24 C
id

Harga dan Spesifikasi Lenovo A6010

Pengen tau Harga dan Spesifikasi Lenovo A6010? Di Aplikasi-android kita akan mengupas tuntas berbagai Spesifikasi yang ada di Smartphone Lenovo A6010 dan juga Harga yang sedang berkembang di pasar Indonesia.  Tidak bisa dipungkiri bahwa Lenovo menjadi salah satu pesaing serius di dunia gadget kelas menengah kebawah. Pastinya dengan hadirnya beragam Smartphone dan Tablet terbaru dari Lenovo akan semakin menambah referensi kita dalam menimbang mana yang akan kita pilih dan beli nantinya. 

Lenovo A6010


Lenovo A6010 menjadi salah satu andalan terbaru dari produsen asal Tiongkok ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa seri ini menjadi kelanjutan dari pendahulunya yaitu Lenovo A7000. Perbedaan dari Smartphone sebelumnya jelas ada dan pastinya akan memberikan nuansa baru bagi para pecinta Gadget Lenovo ini. Pastinya bagi kalian yang sedang mencari Smartphone dengan Harga relative Murah, tentu Lenovo bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik bukan?

Inilah Harga dan Spesifikasi Lenovo A6010


Smartphone Lenovo A6010 terbaru 2015 ini sekilas merupakan gabungan dari seri sebelumnya yaitu A7000 disandingkan Vibe P1. Dengan dukungan Spesifikasi yang tidak bisa dianggap remeh Lenovo A6010 ini mulai unjuk gigi. Ditilik dari Layar yaitu 5 inchi dengan kerapatan yang baik memastikan penggunanya tidak akan lelah menggunakan smartphone satu ini. Sedangkan jika dilihat dari dapur pacu Smartphone Lenovo A6010 ini dibekali dengan CPU Quad Core dengan tambahan RAM 2 GB yang memastikan kenyamanan penggunanya. Memang tidak bisa dianggap sebelah mata Smartphone dari Lenovo ini bukan jika dilihat dari dapur pacunya? Pastinya tidak kalah gahar dengan Smartphone Samsung, Sony, ataupun Asus meskipun berada di level atasnya.


Lenovo A6010


Spesifikasi Layar Lenovo A6010


Lenovo A6010 ini mengusung Layar 5 inchi dengan desain simple dan menarik. Tentu saja desain tersebut masih mengusung ciri khas dari berbagai Smartphone Lenovo family. Meskipun begitu ternyata ada beberapa perbedaan signifikan yang bisa dilihat dari Lenovo yang satu ini. A6010 menggunakan kamera yang terletak di pojok bagian kiri atas. 

Dilihat dari body Lenovo A6010 mempunyai ukuran 141 x 70 x 8.2 milimeter dan bobot 128 gram. Meskipun terlihat sedikit besar namun tidak berat untuk dibawa kemanapun anda pergi dan pastinya tetap dengan mobilitas yang tinggi. Layar Lenovo ini menggunakan ukuran 5 inchi yang memastikan penggunanya nyaman dengan ukuran yang cukup besar. Dengan dilengkapi resolusi hingga 720 x 1280 piksel dan juga tingkat kerapatan 294 PPI Piksel Density akan memberikan gambar yang baik dan tidak blur. Namun demikian dibagian layar ternyata tidak dibekali dengan proteksi layar Gorilla Glass sehingga diperlukan kehati hatian dalam menggunakannya. Tidak perlu bingung bingung cukup belikan saja Screen Guard di toko ponsel beres.

Lenovo A6010


Spesifikasi Dapur Pacu Lenovo A6010


Lenovo A6010 ini ternyata menggunakan dapur pacu yang cukup gahar karena menggunakan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan Quad Core 1.2 gHz Cortex A53. Well tidak bisa dianggap enteng bukan dapur pacunya? Selain itu demi menjaga kestabilan dan kenyamanan dari pengguna juga diberikan RAM 2 Gigabytes. Pastinya dengan RAM yang lumayan luas tersebut menjadi salah satu keunggulan dibandingkan Smartphone sekelas dengan harga yang sama. 

Dapur Pacu Lenovo A6010 juga dibekali dengan Graphic Processing Unit alias GPU yang tidak boleh dianggap remeh yaitu Adreno 306. Tentunya dengan adanya tambahan GPU ini akan membantu perenderan grafis yang dihasilkan semakin bagus dan enak dipandang. Selain itu tentu akan membantu menghindari Lag dan Lemot di Smartphone Lenovo A6010 ini. Sementara untuk Sistem Operasi yang ditanam di Smartphone satu ini adalah OS Android Lollipop v5.0 supaya memastikan kinerja berbagai aplikasi tersebut semakin oke.

Spesifikasi Ruang Penyimpanan Lenovo A6010


Jika ditilik bahwa Ruang penyimpanan menjadi salah satu pertanyaan dari konsumen berbagai smartphone maka Lenovo ini dibekali dengan Ruang penyimpanan internal 16 Gigabytes. Tentu sudah sangat luas jika dibandingkan dengan smartphone Lenovo sebelumnya seperti A2010 yang hanya diberikan memory internal 8 Gigabytes.  Pastinya sobat Aplikasi-android.net akan nyaman dan lega untuk menyimpan berbagai file file baik itu multimedia, foto, dan sebagainya. Namun jika dirasa masih kekurangan dengan memory internal tersebut ternyata smartphone ini juga dibekali dengan Slot External MicroSD yang mampu menampung hingga 128 Gigabytes. 


Lenovo A6010

Spesifikasi Kamera Lenovo A6010


Kamera memang menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki Smartphone jaman sekarang, dan kenyataannya berbagai produsen berlomba lomba untuk menambah kemampuan fotografi di Smartphone buatan mereka. Tidak tanggung tanggung Kamera Lenovo A6010 ini dibekali dengan lensa 13 Megapiksels dengan LED flash yang memastikan gambar yang didapat semakin berkualitas. Berbagai fitur seperti Autofokus dan Optical Zoom menjadi kewajiban bagi smartphone ini. Selain itu untuk para selife maniak diberikan kamera dengan ukuran 5 Megapiksel. 

Spesifikasi Koneksi Lenovo A6010


Konektivitas yang didapatkan di Smartphone Lenovo satu ini juga sudah menggunakan teknologi mutakhir yaitu 4G LTE. Pastinya bagi pecinta dunia internet tidak perlu ragu lagi untuk memilih smartphone satu ini karena kenyataannya 4G LTE ini mampu mencapai kecelatan 150 Mbps untuk download sedangkan upload 50 Mbps. Selain itu jika memang tidak terdapat jaringan tersebut masih ada alternative seperti GSM dan HSPA. 

Sementara untuk konektivitas umum seperti untuk PC dan transfer data Lenovo A6010 ini juga dibekali Blutooth, Wifi dan MicroUSB. Selain itu juga terdapat teknologi berbasi A-GPS Navigation yang akan membantu pengguna smartphone ini mencari lokasi dan arah.

Berapakah Harga Lenovo A6010


Pastinya setelah melihat berbagai fitur fitur dan spesifikasi yang ditanam di Smartphone Lenovo A6010 ini kita masuk ke dalam final decision yaitu Harga dan Spesifikasi Lenovo A6010. Berapakah harga dari Lenovo satu ini? Dari sekilas Sektor dapur pacu yang dibekali Quad Core dan juga RAM 2 Gigabytes, sedang Konektivitas 4G LTE memastikan harga smartphone satu ini berada di kisaran Rp 2000.000. Dengan Harga Dua Juta rupiah anda bisa membawa pulang Lenovo A6010. Baca pula Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe S1
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4