24 C
id

Keunggulan Aplikasi PowerAmp Music Player di Android Suara Super Dahsyat

PowerAmp sebagai Aplikasi Pemutar Musik di Android memang sudah banyak yang mengenal dan pastinya menggunakannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan untuk memutar musik di smartphone, tablet android anda. Ya penulis juga menggunakannya di Tablet milik pribadi karena banyak sekali fitur fitur dan pastinya suaranya yang melebihi kualitas dari pemutar musik lainnya. Di dalam artikel ini kita akan ulas dari beragam kelebihan dan keunggulan dari Aplikasi Pemutar Musik Android PowerAmp hingga cara menyiasati download supaya tetap bisa digunakan selamanya hanya ada di Aplikasi-Android.net

Aplikasi Pemutar Musik di Android memang banyak sekali yang ada di Google Playstore, namun yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi kalian para gadgeter mania. Alasannya? Jelas sekali bahwa suaranya yang pastinya lebih jernih, lebih ngebass dan juga banyak sekali fitur lainnya yaitu suara mono, stereo, bass setting jegerrrr, treble dan banyak lagi. 


PowerAmp Music Player


Apa Keunggulan Aplikasi PowerAmp Music Player di Android


Memang banyak sekali yang bisa kita ulas dari aplikasi satu ini yang mempunyai fitur fitur keren dan pastinya ga malu maluin hasil suaranya deh. Yuk fitur apa saja yang ada di PowerAmp ini kita bahas dibawah.

Kompatibel dengan Semua File Audio


PowerAmp mempunyai keunggulan yang mampu memutar berbagai format file audio baik itu Mp3, Mp4, Ogg, WMA, WAV, MPC, dan lain sebagainya. Hasilnya jelas anda tidak perlu lagi mencari aplikasi tambahan yang nantinya menghabiskan memori smartphone dan tablet anda bukan? Cukup satu aplikasi ini aja deh.


PowerAmp Music Player


Equalizer super Jeger dahsyat abis


Bagi pendengar musik alias musikaholic tentu kualitas menjadi prioritas bukan? Suara standar tidak akan bisa memberikan kepuasan bagi sebagian orang. Nah di PowerAmp ini kalian bebas berekspresi dengan menyeting beragam fitur equalizer yang sudah ada ataupun yang perlu disetting sendiri terserah anda. Super Bass, Treble, ataupun yang bentuk music Jazz, Rock, silakan bebas anda cari dan sesuaikan dengan keinginan.

Komplemen MusicMatch


Banyak yang belum tau bahwa ternyata Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android PowerAmp ini juga dibekali dengan Komplemen MusicMatch. Ya dengan fitur ini anda bisa mengeluarkan beragam lirik lagu yang ada di internet. Tentu saja hal ini akan membuat penggila karaoke semakin ketagihan dengan aplikasi ini. Keren abis deh pokoknya.

Cara Download Aplikasi PowerAmp Music Player di Android 


Banyak orang yang asal asalan dalam mengunduh aplikasi PowerAmp ini di Google PlayStore. Hasilnya? Pastinya cuman dalam waktu singkat alias kurang dari 1 bulan maka lisensi akan habis dan anda harus mengeluarkan kocek sekitar Rp. 12000 sebagai kompensasinya. Ya memang aplikasi ini termasuk aplikasi berbayar dan tidak gratis. Namun demikian ternyata ada cara untuk menyiasati supaya tetap bisa digunakan setelah habis lisense 15 harinya. Langkah mudahnya adalah sebagai berikut:




  • Pastikan anda Download terlebih dahulu Aplikasi Pemutar Musik PowerAmp versi Trial yang ada di Google PlayStore. Link ambil aja disitu jika malas buka google ya. Gampangkan. Setelahnya instal dan usahakan jangan langsung dibuka terlebih dahulu aplikasi ini.
  • Selanjutnya instal juga PowerAmp versi Unlocker yang sudah kami siapkan. Nantinya anda cukup download saja di android anda tanpa mengubah apapun. File ini sebenarnya ada di google Playstore juga namun tentu anda harus membayar uang seperti yang penulis utarakan diatas. Namun disini Format APK bisa anda ambil dan tidak ada bayaran sama sekali alias gratis, asik bukan?
  • Setelah menginstal PowerAmp Unlocker maka nantinya anda akan bisa membuka aplikasi PowerAmp secara full tanpa harus membayar lisensi setelah nanti selesai masa aktifnya. Tentu jika memang ada masalah dan tidak bisa digunakan lagi PowerAmp yang ada cukup lakukan langkah simple ini. Masuk ke setting – aplikasi – poweramp  selanjutnya CLEAR DATA AND CACHE. Beres deh bisa digunakan lagi. cuman ada satu masalah nantinya anda harus setting ulang berbagai pilihan suara yang ada karena akan hilang.

Keunggulan Aplikasi PowerAmp Music Player di Android Suara Super Dahsyat artikel diatas sebagai salah satu pilihan bagi kalian penggila musik yang mencari Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Khusus Android. Semoga bermanfaat join kami di Facebook, baca pula Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaru 2015
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4