24 C
id

Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru

Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru memang sedang menjamur di Indonesia terutama dimulai pertengahan 2015 hingga 2016 ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu teknologi paling baru yang ada di Smartphone dan Tablet ini memberikan daya Tarik tersendiri terutama para penggila Internet. 4G LTE merupakan kepanjangan dari Long Term Evolution yang merupakan penemuan terbaru di dunia Internet. 

Bagi anda yang belum tau kemampuan dari jaringan Internet ini kemampuannya yang berada dilevel tercepat saat ini yaitu hingga 150 mbps. Hal ini jelas jelas sekali sangat membuat iri para pengguna HP 3G (HSDPA) dan dipastikan mempunyai keinginan untuk segera beralih ke Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru. Tanpa perlu berlama lama lagi Yuk kita ulas lebih dalam lagi beragam Ponsel Android 4G Murah Meriah hanya di Aplikasi-android.net


HP  4G LTE Murah dan Terbaru


HP Android berteknologi 4G LTE dipastikan akan membanjiri Indonesia dan kenyataannya sudah banyak sekali memang yang beredar saat ini. Berdasarkan informasi banyak sumber bahwa memang ada banyak sekali HP 4G LTE baik itu dari pasar High End hingga Low End. Kali ini kita akan lebih memfokuskan pada berbagai pilihan Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda yang ingin segera membeli HP ini. 


Berbagai Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru Selain Smartfren


Jika dilihat beberapa vendor memang terdapat beberapa variasi pilihan pilihan dengan harga yang juga berkisar antara 2 Juta hingga 3 Jutaan. Cek ulasan dari pilihan Xiaomi Redmi Note LTE, Lenovo Vibe X, Asus Padfone S. Sekilas kita bisa mematok pilihan dari Xiaomi Redmi 2, Soni Xperia E3 LTE dengan harga dibawah 2 Juta. Berikut penjelasan mendetail tiap tiap pilihan vendor tersebut 

Xiaomi Redmi 2


HP Android 4G LTE Murah dan Terbaru


HP Android 4G dari Xiaomi ini dibanderol dengan harga 1.6 Juta Rupiah saja sehingga bisa menjadi salah satu pilihan anda. Selain harganya jika dilihat dari segi dapur pacu juga sudah mempunyai banyak sekali komponen yang tergolong bagus. Cek dibagian Layar dibenamkan IPS LCD 4.7 inchi dengan 312 piksel density. RAM sebesar 1 Gigabyte, Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quadcore 1.2 Ghz dengan GPU Adreno. Kamera 8 Megapiksel dan juga kamera selfie 2 Megapiksel.  Nah bagaimana menurut anda?

Xiaomi Redmi Note 2 4G


Internet 4G dari Ponsel Xiaomi juga diberikan pada Xiaomi Redmi Note 2 4G yang dibanderol harga sekitar Rp 2.2 Juta. Memang vendor dari Tiongkok ini memberikan salah satu target sasarannya adalah pangsa pasar menengah kebawah seperti konsumen dari Indonesia. Bagi anda yang memang masih belum puas dengan layar di Redmi 2 maka anda sebaiknya beli yang Redmi Note 2 ini aja karena layar sudah besar 5.5 inchi beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Selain itu kamera foto 13 Megapiksel dan juga kamera selfie 5 megapiksel membuat anda puas dengan hasil jepretan di ponsel 4G ini.


HP Android 4G LTE Murah dan Terbaru


Selain itu juga dapur pacu ditanamkan prosessor Quad Core 1.6 Ghz  dengan ditandemkan RAM sebesar 2 Gigabytes dan GPU Adreno 305. Sistem opera yang ada di HP ini adalah Android Kitkat dengan perubahan modifikasi di interface Miui V6. Sayangnya HP ini tidak dibekali dengan double SIM card yang bisa menjadi salah satu nilai lebih. Baterai sudah menggunakan teknologi Li-Po 3100 mAH.

Sony Xperia E3 LTE


Bagi anda penggemar Sony Xperia jangan khawatir ternyata ada juga Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru yaitu Sony Xperia E3. Harga yang dibanderol pun juga tidak mahal seperti seri High End Sony yaitu hanya Rp 2 Jutaan. E3 dari Sony ini diberikan layar 4.5 inchi IPS Display 480 x 854 piksel. Dapur pacu juga tergolong bagus yaitu berprocessor Quad Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 Gigabyte.


HP Android 4G LTE Murah dan Terbaru


Sayangnya kamera hanya beresolusi 5 Megapiksel dan kamera depan VGA. Untuk Memori Internal ternyata juga masih kalah dengan Smartphone lainnya karena hanya berbekal 4 Gigabytes saja meskipun masih bisa diupgrade sih.

ASUS Padfone S


ASUS Zenfone 2 merupakan versi terbaru dari Smartphone Android 4G dari ASUS, namun ternyata ada juga versi sebelumnya yang juga tak kalah keren yaitu ASUS Padfone S. Dengan bekal kemampuan internet 4G LTE ini ternyata juga dibanderol dibawah 3 Jutaan saja. Dengan Layar 5 inchi Super IPS Display 1080 x 1920 piksel memastikan layar tanpa cela. Memori Internal sudah 16 gigabytes yang bisa ditambahkan hingga 64 Gigabytes. Prosessor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 dengan Quad Core 2.3 Ghz disertai RAM sebesar 2 Gigabytes dan juga GPU Adreno 330 memberikan garansi kemampuan yang dahsyat dan super cepat.


HP Android 4G LTE Murah dan Terbaru


Lenovo Vibe X2


HP Android 4G LTE juga dating dari Lenovo dengan seri Lenovo Vibe X2 dengan harga banderol yang tergolong mahal yaitu 3.6 juta. Namun dengan merogoh kocek lebih dalam tentu spesifikasi yang ditanam juga akan sangat berbeda dari HP 4G lainnya. Dengan Processor Octa Core 2.0 Ghz dengan RAM 2 Gigabytes dan juga Memori Internal 32 Gigabytes membuat anda sangat puas dengan HP ini. 


Lenovo Vibe X2


Untuk kamera dari Lenovo Vibe X2 adalah 13 Megapiksel dan kamera selfie 5 Megapiksel. Layar yang diberikan adalah IPS 5.0 inchi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441. Secara garis besar HP ini masih kurang greget dibandingkan dengan HP lainnya dengan harga setara diatas. Namun tentu bagi seseorang yang sudah menjadi penggemar merek tertentu pasti tidak akan ada hal yang dikhawatirkan.

Smartphone Android 4G LTE Murah dan Terbaru artikel diatas merupakan ulasan dari berbagai smartphone dengan teknologi Internet terbaru 4G. Tentu masih banyak sekali HP dan Tablet yang juga mempunyai  kemampuan 4G LTE ini. Semoga bermanfaat dan join Facebook kami dan baca pula Handphone Smartfren 4G LTE Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4