24 C
id

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q 4G LTE

Inilah ulasan Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q 4G LTE. Tidak bisa dipungkiri bahwa Smartfren mulai merambah teknologi 4G LTE di awal tahun 2015 dengan mengeluarkan berbagai macam Smartphone Android andalan mereka yaitu Andromax Q, Andromax R, Andromax Ec dan Es. Kenyataannya pangsa pasar Indonesia sangat didominasi oleh pasar menengah kebawah, dan ternyata target dari pasar Andromax memang menengah kebawah. Nah hampir semua smartphone buata Smartfren ini mempunyai Spesifikasi dan fitur fitur yang hampir sama seperti menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan dibekali RAM 1 Gigabyte dan juga sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop.  Meskipun begitu ternyata Smarfren juga mempunyai kustom ROM Cyanogen OS 12 dengan basis Android 5.0.2 Lollipop. 


Smartfren Andromax Q 4G LTE


Spesifikasi dari Andromax Q dan juga Andromax Qi ini mempunyai kesamaan baik itu dari layar yang ditanam disana yaitu 4.5 inchi FWVGA beserta kamera belakang alias kamera utama 5 Megapiksel dengan diberikan kamera depan alias kamera selfie 2 Megapiksel.  Bagi anda yang suka selfie memang kurang begitu bagus ya hasil yang didapatkan, namun hal itu bisa diganti dengan kamera utama bukan?

Informasi Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q 4G LTE


Body Desain dan Layar Andromax Q 4G


Desain dari Smartfren Andromax Q 4G LTE ini memang minimalis dan terkesan sederhana. Dengan layar 4.5 inchi memastikan body kecil dan pas ditangan. Meskipun jika dilihat dari ketebalan memang sedikit tebal namun jika digenggam tetap dalam batas yang nyaman. Tampilan body juga diberikan bezel pada sisinya yang memberikan kesan lebih keren dan cantik. 

Dari layar Andromax ini memang bukan suatu hal yang istimewa karena hanya diberikan layar 4.5 inchi dengan resolusi 480 X 850 Piksel (FWVGA) dengan kerapatan 218 PPI. Jika ditilik dari gambaran umum tidaklah begitu mengecewakan dan cukup nyaman di pandangan mata. Selainitu tampilan kaca cukup reflektif sehingga membuat pandangan terbatas dengan tambahanan bahwa performance dan penampilan saat diluar ruangan sangat minim alias biasa.


Smartfren Andromax Q 4G LTE
Layar Tidak Begitu Jelas di Luar Ruangan


Konektivitas Smartphone Andromax Q 4G


Smartphone satu ini memberikan konektivitas kelas atas dan terbarukan yaitu 4G LTE. Pastinya dengan teknologi paling mutakhir ini kalian bisa mendapatkan akses internet dengan kecepatan hingga 150 mbps. Bisa dikatakan inilah fitur paling keren yang ada di smartphone Q 4G yang satu ini. Selain itu juga diberikan berbagai fitur konektivitas lainnya seperti Dual SIM Card yang bisa anda isi dengan Micro SIM Smartfren dan juga Mini SIM jaringan GSM. Anda bisa menggabungkan dua provider baik itu Smartfren dan juga provider Telkomsel, IM3, XL dan lainnya tanpa perlu memindah mindah SIM anda sehingga lebih praktis.

Fitur konektivitas lainnya adalah pemberian Wifi 802.11b/g/n kemudian diberikan juga Bluetooth 4.0 sebagai koneksi wireless. Diberikan juga slot untuk Micro USB v2.0 yang menjadi tempat untuk transfer data baik itu dari PC ataupun Laptop kesayangan anda. 

Memori Penyimpanan data


Memori yang ada di smartphone Andromax Q 4G ini adalah 8 Gigabytes ROM yang bisa di gunakan untuk simpan menyimpan data. Jika memang anda masih kekurangan dan ingin menambahkan kapasitas ruang penyimpanan, disana terdapat tambahan Slot MicroSD yang bisa menampung hingga 32 Gigabytes. Cukup longgar bukan untuk media penyimpanan berjalan anda. 

Harga Terbaru Smartfren Andromax Q 4G LTE


Harga yang sedang berada dipasaran hingga bulan September 2015 ini adalah berkisar Rp. 1.3 Juta. Harga Andromax Q 4G LTE tersebut bisa berbeda beda di setiap provinsi tergantung dari ketentuan setiap Toko Handphone yang anda kunjungi. Namun harga dasar terbaru jika anda ingin membeli Smartphone Android Smartfren satu ini ya silakan rogoh kocek sebesar yang tertera diatas.

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Q 4G LTE artikel diatas merupakan ulasan dan penjelasan mengenai produk terbaru dari Andromax ini. Perlu diketahui bahwa Smartfren merupakan produk lokal yang cukup menjanjikan untuk digunakan. Semoga bermanfaat jangan lupa berlangganan kami di Google + untuk mendapatkan update terbaru dari Aplikasi-android.net. Baca pula  Harga dan Spesifikasi Lenovo A 6010 Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4