24 C
id

Cara Cepat Mendapatkan Poin dan Pulsa Gratis di Cashtree

Mendapat Pulsa ataupun Poin dengan Gratis di Android merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan dan asik untuk dicoba. Tidak tanggung tanggunG salah satu aplikasi yang tergolong baru baru muncul di tahun 2015 ini semakin eksis dengan banyak sekali penggunanya. Penasaran dengan Aplikasi tersebut adalah bernama CashTree. Ya salah satu aplikasi Android dengan basis dasar adalah Lock Screen alias penutup layar Android saat kita akan membukanya. Nah banyak sekali yang bertanya tanya tentang Tips dan Trik Mendapatkan Poin dengan Cepat ataupun Cara Cepat Mendapatkan Pulsa Gratis dengan Aplikasi ini. Nah tanpa basa basi Aplikasi-android.net akan memberikan ulasan yang mudah difahami dan pastinya tidak berbelit belit buat kalian semua.


Cara Cepat invite di Cashtree


CashTree merupakan salah satu Aplikasi yang juga penulis gunakan di Smartphone ataupun Tablet Android milik pribadi. Kenyataannya disini saya akan mengupas beberapa Cara yang mungkin belum kalian ketahui terkait Cara Menggunakan CashTree yang berbeda. Memang sebelumnya sudah penulis ulas di pertengahan tahun 2015 tentang Aplikasi Cashtree ini, silakan cek dulu Apa itu Aplikasi Lock Screen CashTree Android sehingga nantinya akan lebih faham seluk beluk penggunaannya. Nah disini kita akan ulas yang bagian expert alias yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini. 

Cara Cepat Mendapatkan Poin dan Pulsa Gratis di Cashtree yang Belum Diketahui Umum


Aplikasi Cashtree memang memberikan banyak sekali pundi pundi uang alias pulsa gratis. Memang sebelumnya diakhir tahun 2015 telah diberikan review dan saran mengenai aplikasi ini dan penulis mencoba beri saran bahwa nantinya Poin Cashtree bisa diuangkan secara asli sehingga tidak melulu berbentuk Pulsa saja. Well kita tunggu saja deh, yuk lanjut aja tentang Tips dapat poin Cepat aja di aplikasi ini.


invite friend cashtree


Invite Teman CashTree – Point Beruntun


Cara Invite teman Cashtree sebenarnya sudah banyak sekali yang mengulasnya, namun jika kalian belum mencobanya penulis sangat menyarankan bahwa inilah saatnya kalian mencoba Invite Teman dengan Aplikasi CashTree ini. Yes penulis jamin kalian akan mendapatkan beragam poin poin beruntun nantinya. Emang apa aja poin beruntun itu?


Cara Invite Teman Cepat di Cashtree

Bonus Bejibun saat kalian menyelesaikan misi Invite Friend


Jelas sekali bahwa invite teman menjadi salah satu pilihan kalian yang memang pengen cepat mendapatkan pulsa gratis untuk ditukarkan. Tentunya cara ini akan lebih mudah dan enak sekali dilakukan bagi kalian yang mempunyai nomor teman teman bejibun di HP. Nah invite aja itu teman teman kamu lewat nomor yang ada di Handphone kamu. Ga usah bingung bingung cukup pilih salah satu nomor teman kamu dan send invitation aja. Selesai, dia mau join itu bagus ga join kalian tetap dapat bonus yaitu Lucky Chance 1 juta Rupiah. Hehehehhe. 


Cara Cepat INvite Friend Cashtree


Meskipun event invite friend ini sangat mudah terutama bagi kalian yang banyak sekali nomor HP teman teman kalian, hingga saat ini penulis mencoba menginvite teman dan bonus dari Lucky Chance hanya dari kisaran 500 – 10000 saja. Sebenarnya pengen juga ngerasain dapat poin 1 juta sih. Wkkwkwkwk. Cuman penulis syukurin aja dulu sapa tau ntar dapat lebih. cek aja penampakan dibawah ini aja biar lebih afdhol.

Instal Aplikasi yang Bernilai Tinggi


Banyak sekali dari kalian belum mengetahui trik supaya aplikasi yang kalian instal bernilai tinggi bukan? ya jelas setiap saat kalian buka HP dan terutama aplikasi Cashtree ini sih. Cara Unik yang bisa kalian coba adalah dengan membiarkan Aplikasi Cashtree NON AKTIF selama 2 Hari. Selanjutnya aktifkan saja aplikasi ini dan lihat hasilnya, bejibun alias minimal lebih dari 2 aplikasi untuk diinstal bernilai minimal 1000 poin. Nah asik juga bukan? coba deh.

Cara Cepat Mendapatkan Poin dan Pulsa Gratis di Cashtree artikel diatas sebagai solusi dan juga informasi bagi kalian yang emang ingin mendapatkan berbagai bonus dari aplikasi Lockscreen Cashtree ini. Semoga bermanfaat dan Join Facebook untuk dapat artikel terbaru dari kami.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4