pada dapur pacunya, Huawei Mate 9 Pro ini merilis dua varian yang berbeda. Versi pertama adalah Huawei Mate 9 Pro dengan RAM 4 GB ditambah memori internal 64 GB dan varian kedua disenjatai dengan RAM 6 GB yang mempunyai memori internal 128 GB. Hal ini sengaja dilakukan oleh produsen Huawei agar produknya bisa bersaing dengan ponsel ponsel flagship lainnya. Selain itu, Sistem operasi dari type ini sudah menggunakan operasi Android nougat 7.0 yang langsung terinstal kedalamnya. System ini lebih mengoptimalkan kinerja Huawei Mate 9 Pro agar bisa melibas semua aplikasi multitasking dan nyaman digunakan untuk main game tanpa lag sekalipun. Well meskipun belum penulis uji secara langsung sih, namun statistic menjelaskan hal demikian.  


Huawei Mate 9 Pro


Pada bagian kamera di Smartphone Huawei Mate 9 Pro ini juga telah ditanamkan kamera berkualitas 20 MP. Tentu dengan adanya kamera dengan kualitas tinggi tersebut akan sangat memanjakan para pecinta seni fotografi yang nantinya menghasilkan gambar foto yang semakin ciamik. Beragam fitur fitur pendukung fotografi seperti laser autofocus, dual ton LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS) semakin menguatkan sisi kamera utama dari ponsel terbaru Huawei ini. Sedangkan untuk kamera kedua masih belum jelas diberikan berapa piksel namun menurut penulis tentu tidak akan begitu jauh beda dengan kamera belakang dan jika boleh menebak sih akan dibenamkan kamera depan berukuran 13 MP. 




Selain itu juga saat digunakan untuk mode perekaman video ternyata Huawei Mate 9 Pro ini mampu untuk merekam video dengan kulatias 2160p@30fps. Hasilnya jelas kualitas video yang dihasilkan dari HP Mate 9 Pro ini tidak akan mengecewakan saat akan digunakan untuk mengabadikan moment moment berharga anda.  

Seperti merk Huawei type sebelumnya, Huawei Mate 9 Pro ini telah dilengkapi dengan fitur pengisian baterai super cepat alias quick charging sehingga bisa meminimalisasi waktu agar tidak terlalu lama untuk dalam mengisi daya. Selain itu terdapat pula fitur fingerprint sensor yang membuat Mate 9 Pro ini menjadi lebih aman. Pada bagian memori penyimpanan seperti yang penulis utarakan bahwa terdapat 2 varian yang 64 GB dan 128 GB ternyata masih bisa diexpandable dengan slot memori external. Untuk slot memori eksternalnya Anda bisa memasang memori eksternal tambahan hingga mencapai  256 GB. Kabar baiknya lagi, smartphone ini juga sudah mengusung teknologi 4G LTE Cat12 dengan kecepatan akses 600 mbps dan upload 150 mbps. 


Harga Huawei Mate 9 Pro Indonesia



Smartphone Huawei Mate 9 Pro ini memiliki varian yang keren disesuaikan dengan warna pilihan konsumen diantaranya warna gold, rose gold, gray, dan juga silver. Dan untuk harganya, Huawei membanderol harga untuk HP Huawei Mate 9 pro RAM 4GB dengan harga Rp. 9,2 juta dan versi 6GB dengan harga Rp 10,4 juta. Harga yang ditawarkan memang termasuk mahal sehingga pasti akan menguras kantong lebih dalam, namun tentu seperti pepatah bilang ada harga ada rupa. Jadi apakah Anda berminat memiliki smartphone ini? Semoga bermanfaat dan jangan lupa join Facebook untuk mendapatkan referensi terupdate langsung untuk Anda.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4