24 C
id

Samsung Galaxy Luna 4G Harga dan Spesifikasi Terbaru

Samsung Galaxy Luna 4G ini merupakan salah satu smartphone terbaru dari vendor asli Korea Selatan yang ditujukan untuk konsumen kelas low-end. Kenyataannya harganya yang sangat murah meriah dan bahkan anda bisa mendapatkan Smartphone ini dengan merogoh kocek hanya 1 jutaan rupiah saja. Meskipun harganya termasuk murah namun smartphone dari Samsung ini cukup bersaing dan bisa dibandingkan dengan smartphone smartphone lainnya dengan level yang setara alias entry-level.  Selain itu performance smartphone ini juga tergolong cukup baik karena diberikan prosesor quadcore 64 bit dan juga RAM dengan kapasitas 1,5 GHz. Ditambah lagi dapur pacunya juga disempurnakan dengan adanya sistem operasi terbaru Android marshmallow 6.0.1 yang bisa menjadi salah satu keunggulan di ponsel satu ini. Hasilnya jelas alternatif terbaik bagi anda yang ingin mempunyai smartphone ber-OS marshmallow dengan harga terjangkau di kantong.


Samsung Galaxy Luna 4G

Galaxy Luna kini hadir dengan Android marshmallow dan kenyataannya mampu mengungguli smartphone entry-level sekelasnya yang umumnya masih menggunakan sistem operasi Android Lollipop selain itu juga kenyataannya bahwa penulis sangat menyukai dengan adanya teknologi 4G LTE yang ditanamkan di Smartphone ini sehingga akses internet akan sangat cepat sekali selanjutnya pada bagian daya baterai telah diberikan dan ditanamkan kapasitas yang cukup besar sehingga menjamin daya kelistrikan sangat awet dan bisa bertahan sampai 1000 Nah bagi sobat smartphone aplikasi Android yang memang berkeinginan untuk mendapatkan hp terbaru di tahun 2016 ini terutama di bulan Oktober maka berikut ini kita ulas Harga dan Review Samsung Galaxy Luna 4G LTE hanya ada di www.aplikasi-android.net

Harga dari Samsung Galaxy Luna 4G ini adalah sekitar Rp700.000 namun anda perlu untuk bersabar Jika ingin mendapatkan ponsel baru ini karena memang belum hadir di Indonesia kenyataannya dibalik kemurahan harga Samsung Galaxy Luna 4G ini smartphone terbaru ini menawarkan berbagai macam teknologi terbaru seperti 4G LTE cat4 dengan kecepatan akses internet mencapai 150 mbps dan jika anda suka upload maka bisa mencapai 50 mbps. Selain itu terdapat pula berbagai macam fitur yang mendukung kinerja multitasking dan juga untuk gaming secara baik dan lebih maksimal.


Desain body smartphone Samsung Galaxy Luna 4G LTE



Samsung Galaxy Luna 4G ini adalah smartphone yang telah diberikan layar berukuran 4.5 inchi dengan resolusi panel TFT 480 x 800 pixel. Meskipun masih sebatas TFT namun layar sudah terlihat jernih asalkan anda tidak membandingkannya  dengan Ponsel Samsung dengan layar yang lainnya termasuk yang layar HD karena Galaxy Luna 4G ini hanya mempunyai kerapatan layar mencapai 207 ppi. Selain kerapatan yang hanya sebatas 207 tersebut ternyata belum ada fitur teknologi anti gores sehingga anda harus membeli lagi pelindung layar karena di ponsel Galaxy Luna ini tidak dibekali dengan fitur  seperti Corning Gorilla Glass. Ya harap maklum,namanya juga ponsel murah meriah




Sekilas jika kita lihat pada bagian desain hampir sama dengan ponsel Samsung lainnya dan jika penulis Cek ternyata bodi Smartphone Luna 4G LTE ini cukup simple dan tergolong tipis dengan ukuran body panjang 13 2.1 milimeter dan lebarnya adalah 68 titik  6 mm dengan ketebalan 7.6 mm dan juga berat 133 gram saja. Hasilnya jelas penggunanya akan sangat mudah untuk mengoperasikan smartphone Galaxy Luna ini dengan satu tangan saja. 


Spesifikasi Samsung Galaxy Luna 4G LTE



Selanjutnya pada bagian memori penyimpanan Samsung Galaxy Luna ini telah diberikan memori internal dengan kapasitas 8 gigabytes, ya meskipun tergolong kecil tenang saja anda masih bisa untuk menambahkan memori eksternal microSD lainnya hingga mencapai kapasitas 32 gigabytes. Memori tersebut akan cukup untuk menyimpan beberapa game seperti Clash of Clan dan juga game menengah kebawah lainnya.


Samsung Galaxy Luna 4G


Samsung Galaxy Luna 4G ini juga telah dibekali dengan spesifikasi yang bisa dikategorikan cukup bagus dikarenakan harganya yang murah yaitu dibawah satu jutaan sehingga Anda bisa memainkan game-game level menengah bawah seperti Clash of Clan dan juga game lainnya dengan baik dan tanpa lag. jelas aja smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Luna 4G LTE ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan CPU quad core cortex A53 dan juga disertai GPU adreno 306. Selain itu juga terdapat RAM sebesar 1.5 Gigabyte yang akan membantu kinerja  multitasking dan gaming semakin lebih baik. Sayangnya karena smartphone ini mempunyai layar yang kecil yaitu 4.5 inchi sehingga saat digunakan untuk gaming akan terlihat kecil dan tidak nyaman. 

Selanjutnya adalah pada bagian konektivitas Galaxy Luna 4G LTE ini telah diberikan konektivitas internet terbaru yaitu 4G LTE Cat4 yang mampu memberikan kecepatan hingga 150 mbps dan saat upload hingga mencapai 50 mbps. Dengan koneksi internet tersebut maka kemampuan dalam mengunduh dan upload akan semakin cepat, namun seandainya tidak terdapat jaringan 4G juga terdapat konektivitas HSPA 42.2/5.76 mbps sebagai alternatif yang akan membantu koneksi internet dengan kecepatan dibawah 4G. Selain itu juga untuk memaksimalkan penggunaan Smartphone ini terdapat konektivitas standar seperti Wi-Fi kemudian bluetooth GPS dan port micro USB sebagai media alternative untuk transfer data. Secara keseluruhan ponsel Samsung ini mempunyai fitur konektivitas komplit


Kamera di Samsung Galaxy Luna



Pada bagian kamera di Samsung Galaxy Luna tidak begitu bagus dikarenakan hanya dibekali kamera dengan resolusi 5 Megapixel di bagian kamera utama dan juga lensa dengan resolusi 2 megapixel untuk kamera selfie atau kamera depan. Namun jangan khawatir karena kamera belakang sudah terdapat fitur autofocus dan LED Flash sehingga akan membantu kualitas dari foto yang dihasilkan. Meskipun demikian penulis kira sudah cukup bagus untuk digunakan sebagai solusi untuk mengabadikan foto-foto dengan kualitas menengah dan standar saat menggunakan kamera belakang namun jika anda ingin selfie ataupun berfoto dengan kamera depan penulis kira masih belum bagus dan akan sangat meninggalkan banyak noise di sana. Kamera belakang tersebut juga mampu untuk merekam video dengan resolusi HD 720 p @30fps sehingga sudah cukup untuk digunakan saat mengabadikan berbagai video-video yang hendak diabadikan dengan kualitas bagus. 




Dengan harga yang sangat murah tersebut penulis pikir Smartphone Android Samsung Galaxy Luna 4G LTE ini adalah solusi tepat bagi anda dengan budget dibawah satu jutaan sehingga apabila sudah masuk pasar Indonesia tentu akan diserbu oleh banyak konsumen. Kesimpulan penulis adalah ponsel terbaru dari Samsung ini sangat cukup baik untuk dijadikan pilihan bagi Anda yang berbudget dibawah satu juta. Spesifikasi yang baik dengan adanya dapur pacu Qualcomm Snapdragon dan RAM 1.5 gigabytes ataupun jaringan koneksi internet 4G LTE adalah fitur yang diandalkan di smartphone murah ini. Sayangnya bagi Anda yang tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Luna 4G LTE ini maka sebaiknya sedikit bersabar karena belum tersedia di pasar Indonesia. Meskipun demikian harapannya bisa dijadikan informasi tambahan para gadgeter mania sebelum memutuskan untuk membeli sebuah ponsel baru ditahun 2016 ini. Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Luna 4glte semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami di youtube channel smartphone aplikasi Android dan Facebook
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4