24 C
id

Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG G752 Mesin Game Paling Sempurna Terbaik 2016

Laptop ASUS ROG G752 Menjadi salah satu mesin andalan terbaru dari ASUS setelah baru baru saja diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya juga telah diluncurkan ditahun 2015 versi sebelumnya dengan komponen yang juga tak kalah hebat, kali ini Laptop khusus Gaming Terbaru dari ASUS kembali menggebrak dan mempertegas bahwa ASUS menjadi salah satu pemain di pangsa pasar Gaming High End.

ASUS ROG G752 ini digadang gadang menjadi salah satu penerus dari notebook khusus gaming di Indonesia.  Berbagai komponen super keren, high end dan pastinya tampilan desain super gahar membuat siapapun akan takjub dan terpesona melihat Laptop ASUS Terbaru ini. Lantas seperti apa Spesifikasi dan Perfomance dari ASUS ROG G752 ini? berikut ulasannya hanya di Aplikasi-android.net

Desain ASUS ROG G752 Mempesona Mata 


Jangan samakan dengan Laptop seri lainnya sebab ASUS seri Game memang dibekali desain tampilan yang super keren dan pastinya bikin ngiler pengen punya. ASUS ROG G752 ini ternyata menggunakan desain adopsi dari tampilan Iron Man dengan menggunakan Titanium Gray+ berbahan dasar tembaga.  Penulis melihatnya sebagai salah satu Laptop Menawan dengan gambaran desain super mewah nan futuristik


ASUS ROG G752


Spesifikasi High End ROG G752 Jaminan Performance Handal


Untuk mendukung performance saat bermain game telah ditanamkan beragam komponen terbaik saat ini seperti Kartu Grafis Nvidia Geforce GTX980M. Jika dilihat lebih dalam lagi ternyata VGA ini telah didukung VRAM DDR5 sebesar 8 Gigabytes. Wow pastinya jarang sekali bukan ada Laptop atau Notebook Gaming di Indonesia dengan RAM di GPU sebesar GTX980M.

ASUS ROG G752 ini juga telah didukung teknologi Nvidia G-Synch yang akan membantu meningkatkan performance saat bermain game. Secara garis besar teknologi ini akan menghilangkan lag yang terjadi pada layar. G-Synch mampu menghilangkan gambar yang terlihat patah dan lag di layar laptop yang diakibatkan disinkronisasi dari rendering layar dengan GPU. Jangan lupakan juga bahwa di laptop Gaming ASUS ini juga telah diberikan teknologi TurboGear yang bisa dimaksimalkan oleh penggunanya melakukan overclock. Hasilnya jelas akan membantu performance bermain game lebih meningkat lagi.

Sistem Pendingin lebih Optimal Ga Bikin Panas Tangan


Laptop Gaming biasanya selalu membutuhkan sistem pendingin yang optimal dibandingkan laptop biasanya. Selain bertujuan untuk tetap menjaga komponen yang ada dalam Laptop Gaming tetap dingin tentu saja tangan penggunanya tetaplah nyaman dan dingin. Menjadi Laptop Highend khusus gaming memerlukan daya berkekuatan tinggi dan pastinya ROG G752 juga telah dibekali dengan sistem pendingin yang sangat cerdas.
Notebook Gaming Terbaru ASUS ini juga telah menggunakan teknologi Dual Copper [ 2 kipas tembaga] supaya menjaga suhu tetap dingin meskipun digunakan dengan mode overclock sekalipun. Kipas tersebut berada di GPU dan juga CPU untuk menjamin efisiensi kinerja komponen tersebut. 


ASUS ROG G752


Selain itu juga terdapat tiga heatpipe [pipa untuk mengalirkan panas] yang menuju GPU keluar Notebook ini.  Panas yang dikeluarkan dari Laptop ASUS ROG G752 ini juga telah didesain senyaman mungkin bagi pengguna yaitu mengalir kebagian belakang dari Notebook ini. Hasilnya beban panas yang dihasilkan oleh komponen akan langsung dikirim keluar dari belakang sehingga tidak mengganggu pengguna. Laptop tetap dingin, tangan tetap nyaman.

Jangan lupa dengan tambahan teknologi 3D Vapor Chamber yang akan menjadi solusi tambahan bagi pendingin di Laptop Gaming ASUS ini. Gambaran umumnya pada saat penggunaan CPU dan GPU skala terberat sekalipun, akan dinetralisir cairan yang ada padan Vapor Chamber ini. 

Sebagai penutup dari sistem pendingin dari ASUS ROG G752 ini juga telah ditambahkan teknologi Anti Dust Thermal Tunnel. Gambaran umum dari teknologi ini adalah untuk membuang debu ataupun kotoran yang masuk dan menumpuk di kipas supaya tidak menempel di heatpipe. Pastinya performance dari sistem pendingin akan lebih maksimal.

Baca Pula:

Keyboard ASUS ROG G752 Khusus bagi Gamer Sejati


Penggila Gamer tentu akan mencari beragam komponen yang membantu memaksimalkan performance saat bermain game. Beragam fitur fitur kelas dunia juga telah diberikan di keyboard khusus gamer ini.  Beberapa fitur tersebut adalah Anti Ghosting dan juga Tombol Makro

Fitur ghosting akan membantu pengguna lebih maksimal karena bisa menyentuh tombol keyboard hingga 30 tombol. Selain itu juga dengan 5 tombol makro memastikan pengalaman saat bermain game menjadi semakin asik. Jika anda menginginkan merekam video permainan anda ternyata juga ada tombol khusus buat merekamnya loh.  

Layar Full HD Super Jernih


Tentu tidak akan lengkap jika tidak menilik dari segi layar dari Laptop Gaming ASUS ROG 752 ini. Dengan layar tampilan full HD [1920X1080] dan juga wide view angle yang ada di layar membuat tampilan layar semakin jelas dilihat dari berbagai sudut. Teknologi G-Synch dan juga Sharp Display memastikan tampilan lebih jernih dan kualitas sangat mendekati realistis. Wonderfull

Laptop Gaming Terbaru ASUS ROG G752 Mesin Game Paling Sempurna Terbaik 2016 artikel diatas merupakan ulasan mendetail mengenai Notebook ASUS 2016 ini. Tentu bagi para Game Enthusiasm Laptop satu ini bisa menjadi pilihan terbaik dengan komponen yang High End. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami untuk dapat ulasan terbaru.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4