24 C
id

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015

Mencari Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015 yang akurat dan terupdate? Baca terus di Aplikasi-android.net untuk mendapatkan informasi berbagai gadget terbaru di Tanah air. Tidak bisa dipungkiri bahwa ranah Gadget di Tanah air menjadi salah satu target sasaran para produsen Smartphone baik itu berbasis android ataupun lainnya, tidak terkecuali Lenovo. Ya tidak ingin tertinggal dari vendor lain akhirnya mengeluarkan produk Smartphone Lenovo Vibe S1 di targetkan untuk pengguna Smartphone Kelas Menengah Atas. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya vendor seperti Asus dan Samsung Juga telah mengeluarkan Asus Zenfone 2 dan juga Samsung Galaxy Note 5, mungkin anda bisa cek perbandingannnya. Yuk tanpa basa basi lagi kita ulas secara mendetail mengenai Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015 ini.


gambar Lenovo Vibe S1
Gambar Penampakan Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 menjadi penantang dengan layar luas yaitu 5.5 Inchi, tentu bagi anda yang suka dengan layar lebar smartphone satu ini layak untuk anda pertimbangkan. Layar Vibe S1 ini juga dibekali teknology Corning Gorilla Glass 3 yang pastinya membuat tahan goresan dan bantingan.  Selain itu dapur pacu dari Vibe S1 ini  juga tergolong tidak bisa dianggap remeh karena dibekali Chipset Mediatek MT6752 dengan Processor Octa Core 1.7 gHz ditambah RAM 3 GB. Nah makin tertarik bukan membedah Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015? Berikut ulasan khususnya.

Ini loh Spesifikasi Lenovo Vibe S1


Lenovo Vibe S1 ini mempunyai tampilan yang tergolong keren dan mempunyai gaya tersendiri dengan konsep yang sederhana pastinya. Tidak bisa dipungkiri bukan bahwa hampir semua produk Lenovo mempunyai tampilan yang santai dan warna warni netral sehingga terkesan sederhana namun tetap berkelas. Seperti Lenovo sebelumnya ciri khas yaitu lengkung sudut  selalu menjadikan ciri tersendiri bagi smartphone Lenovo ini tak terkecuali Vibe S1.

Body Lenovo Vibe S1 diukur berbody 143.3 x 70.8 x 7.8 milimeter dan berbobot 132 gram memastikan kemudahan mobilitas dari Smartphone Android satu ini. Dengan body ramping tersebut akan sangat nyaman digengam dan dibawa kemanapun anda berada. Selain itu dengan layar yang besar 5.5 Inchi akan memberikan keleluasaan pandangan bagi penggunanya bukan? Layar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 441 piksel density ini akan memberikan tampilan visual super jernih dan berkualitas.  Selain itu tampilan layar dibekali fitur Corning Gorilla Glass 3 yang memastikan keamanan layar tanpa gores dan tahan benturan.

Spesifikasi Dapur pacu Lenovo Vibe S1 2015


Lenovo Vibe S1 ini juga dibekali dengan dapur pacu kelas mewah bin mantaf karena pastinya ditanam berbagai komponen kelas menengah atas seperti Chipset MT6752. Chipset Mediatek ini dipastikan tidak kalah dengan Snapdragon untuk masalah pengolahan data. Didalamnya terdapat CPU Octa Core 1.7 gHz yang memastikan kemampuan mengolah data data dengan baik dan sempurna. 

RAM dari Lenovo Vibe S1 ini juga sangat longgar alias besar karena ditanam dengan kapasitas 3 Gigabyte yang pastinya akan membuat proses data semakin mak wuzz wuzz wuzz. Namun begitu untuk masalah GPU alias Graphic Processing Unit ternyata belum ada penjelasan mendetail mengenai spesifikasinya, well kemungkinan besar prediksi kami masih tetap menggunakan GPU kelas Menengah atas dan berkualitas tinggi.


Spesifikasi Memory Lenovo Vibe S1 2015


Vibe S1 ternyata juga memberikan kelonggaran memory yang ditanamkan yaitu 32 Gigabytes yang memastikan berbagai aplikasi dan file file penggunanya dapat ditampung dengan sangat besar. Namun jangan khawatir bagi anda yang memang sangat membutuhkan ruang penyimpanan super besar, Lenovo Vibe S1 ini juga diberikan slot tambahan untuk memory external bertipe MicroSD hingga mencapai 128 Gigabytes. 

Spesifikasi Camera Lenovo Vibe S1 


Kamera yang ditanamkan di Lenovo Vibe S1 ini juga ternyata tidak bisa dianggap remeh karena diketahui menggunakan Kamera Utama 13 Megapiksel. Tak luput jika ditilik dari resolusi tersebut mampu menghasilkan piksel sebesar 4128 x 3096 yang artinya sangat detail sekali dan super jernih.  Sedangkan untuk kamera depan diberikan 8 Megapiksel double alias dua kamera dan juga 2 Megapiksel. Pastinya bagi kalian yang suka selfie maniak akan selalu dimanjakan oleh smartphone dari Lenovo yang satu ini. 

Spesifikasi Koneksi Lenovo Vibe S1 4G LTE

Tidak tanggung tanggung di lini konektivitas Smartphone Lenovo Vibe S1 ini mengusung salah satu trend setter tahun ini yaitu 4G LTE. Tidak perlu bingung bingung bahwa dengan koneksi tersebut mampu memberikan kualitas transfer data baik itu online internet dengan kecepatan super tinggi dan pastinya anti lelet. Namun demikian tetap mengikuti juga tingkat jaringan yang ada disana. 




Selain itu juga diberikan jaringan tambahan 3G HSPA dan 2G Edge sebagai alternative seandainya tidak terjangkau sinyal 4G LTE. Dari sisi transfer juga diberikan banyak sekali berbagai fitur fitur seperti Wifi, transfer data Bluetooth v4.0 A2DP yang memberikan kecepatan lebih dibanding versi sebelumnya. Selain itu juga ada MicroUSB V2.0 yang bisa membantu konektivitas antara smartphone dan PC anda.

Spesifikasi Baterai Lenovo Vibe S1 2015


Sayangnya spesifikasi Baterai Lenovo Vibe S1 ini masih berbekal baterai 2.500 mAh. Bisa dipastikan tingkat perbandingan dari dapur pacu dengan konsumsi daya kelas atas membutuhkan asupan yang super kuat dan tahan lama pula. Sekilas kekurangan terlihat dari sesi baterai, namun pastinya bisa tetap ditutupin dengan adanya powerbank bukan? Selain itu ternyata baterai lithium- polymer ini juga tergolong Non Removable alias tidak bisa diganti tanpa bongkar dalamannya. Well well well sayang sih.

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015


Harga yang dibutuhkan untuk menggondol Smoartphone Lenovo Vibe S1 ini bisa dilihat dari berbagai materi komponent yang ditanam. Sesuai dengan penulisan artikel ini sekilas jika ditilik harga dari luar negeri adalah 270 Euro. Sedangkan jika Harga Lenovo Vibe S1 dikonversi ke dalam rupiah maka akan didapatkan harga Rp 4.400.000 tergantung dari tingkat KURS yang sedang terjadi. Namun patokan bagi anda yang sedang mencari Harga Spesifikasi Lenovo Vibe S1 2015 maka siapkan saja uang sebesar 4.400.000 untuk membawa pulang Smartphone Lenovo Vibe S1 ini.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4