24 C
id

Harga dan Spesifikasi Huawei G7 Plus Terbaru

Harga dan Spesifikasi Huawei G7 Plus Terbaru sudah rilis? Ya tepat di semester akhir tahun 2015 ini salah satu vendor luar negeri Huawei kembali mengeluarkan salah satu produk smartphone andalan mereka untuk jajaran pasar menengah dengan mengeluarkan Huawei G7 Plus. Jika sekilas memang dikuarter akhir bulan September 2014 memang juga mengeluarkan versi seniornya yaitu Huawei G7. Tentu saja hal ini akan menambah persaingan di kancah industri pasar Ponsel Canggih menjadi sangat kompetitif. Penasaran seperti apa ulasannya Huawei G7 Plus ini, yuk simak terus di Aplikasi-android.net

Huawei G7 Plus

Huawei G7 Plus ini diberikan Body dengan ukuran 152.5 x 76.5 x 7.5 milimeter dengan material keseluruhan hampir semuanya adalah metal. Tentu berat yang dihasilkan di Smartphone ini akan cukup berat yaitu 167 gram. Bagian depan Layar dengan lebar 5.5 inchi berbekal resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Jika dilihat dan dibandingkan dengan versi sebelumnya pasti akan sangat kentara bedanya karena sebelumnya hanya dibekali layar dengan resolusi Full HD 720 x 1280 piksel. Tambahan yang tak kalah bagus lainnya adalah teknologi 2.5D yang mempu menghasilkan kualitas layar yang bisa dilihat dari berbagai sudut pandang tanpa masalah. Tak mau ketinggalan dengan fitur anti gores di Smartphone Terbaru Huawei G7 Plus ini juga dibenamkan teknologi Gorilla Glass yang memastikan ketangguhan anti gores dan benturan di layar HP ini.

Spesifikasi Huawei G7 Plus Terbaru Keren



Jika dilihat lebih dalam lagi yaitu masuk ke dapur pacu Spesifikasi Huwaei G7 Plus ini sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 615 dengan processor Octa Core 1.5 Ghz yang akan memastikan ketangguhannya. Selain itu juga jangan lupakan RAM sebesar 3 Gigabytes sebagai penopang kinerja processor tangguh diatas yang akan menghasilkan performance tanpa lag di segala kegiatan seperti multitasking ataupun gaming Full HD sekalipun. Sedangkan untuk memori penyimpanan ternyata Smartphone Huawei G7 Plus ini sudah ditanamkan memori internal 32 Gigabytes dan nantinya akan bisa ditambahkan lagi jika masih kurang dengan memori external MicroSD.


Huawei G7 Plus Terbaru


Huawei G7 Plus ini berdasarkan GSMarena telah dibenamkan pula kamera utama dengan ukuran 13 Megapiksel dengan fasilitas fitur dual LED Flash Tone dan tambahan fitur keren seperti OIS atau kerennya disebut Optical Images Stabilization). Jangan lupakan pula fitur Sensor RGBW, lensa Saphire dengan aperture tambahan. Selain itu bagi anda pecinta Selfie mania tenang saja di Huawei G7 Plus ini juga sudah ditanamkan kamera dengan ukuran 5 Megapiksel yang akan menghasilkan gambar yang lumayan jernih.

Sedangkan jika dilihat dari Operating Sistem alias OS Huawei G7 Plus ini akan menggunakan Android Lollipop dengan User Interface EMUI v.3.1 yang pastinya menghasilkan tampilan yang sangat menarik.  Selain itu juga sudah menggunakan konektivitas internet terbaru yaitu 4G LTE sehingga memastikan penggunaan jaringan internet super cepat. Fitur dual SIM card akan sangat penting bagi sebagian pengguna HP terutama nanti jika tidak adanya jaringan di suatu tempat sehingga memungkinkan akses menggunakan provider lainnya.


bagian belakang Huawei G7 Plus Terbaru

Baterai yang akan ditanamkan di Smartphone Huawei G7 Plus ini adalah sebesar 3000 mAh yang akan memastikan ketahanan daya kelistrikan dari HP ini. Namun sayang sekali baterai yang ditanam adalah non removable sehingga tidak bisa diganti secara langsung. 

Harga dan Spesifikasi Huawei G7 Plus Terbaru adalah sebesar $330 atau jika dikurs Indonesia menjadi Rp 4.5 Juta. Tentu harga tersebut merupakan harga yang dikeluarkan di pasar global, namun tentu akan sedikit berbeda jika sudah masuk ke pasar Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan juga Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula  Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4