24 C
id

Laptop GAMING ASUS X550ZE berprosesor AMD 12 Cores Harga Murah

Banyak orang berfikir bahwa Laptop khusus Gaming dan desain grafis selalu berbanderol harga sangat mahal. Secara umum ungkapan “ada uang ada rupa” memang selalu melekat pada laptop dengan spesifikasi tinggi yang ada di pasaran global. Namun tidak dengan Laptop ASUS X550ZE yang baru baru ini dirilis oleh ASUS Indonesia. Kenyataannya Laptop Terbaru daru ASUS ini mempunyai fitur dan kualitas terbaik saat ini dengan Harga yang nyaman di kantong. Penasaran dengan isi yang ada di perangkat Laptop ini berikut ulasannya secara detail

Spesifikasi Ekstrim Teknologi AMD 12 Cores


ASUS X550ZE merupakan salah satu terobosan terbaru dari ASUS yang berhasil mendobrak ungkapan diatas tadi karena Harga yang dibanderol tidak sebanding dengan Kualitas Laptop Terbaru ASUS satu ini. Faktanya Jika dilihat dari segi kualitas dapur pacu notebook ASUS X550ZE ini telah menggunakan Prosesor terbaik AMD Kaveri saat ini dengan AMD FX 7600P. Selain itu juga telah mengusung teknologi Prosesor 12 Cores yang terbagi menjadi CPU Quad Core ditandemkan GPU alias Video Graphic Accelerator dengan 8 Cores. Meskipun begitu ternyata terdapat pula versi lain yaitu dengan menggunakan AMD A10.


Laptop ASUS

Prosesor baik itu AMD FX 7600P dan AMD A10 termasuk dalam golongan prosesor kelas atas. Perbedaan yang terlihat adalah dari Versi AMD FX ini menggunakan 12 Cores seperti yang kita ulas diatas, sedangkan untuk AM10 menggunakan 10 Cores yang dibagi Quad Cores CPU dan 6 Cores dari Graphic Processor Unit alias VGA. Keduanya mempunyai kemampuan yang sangat keren yaitu dengan adanya fitur Turbo Boost.

RAM dan Storages Super Besar


Selain spesifikasi prosesor AMD terbaik dunia saat ini untuk memperlancar kinerja dari ASUS X550ZE ini telah diberikan RAM sebesar 4 GB LPDDR3L 1600 MHz. Bagi anda yang memang masih berfikiran bahwa RAM sebesar 4GB masih kurang maka ASUS X550ZE ini juga masih bisa ditambahkan hingga mencapai 16 GB. Wow jelas sangat ekstrim sekali bukan Notebook ASUS X550ZE bisa diupgrade RAM super lega. 

Hardisk alias ruang penyimpanan di Laptop ASUS X550ZE ini juga sudah dibekali dengan daya tampung 1 Terabyte sehingga memastikan ruang yang sangat lega untuk menyimpan beragam aplikasi desain grafis, multimedia ataupun game sekalipun. Selain itu juga kita mendapatkan jatah khusus dari ASUS web storages hingga 32 Gigabytes selama 3 tahun gratis. Tentunya akan sangat membantu sekali bukan bagi anda yang suka upload beragam artikel ataupun data data di internet.

Fitur Teknologi Turbo Boost


Fitur Turbo Boost merupakan salah satu bagian yang sangat unik yang dimiliki oleh kedua Laptop ASUS AMD tersebut. Penulis biasanya menggunakan istilah “overclock” untuk fitur Turbo Boost tadi. Jika dilihat dari AMD A10 yang sudah menggunakan clock speed prosesor 2,5 GHz jika di berikan fitur Turbo Boost mampu didongkrak hingga mencapai 3,4 GHz. Jangan lewatkan pula dukungan Dual Graphic dari Radeon R7-M265DX yang memberikan garansi performa dan kemampuan semakin ciamik. Hasilnya untuk melibas beragam aplikasi desain grafis dan game super tinggi sekalipun akan terasa ringan dan tanpa masalah berarti.

ASUS AMD versi FX 7600P lebih gahar lagi performanya dibandingkan AMD A10 karena memang lebih tinggi spesifikasinya. Jika dilihat dari posisi idle alias normal clock speed saja sudah 2,7 GHz dan setelah menggunakan fitur Turbo Boost maka akan mencapai 3,6 GHz. Tambahan GPU Dual Graphic AMD Radeon R7-M270DX memastikan hasil performance dari Laptop ASUS X550ZE adalah best of the best. Jangankan hanya untuk penggunaan Gaming High End saja, beragam aplikasi super berat seperti desain grafis, pemprograman, editing video dan multimedia lainnya dilibas tanpa lag sama sekali.

Desain Berkelas dan Elegan


Laptop ASUS

Tak mau kalah dengan spefikasi super gahar diatas ternyata ASUS X550ZE juga telah dibuat dengan desain berkelas dan elegan. Meskipun Laptop ASUS ini berbahan dasar plastik namun ternyata kesan yang tampil adalah berbahan logam, seperti berkamuflase dengan anggun. Selain itu juga desain cover sangat terlihat premium dan mewah karena menggunakan cover finishing spin line. Secara mendetail telah diberikan tekstur bulat ditengah cover dan kemudian semakin membesar hingga masuk ke bagian body dari Notebook ASUS X550ZE ini. Pokoknya ga malu maluin deh desain laptop terbaru ASUS ini.

Fitur Sound super jernih dari SonicMaster



Banyak orang berfikiran bahwa suara yang dihasilkan oleh laptop tidaklah semaksimal dengan menggunakan PC, namun ASUS X550ZE ini adalah pengecualiannya. Ternyata di dalamnya sudah diberikan teknologi canggih SonicMaster yang akan menghasilkan suara super jernih dan renyah di telinga pendengarnya. Tentu dengan SonicMaster ini pengguna tidak perlu lagi menggunakan tambahan equaliser dan software penjernih suara lainnya. Setelan dari SonicMaster pun juga sangatlah banyak yaitu seperti Movie Mode, Music Mode, Recording Mode, Mode Off dan Gaming Mode sehingga dipastikan hasil suara akan semakin maksimal dan memikat telinga.

Fitur Peredam Panas IceCool Technology


ASUS Tidak mau main main dengan teknologi pendingin dari sebuah laptop ataupun notebook dengan menanamkan fitur IceCool technology pada ASUS X550ZE ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa semakin lama kita menggunakan laptop maka suhu yang dihasilkan akan semakin panas.  Namun tidak dengan ASUS X550ZE yang sudah diberikan IceCool technology yang mampu mengatasi masalah panas pada seluruh bagian dari laptop ini. Kenyataannya teknologi tersebut mampu menjaga suhu dari laptop ASUS ini dalam kisaran 28 sampai 35 derajat celcius. Hasilnya jelas kinerja dan performa penggunaan selama apapun akan tetap dingin dan nyaman bagi penggunanya.


Display Gambar Luas dan Tidak Melelahkan Mata


Dengan luas layar yang besar yaitu 15,6 inchi dengan resolusi High Definition Notebook ASUS X550ZE ini juga telah menggunakan fitur Splendid Technology. Pastinya teknologi tersebut mampu memperkuat dan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan di layar laptop. Selain untuk memaksimalkan kualitas gambar ternyata juga terdapat beragam pilihan tampilan yang dihasilkan seperti theater mode, normal mode, vivid mode ataupun manual mode. Tentu saja hasil dari tiap tiap pilihan akan sangat sesuai dengan kegunaannya seperti untuk menonton film ataupun hanya sekedar editing dokumen.

Kesimpulan dari Laptop Terbaru ASUS X550ZE diatas merupakan salah satu pilihan terbaik buat anda yang memang sedang mencari laptop atau notebook dengan kualitas Super Premium dengan Harga Terjangkau. Jika dilihat dari Harga ASUS X550ZE adalah Rp 7.649.000 dan untuk ASUS A10 dibanderol dengan harga 6.949.000. Jangan lupakan juga dengan keuntungan dari garansi service sparepart hingga 2 tahun. Semoga bermanfaat dan baca pula Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS 2015
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4