24 C
id

Handphone Smartfren yang Berteknologi 4G LTE dan Harga Terbaru

Smartphone dari Smartfren Andromax sudah merambah fitur dengan teknologi 4G LTE. Tidak tanggung tanggung bahwa dengan adanya fitur sekelas 4G LTE ini akan memberikan beragam keunggulan keunggulan yang didapatkan oleh para pengguna HP Smartfren ini. Paling tidak anda akan merasakan kemampuan Internet Super Cepat sehingga memberikan kenyamanan dalam berinternet semakin sempurna tanpa cacat. Nah berdasarkan hal itu berikut ini kami rangkumkan berbagai pilhan Handphone Smartfren dengan Teknologi 4G LTE Terbaru untuk kalian, yuk ulas terus hanya di Aplikasi-android.net

Smartfren Andromax merupakan salah satu ponsel terbaik dari salah satu vendor provider di Indonesia yang cukup terkenal dan versi andromax lah yang sangat diminati oleh banyak pengguna HP Murah di Indonesia. Smartfren baru baru ini juga ikut memeriahkan dunia 4G LTE sehingga tak mau kalah dengan merek merek dunia lainnya seperti Samsung, LG, Sony yang sudah duluan memasarkan ponsel dengan teknologi 4G LTE. Bagi anda yang sedang mencari HP Smartfren Murah dengan Teknologi 4G LTE adalah sebagai berikut:


Smartfren4G LTE

Handphone Smartfren Andromax  4G LTE dan Harga Terbaru


Pihak Smartfren mengeluarkan 5 Ponsel dengan kemampuan 4G LTE yang diantaranya adalah Andromax Q, Andromax EC, Andromax ES, Andromax R dan juga Smartfren Andromax R. Kenyataannya hampir semua Handphone Smartfren tersebut telah diberikan Spesifikasi yang cukup baik seperti Prosessor Qualcomm Snapdragon 410 disandingkan dengan RAM 1 Gigabyte. Hampir kesemuanya juga mempunyai Harga yang Murah Meriah sehingga sangat nyaman di kantong penggunanya terutama pangsa pasar Indonesia.

Sebagai informasi terhadap beragam Handphone dari Smartfren dengan Teknologi 4G LTE ini merupakan pabrikan dari Haier ataupun Hisense yang memang sudah lama menjadi partner dari pihak Smartfren. Kerennya lagi hampir kedua produsen tersebut juga telah mempunyai pabrik di Indonesia baik itu untuk Hisense yang ada di Batam, sedangkan Haier produksi di Cikarang. Tentunya hal ini akan memberikan kesan bahwa jika kita membeli merek merek Smartfren maka kita juga ikut menggunakan ponsel Produksi dalam Negeri. Inilah Handphone Smartfren Andromax  4G LTE dan Harga Terbaru untuk anda


Smartfren 4G LTE

Smartphone Andromax R


Andromax R merupakan varian tertinggi dari HP Smartfren yang telah menggunakan fitur teknologi 4G LTE. Sekilas jika kita lihat Harga ternyata HP Andromax R ini dibanderol dengan Harga Rp 1.6 Juta. Spesifikasi dari Ponsel ini juga cukup menjanjikan yaitu dengan body layar seluas 5 inchi dengan teknologi layar sudah IPS dan juga teknologi OGS. Selain itu layar juga sudah menggunakan resolusi 720 x 1280 piksel dengan kerapatan hingga -294 ppi. Pastinya sudah nyaman untuk dipantengin setiap saat bukan?

Smartfren Andromax R juga diberikan Spesifikasi dapur Pacu Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan fitur Quad Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 Gigabyte. Sudah lebih dari cukup bukan untuk sekedar browsing Internet dengan bermain Game menengah. Kamera yang ada di HP ini adalah 8 Megapiksel dengan fitur LED Flash untuk bagian belakang alias kamera utama. Sedangkan kamera kedua diberikan 5 Megapiksel dengan LED Flash juga. Jika dilihat sekilas harga memang hampir sama dengan merek Xiaomi Redmi 2 namun Smartfren Andromax R ini lebih baik di kamera depan dan juga diberikan teknologi Audio Dolby Digital Plus sebagai pembeda dibanding smartphone Xiaomi.


Smartfren 4G LTE
Handphone Smartfren yang Berteknologi 4G LTE dan Harga Terbaru


Smartfren Andromax Q


Harga Smartfren Andromax Q ini lebih murah dari sebelumnya yaitu dengan harga Rp 1.3 Juta anda bisa membawa pulang HP Smartfren ini. Jika dilihat dari segi Spesifikasi Andromax Q ini menggunakan Body layar 4.5 Inchi dengan fitur teknologi TFT capacitive touchscreen. Layar tersebut menghasilkan resolusi 480 x 854 piksel dengan density 218 ppi. Memang lebih kecil dibandingkan Andromax R dikarenakan harga yang lebih murah.

Spesifikasi dapur pacunya juga sudah menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53. Selain itu juga dibenamkan GPU Adreno dan juga RAM 1 Gigabytes sebagai penopang kinerja ponsel hingga maksimal. Kamera yang ada di Andromax Q ini diberikan 5 Megapiksel untuk kamera belakang dan 2 Megapiksel untuk kamera depan dengan fitur LED Flash. Selain itu juga terdapat Slot Dual SIMcard sehingga bisa diberikan tambahan provider lainnya.  Anda bisa membaca ulasannya secara mendetail di Harga dan Spesifikasi HP Smartfren Andromax Q.


Smartfren 4G LTE


Smartfren Andromax Qi


Smarfren Adromax Qi ini juga masih sama menggunakan fitur dan spesifikasi dengan Andromax Q, namun yang membedakan adalah penggunaan sistem operasi yang berbeda yaitu Android Lollipop dengan fitur standar. Pastinya hal itu akan berpengaruh pada theme yang akan anda peroleh dan juga Audio FX. Namun jangan khawatir karena Smartfren sudah menggantinya dengan Dolby Digital Plus Sebagai peningkat kualitas suara yang ada di HP tersebut. 

Memang sangat mirip Spesifikasi dari Andromax Qi ini dengan Andromax Q karena juga menggunakan Prosessor Snapdragon 410, GPU Adreno  306 dengan RAM 1 Gigabyte. Kamera yang ada di HP Andromax Qi ini juga sam dengan sebelumnya yaitu kamera utama 5 Megapiksel LED Flash dengan fitur fixed focus. Kamera kedua adalah sebesar 2 Megapiksel sebagai kamera selfie. Pilihan tentu dikembalikan kepada pembeli ingin yang mana?


Smartfren 4G LTE


Smartfren Andromax ES


Harga yang dibanderol untuk mendapatkan Smarfren Andromax ES ini adalah Rp 900 Ribu saja dikarenakan pengurangan di berbagai tingkat spesifikasi dan fitur fitur yang ada. Memang  hal ini bisa menjadi alternative bagi anda yang hanya berbudget dibawah 1 juta. Jika dilihat dari Body dan layar dari Andromax ES ini hanyalah 4 inchi beresolusi 480 x 800 piksel. Tentu kepadatan dari gambar yang dihasilkan juga berkurang yaitu menjadi -233 ppi. Selain itu pula juga layar ternyata tidak diberikan fitur teknologi IPS maupun TFT yang membuat gambar dan ketajaman biasa biasa saja. 

Kamera yang ada di Andromax ES ternyata masih tergolong cukup baik yaitu diberikan kamera Utama dan kamera selfie 5 Megapiksel dengan fitur LED Flash dan juga fitur Fixed focus. Selain itu jika dilihat dari Spesifikasi dapur pacu memang masih sama dengan Smartfren yang sebelumnya yaitu dengan Prosessor Quad Core 1.2 Ghz dengan RAM 1 Gigabyte. Meskipun demikian terdapat kelemahan yang sangat kentara yaitu baterai dengan daya 1500 mAh yang sangat kecil terutama untuk menopang spesifikasi yang cukup baik diatas. Namun demikian tetap Harga Andromax ES dibawah 1 Juta ini membuat banyak sekali pengurangan kualitas yang ada.

Handphone Smartfren Andromax  4G LTE dan Harga Terbaru artikel diatas merupakan ulasan tentang Berbagai Merek Andromax yang sudah menggunakan fitur internet 4G LTE. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Merk Smartphone Asli Buatan Indonesia
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4