24 C
id

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Terbaru merupakan salah satu pendatang baru yang dirilis oleh vendor asal Jepang ini dengan keunggulan keunggulan terbaik yang diperuntukkan bagi pecintanya. Sebelumnya di Aplikasi-android.net ini telah kita ulas tentang smartphone Sony Xperia C5 Ultra dan kali ini muncul pula adek kelasnya yaitu Sony Xperia M5 yang pastinya dibekali dengan fitur fitur super keren seperti kamera dengan lensa joss markotop bagi para selfie mania ataupun penggila fotografi. Nah seperti apa ulasannya yuk intip terus disini


Sony Xperia M5 Terbaru

Spesifikasi Xperia M5 Super Keren 



Sony Xperia M5 ini terlah menggunakan sertifikat IP68 yang berarti bahwa Smartphone ini tahan Air dan Debu. Tentu hal ini akan sangat penting sekali bagi konsumen yang menginginkan Smartphone dengan fitur yang joss dan pastinya bisa digunakan untuk jepret foto di dalam air. Sekilas jika kita lihat harga dari Sony Xperia M5 ini nantinya akan dibanderol sekitar 5.5 Juta Rupiah lebih murah dibandingkan kakaknya Sony Xperia Z4 yang berbanderol harga 9 Juta Rupiah yang sama sama mempunyai fitur anti Debu dan Tahan Air. Nah pastinya bagi anda yang mencari alternative HP Xperia Z4 ini tentu menjadi salah satu pilihan terbaik bukan? Well well well jangan puas dulu berikut ini akan kita beberkan beragam fitur dan Spesifikasi lainnya dari Xperia M5.


Jika dilihat dari dapur pacu yang ditanamkan ternyata Sony Xperia menggunakan Chipset Mediatek MT6795 dengan Octa Core 2.0 Ghz yang akan memastikan kinerja untuk Multiasking ataupun Game HD sekalipun akan dilibas tanpa ampun dan tanpa Lag. Tambahan lagi GPU untuk menopang grafis super jernih adalah PowerVR G6200 sesuai ulasan dari gsmarena yang pastinya akan memberikan kesan tersendiri untuk dunia Gaming. RAM yang diberikan adalah 3 Gigabytes sebagai pendorong dapur pacu diatas sehingga maksimal dan tanpa lag. Sedang untuk memori penyimpanan akan diberikan memori internal 16 Gigabytes dan juga ada slot tambahan external MicroSD hingga mencapai 200 Gigabytes, Sangat luas sekali bukan?

Xperia M5 ini sudah menggunakan Jaringan Internet terbaru yaitu 4G LTE yang memastikan koneksi internet anti lelet bukan? Selain itu juga jangan lupakan Kamera yang tertanam baik itu kamera depan dan juga belakang. Kamera depan yang diberikan di Smartphone Android Sony Xperia M5 ini adalah 13 Megapiksel gan, walah walah joss bener bukan baru kali ini penulis mendapatkan Smartphone dengan kamera depan diatas 8 Megapiksel. Tentu saja buat para Selfie mania akan sangat dimanjakan dengan adanya Ponsel satu ini. Jangan lupakan juga Kamera Utama di Smartphone Xperia M5 ini gan, ternyata diberikan 21.5 Megapiksel gan, joss banget bukan? Dan secara tidak langsung anda akan mampu mengungguli Samsung Galaxy S6 Edge gan. Jika ditilik lebih dalam lagi resolusi yang dihasilkan mencapai 5248 x 3936 dengan tambahan fitur phase detection autofokus dan juga LED flash gan. Pastinya sangat jernih dan sekelas Kamera DSLR bukan?



Sony Xperia M5 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Sony Xperia M5 Terbaru

Kamera tersebut juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 1080@30fps autofokus lagi, well well well pastinya komplit plit plit gan Smartphone Xperia M5 ini dengan harga yang ga mahal mahal amat jika dibandingkan fitur fiturnya. Nah sekarang kita masuk kebagian Body dan tampilan yang elegan dan warna pilihan Golde, Putih ataupun Hitam dengan ukuran 145 x 72 x 7.6 milimeter, memang tidak begitu besar dan jika kita masukkan ke satuan inchi maka anda akan memperoleh smartphone dengan layar 5 inchi. Pastinya sangat nyaman digunakan dan dioperasikan baik itu dengan satu tangan ataupun dengan dua tangan. Selain itu jika ditilik lebih dalam lagi layar tersebut mampu menghasilkan gambar dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel sehingga memastikan tidak akan lelah dan bosan memandangi layar Sony Xperia M5 ini.

Layar tersebut juga dibekali dengan teknologi IPS yang membuat tampilan warna semakin jelas dan lebih enak dipandang tanpa banding. Selain itu juga layar diberikan pelindung sekelas Scratch Resistant Glass untuk melindungi dari goresan berbagai benda. Selain itu juga dibenamkan Sistem Operasi Terbaru yaitu Android Lollipop V.5.0 sehingga memastikan semua fitur dan terupdate dan juga terbarukan. 

Harga Sony Xperia M5 Terbaru jika dilihat dari toko online terbesar diIndonesia minimal anda harus merogoh kocek sebesar 5.5 juta rupiah untuk mendapatkan ponsel terbaru dari Sony ini. Tentu saja anda harus bersabar dan inden terlebih dahulu karena memang HP Sony Terbaru ini belum dipasarkan di Indonesia, namun tidak akan lama pastinya. Bagi anda yang ingin mempunyai HP terbaru Sony 2015 ini silakan menabung dulu ya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa bergabung dengan kami di Google + untuk mendapat artikel terbaru dari kami. Baca pula Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z5
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4