24 C
id

Paket Nelpon Simpati Bebas Ngobrol 250 Menit

Cara Menggunakan Paket Nelpon Simpati Bebas Ngobrol 250 Menit ke sesama operator terkadang memang membingungkan bagi para pengguna. Nah bagi anda yang memang menggunakan provider Simpati dan hendak registrasi Program Telpon Hemat dari Telkomsel berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu cara. Paket tersebut bernama Talk Mania alias TM Simpati yang akan membantu anda lebih nyaman dalam menelpon sesama Provider Simpati. Berikut ini cara mengaktifkannya hanya di Aplikasi-Android.net.


Simpati Bebas Ngobrol Talk mania


Paket Nelpon Simpati Bebas Ngobrol Talk Mania dibagi Menjadi 2 yang betujuan supaya lebih memudahkan penggunaan TM tadi. Ya paket tersebut akan bisa dibedakan menjadi Paket Talk Mania Siang dan juga Talk Mania Malam. Tentunya terdapat waktu waktu yang membatasi pemakaian paket tersebut sehingga silakan gunakan paket Ngobrol Simpati tersebut sesuai dengan keinginan anda. Apakah nantinya anda lebih sering menggunakan di Pagi Siang ataupun Malam. Lantas perbedaannya seperti apa?

Berbagai Paket Nelpon Simpati Talk mania Bebas Ngobrol 250 Menit


PAKET TALK MANIA SIANG (TM SIANG) 


Merupakan paket nelpon murah dari provider Simpati yang nantinya setelah diaktifkan akan bisa digunakan antara jam 01.00 – 17.00 waktu disesuiakan dengan tempat masing masing. Anda bisa mendaftarkan paket tersebut sejak jam 01.00 – 16.30, namun sebaiknya jika sudah hampir habis waktu tersebut sebaiknya tunggu hingga jam paket malam saja. Hal tersebut untuk menghindari supaya tidak rugi setelah anda mengaktifkan paket tersebut. 


Simpati Bebas Ngobrol Talk Mania


Harga Paket Nelpon Talk Mania Simpati tersebut adalah 2750 Rupiah. Dengan menggunakan paket ini maka anda akan bisa menelpon dan ngobrol selama 200 menit sesuai dengan waktu aktif paket Siang tersebut yaitu jam 1 Malam (pagi hari) hingga jam 5 Sore. 

Cara Mendaftarkan Paket Ngobrol Simpati Talk Mania


Silakan langsung ketik TM ON dan kirimkan ke 8999 dari HP, Smartphone ataupun Tablet anda. Tentu sebelumnya cek dulu waktunya ya. Mudah bukan Cara untuk Mengaktifkan Paket TM tersebut?

PAKET TALK MANIA MALAM (TM MALAM)


Simpati memang tetap memberikan Paket Telpon Malam dengan nama Talk Mania Malam atau disingkat TM Malam. Dengan mengaktifkan paket tersebut anda bisa bebas menelpon ke sesama provider tanpa mengeluarkan kocek di atas 3000. Nah paket TM Malam ini akan bisa diaktifkan saat jam 17.00 – 23.30 waktu disesuaikan daerah masing masing ya apakah itu WIB atau WITA atau WIT.

Nantinya dengan membayar 2750 Rupiah anda akan bisa menelpon selama 200 Menit ke sesama operator pada hari kerja alias Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan anda akan mendapatkan jatah lebih banyak yaitu 250 menit telepon. Asik kan?


Simpati Bebas Ngobrol Talk Mania


Cara Mengaktifkan Paket Ngobrol Talk Mania Malam

Anda bisa mengaktifkannya dengan cara seperti diatas yaitu TM ON dan kirim ke 8999 dari Ponsel anda. Selain itu juga terdapat Cara lain dalam mengaktifkan paket tersebut yaitu silakan panggil *999*99# dan hasilnya silakan nelpon selama 250 menit. 

Paket Nelpon Simpati Bebas Ngobrol 250 Menit tersebut diatas hanya bisa digunakan sekali daftar dan tidak berlangganan sehingga anda bisa melakukannya pada saat dibutuhkan saja dan tidak menguras pulsa secara otomatis seperti halnya berlangganan. Semoga bermanfaat dan gabung kita di Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru dan baca pula Cara Hemat Kuota Saat Streaming Youtube
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4