24 C
id

Notebook Tablet ASUS Transformer T100HA Quad Core Intel X5

Notebook terbaru dari ASUS ini memberikan Gebrakan diawal Tahun 2016 dengan mengeluarkan Notebook Tablet ASUS Transformer T100HA. Sekilas penulis heran dengan istilah embel embel tranformer itu maksudnya apa? Usut punya usut ternyata Notebook ini bisa berubah menjadi Tablet yang pastinya akan menambah keunikan desain dari ASUS ini. Mengenai perangkat 2 in 1 ini adalah kombinasi dari Notebook 10.1 inchi dengan tablet yang super tipis. Jika kita lihat sekilas sebenarnya ASUS sudah mengeluarkan produk serupa ditahun 2013 dengan produk ASUS T100 sebagai pioneer dari T100HA terbaru. Nah mari kita ulas mendetail mengenai Notebook dan Tablet ASUS terbaru dibawah ini.

ASUS Transformer T100HA ini menggunakan sistem operasi windows 10 Home dengan desain berbahan metal nan elegan. Selain itu jika dibandingkan dengan produk sebelumnya ternyata body juga lebih tipis, ringan dengan disertai warna warna yang cerah. Untuk segi daya tahan baterai ternyata mampu memasok daya hingga 12 jam.   


ASUS Transformer T100HA


Sebagai pioneer dari di segmen pasar ASUS Transformer T100 mempunyai reputasi yang sudah dikenal dengan kombinasi antara Notebook yang pastinya super duper ringan serta Tablet yang pastinya tipis dan dengan performance sangat tinggi. Jika dilihat dari tranformasi dari Notebook ke Tablet umumnya akan sedikit rentan karena menggunakan engsel, namun ASUS sudah mengantisipasi dengan engsel berbahan dasar magnetik.

Kelebihan Notebook Tablet ASUS Transformer T100HA Quad Core Intel X5


Tablet Notebook ASUS T100HA ini mampu memposisikan bentuk dan juga merubah fungsi semisal dari Tablet menjadi Notebook jika disambungkan dengan mobile docking yang ada di perangkat tersebut. Hal tersebut juga merubah konfigurasi dari Sistem Operasi Windows 10 ini secara otomatis yaitu transisi tablet ke laptop ataupun kebalikannya berjalan dengan sempurna. Jika dilihat lebih dalam lagi ternyata daya gedor sudah diberikan komponen berkualitas seperti Processor Intel Quad Core Atom X5 64 bit disertai dukungan USB 3.1 tipe C.

Notebook ASUS T100HA ini yang sudah berbekal Atom X5 Z8500 memang sudah tidak bisa dibandingkan dengan pendahulunya karena kinerjanya jauh diatas pendahulunya. Dengan dukungan RAM mencapai 4 Gigabytes dipastikan akan membantu kinerja semakin yahud dan wuzzz wuzzz wuzz.

ASUS Transformer T100HA


Jika dilihat dari Tablet Windows 10 ini Transformer T100HA ini didesai lebih simple dan tipis hingga 20 persen. Kenyataannya dengan ketebalan yang hanya 8.45 milimeter ini dan juga bobot yang hanya 580 gram membuat para pengguna tablet ini sangat nyaman dengan mobilitas super nyaman dan bertenaga.

Jika dilihat dari Laptop atau notebook dengan tambahan keyboard detachable dari Transformer T100HA dipastikan memberikan kenyamanan yang pas dan tipis karena sudah didesain dengan bentuk yang ergonomis. Sekilas dilhat jarak tekan 1.5 milimeter dengan pengoptimalan tombol di keyboard yang bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selain itu touchpad sangat responsive dan tergolong berukuran sangat besar untuk bentuk perangkat kombinasi 2 in 1 ini.


Notebook Tablet Terbaru dari ASUS Transformer T100HA Quad Core Intel X5


ASUS Transformer T100HA akan sangat tepat bagi anda yang memang membutuhkan mobilitas super tinggi. Dengan bentuk yang slim dan juga bobot yang ringan tentu akan sangat tepat yang seseorang dengan mobilitas tinggi. Namun selain itu ternyata gaya terutama warna dari T100HA ini juga sangat variatif yaitu Silk White, Tin Grey, Aqua Blue dan pastinya Rouge Pink memberikan banyak sekali pilihan warna yang sesuai dengan favorit pengguna.

Selain warna penggunaan energi alias daya baterai yang tergolong awet yaitu mampu memasok daya hingga mencapai 12 jam non stop, namun tentunya juga perlu dilihat dari segi aplikasi yang digunakan oleh pengguna. Dengan masa aktif yang super awet yaitu 12 jam pastinya pas dan membuat lega para pengguna yang memang sering bepergian dan juga beraktifitas diluar rumah. 

ASUS Transformer T100HA


Baterai yang ada di T100HA ini juga ternyata telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga menjadikan proses pengisian baterai menjadi lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Sebagai contoh jika terjadi charging 15 menit maka baterai akan mampu digunakan hingga 90 menit. Jangan senang dulu karena disini juga terdapat slot Micro USB yang bisa digunakan untuk mencharging via Powerbank. Jadi bagi anda yang memang sedang bepergian tidak perlu khawatir akan kehabisan power, cukup isi aja lewat powerbank.

Harga Notebook Tablet ASUS Transformer T100HA Quad Core Intel X5


Bagi anda yang tertarik untuk membeil Tablet Notebook Transformer T100HA ini sudah siap dipasarkan dengan beberapa variasi harga yang masih tergolong murah meriah. Bagi anda yang ingin membeli dengan harga ringan maka sebaiknya varian Notebook Tablet ASUS Transformer T100HA yang 2 Gigabytes dengan harga Rp. 4.6 juta. Sedangkan untuk varian yang 4 Gigabytes maka anda bisa membawa pulang dengan harga Rp. 6.1 Juta
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4