24 C
id

Smartphone Dengan Tingkat Ketajaman Layar Tertinggi

Smartphone Dengan Tingkat Ketajaman Layar Tertinggi menjadi salah satu pilihan yang ternyata juga dicari oleh para penggila Smartphone dan Tablet terbaru. Lantas Bagaimana Cara Mengetahui Tingkat Ketajaman di sebuah HP atau Ponsel? Tentu saja jawabannya adalah melihat fitur Pixel Per Inchi alias PPI. Satuan PPI tersebut menjadi tolak ukur dari kerapatan piksel disetiap 1 ichi layar Monitor baik itu Smartphone ataupun layar televisi. Gampangya adalah semakin tinggi densitas layar pada suatu HP atau Smartphone ataupun perangkat lainnya maka bisa diartikan bahwa tampilan gambar yang dhasilkan akan semakin jernih dan semakin bagus. Nah semakin menarik bukan ulasannya, yuk intip lebih dalam lagi hanya di Aplikasi-Android.net

Smartphone Layar paling Tajam di Dunia


Kenyataannya layar Handphone atau Smartphone saat ini sudah mulai berlomba lomba untuk menambahkan beragam fitur fitur keren supaya penggunanya tetap betah berlama lama menatap layar ponsel tersebut. Tentu saja dengan penambahan tingkat densiti yang tinggi akan semakin menghasilkan gambar jernih dan menarik. Bagi anda yang kebingungan mencari Smartphone dan Handphone dengan Tingkat Ketajaman Layar tertinggi berikut ini sudah kami rangkumkan secara mendetail baik itu Spesifikasi Umum dari setiap Handphone yang kami pilih untuk anda.


Smartphone Dengan Tingkat Ketajaman Layar Tertinggi di Dunia Saat Ini



Sony Xperia Z5 Premium 


Smartphone Z5 Premium Layar Tertajam di dunia

Sony Xperia Z5 Premium ini merupakan satu satunya Smartphone Terbaru dari Sony yang memberikan kualitas layar super keren dan paling jernih dikelasnya. Kenyataanya jika anda membeil Xperia Z5 Premium ini memastikan fitur piksel tertinggi ada disini. Layar dengan lebar 5.5 inchi diperkaya dengan tingkat densiti hingga 801 PPI memastikan hasil dan kualitas yang menakjubkan. Tentu saja hal ini ada pengecualiannya yaitu anda akan rasakan ketajaman dan kualitas terbaik hingga mencapai 4K saat sedang menonton film, video ataupun hanya sekedar melihat gambar. Usut punya usut ternyata Sony melakukan hal tersebut supaya Smartphone Sony Xperia Z5 Premium ini irit baterai. Hmmmm pantas saja hampir semua HP Sony termasuk irit ya.


Samsung Galaxy S6


Smartphone S6 Layar Jernih

Bagi anda penggila Smartphone bermerk Samsung jangan khawatir karena disini ada salah satu HP Samsung yang  juga mempunyai ketajaman layar terbaik saat ini. Samsung Galaxy S6 merupakan salah satu Handphone dari Samsung yang sudah menghadirkan teknologi layar dengan density mencapai 577 PPI. Jika dilihat lebih detail dari bentangan selebar  5.1 inchi layarnya S6 ini mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi hingga 1440 x 2560 pixel atau orang menyebutnya Quad HD. Tentu hasil yang ditampilkan dari layar Samsung Galaxy S6 menjadi super jernih dan paling sempurna.


HTC One m9+ Supreme Camera


HTC One M9 Supreme Camera


HTC One M9 Supreme Camera Tidak mau ketinggalan dalam memberikan kualitas terbaik dari teknologi layar di Smartphonenya yaitu dengan tingkat density mencapai 565 PPI. Memang jika dilihat dari awalnya HTC One M9 Supreme mempunyai densiti 441 PPI, namun dikarenakan berbagai hal ternyata adiknya yaitu M9 Supreme Camera lebih tinggi tingkat densitinya. Well pastinya hasil yang ditampilkan mampu memukau para pengguna smartphone dengan layar Paling Jernih ini. Pengen beli?


Smartphone Lumia 950


Microsoft Lumia 950


Tidak mau terus menerus kalah dari pesaing abadinya ternyata Microsoft juga memberikan salah satu Ponsel dengan teknologi densiti terbaik hingga mencapai 565 PPI yaitu dengan mengeluarkan Microsoft Lumia 950. Menurut info yang kami dapatkan dengan bentangan layar seluar 5.1 ichi ini ternyata mampu meghasilkan resolusi Quad HD atau setara dengan 1440 x 2560 piksel. Pastinya hasil gambar yang dikeluarkan akan semakin ajib dan super jernih bukan? Jika anda tertarik dengan Lumia ini ternyata ada variannya lo yaitu Lumia 950 XL.

Smartphone Dengan Tingkat Ketajaman Layar Tertinggi artikel diatas merupakan ulasan mengenai teknologi terbaru dari Smartphone terutama di bagian kualitas Layar sebuah Ponsel. Tentu saja nantinya akan semakin banyak lagi Smartphone dan Ponsel yang juga mampu memberikan kualiatas kualitas gambar super jernih dengan tujuan menarik minat para pembelinya. Semoga bermanfaat jangan lupa bergabung dengan kami di Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Operating Sistem yang ada di Smartphone Saat ini
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4