24 C
id

Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8 Terbaru

Mencari Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 8 Terbaru yang akan segera diluncurkan di akhir bulan November 2015? Memang Ponsel Huawei yang satu ini nantinya digadang gadang menjadi salah satu pesaing terkuat dari Samsung dan juga Sony yang juga meluncurkan ponsel supernya. Seperti apakah kelebihan dan fitur yang ditanamkan disana, yuk cek terus hanya di aplikasi-android.net

Huawei Mate 8 ini dirilis dengan 3 buah varian yang akan membedakan satu dengan lainnya yaitu dengan kode NXT-AL10, NXT-CL00, dan juga NXT-TL00. Jika dilihat lebih detail lagi ternyata kode tersebut adalah operator operator yang ada di China yaitu Chna telecom, China Unicom dan juga China Mobile.

Sekilas jika merujuk pada GSMarena diungkapkan bahwa nantinya Keunggulan dari Huawei Mate 8 ini adalah salah satunya mampu mengisi baterai dengan super cepat alias Fast Charging. Lebih rinci lagi tegangan yang didapatkan dari fast Charging adalah 5V 2A dan juga mampu mencapai lebih cepat dengan 9V 2A. Sedangkan untuk baterai yang ditanamkan di Huawei Mate 8 nantinya adalah 4000 mAh, wuihhh super duper tahan lama pastinya.


Huawei Mate 8



Spesifikasi Huawei Mate 8 Terbaru Keren Abis



Huawei Mate 8 ini juga nantinya akan didesain dengan layar 5.7 inchi dengan resolusi Full HD. Tentu akan ada fitur tambahan lagi tentang teknologi yang ada di layar namun belum dirinci lebih detail. Selain itu juga nantinya akan ditanamkan processor Chipset Huawei Kirin 950 yang sangat fenomenal. Kenapa penulis bilang begitu adalah hasil yang direkam oleh Antutu Benchmark terhadap chipset tersebut adalah mencapai 83.000 bro.

Pastinya akan sangat nyaman berselancar dan juga menggunakan Huawei Mate 8 ini nanti buat multitasking ataupun gamin HD sekalipun. Selain itu juga telah disiapkan ruang penyimpanan internal sebesar 32 Gigabytes dan juga 64 Gigabytes. Selain berbeda memori internal ternyata juga terdapat perbedaan lain yaitu Huawei versi 32 GB akan diberikan RAM 3 Gigabytes dan versi 64 GB akan ditanamkan RAM 4 Gigabytes.

Spesifikasi diatas akan lebih yahud lagi dengan Sistem Operasi Terbaru yaitu Android 6.0 Marsmallow. Untuk fitur tambahan Huawei Mate 8 akan menggunakan tampilan UI EMUI 4.0 yang pastinya lebih hidup dan menarik.


Huawei Mate 8


Kamera yang ditanamkan di Huawei Mate 8 ini juga nantinya sudah menggunakan resolusi 13 megapiksel sebagai kamera utama dengan fitur sensor dari Sony. Untuk kamera secondary alias kamera depannya ditanamkan kamera beresolusi 8 megapiksel yang akan membuat para selfie mania semakin tertarik untuk mendapatkan HP Huawei ini. Sedangkan untuk bagian Konektivitas seperti Smartphone baru umumnya nantinya akan dibekali dengan teknologi 4G LTE terbaru. Namun untuk penjelasan 3G sebagai alternative tampaknya belum jelas dan masih dirahasiakan seperti fitur fitur lainnya seperti USB tipe C ataupun slot memori external MicroSD.

Harga Huawei Mate 8 Terbaru


Jika ditilik dari ragam fitur dan teknologi yang ditanamkan di Huawei Mate 8 nantinya kisaran harga yang akan anda perlukan untuk membawa pulang HP Terbaru Huawei ini adalah sekitar US$ 520 untuk versi Huawei Mate 8 3 Gigabytes dan US$610 untuk versi Huawei Mate 8 4 Gigabytes. Well Well Well lumayan juga ya, yuk mulai nabung dulu biar bisa beli hp keren ini. Jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google + untuk mendapatkan update terbaru. Baca pula Harga dan Spesifikasi Gahar Huawei G7 Plus
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4