24 C
id

Cara Hemat Kuota Internet untuk Streaming Youtube di Android

Banyak Cara untuk Menghemat Kuota Internet yang tersebar di Internet saat ini. Namun kenyataannya banyak pula artikel artikel tersebut hanya omong kosong dan malah cenderung scamming alias penipuan. Tentu saja tidak bisa dipungkiri bahwa media internet terkadang membutuhkan streaming baik itu video dari Youtube ataupun tempat lainnya seperti vidio.com yang pastinya akan sangat menguras banyak sekali kuota Internet anda.  Meskipun demikian sebagai seorang internet mania alias gadget mania yang super kece dan cerdas kita bisa mengakali dan mencari solusi terbaik bukan? Nah bagi anda yang sedang mencari Cara Hemat Kuota Saat Streaming di Internet maka silakan cek artikel berikut ini.


Youtube


Koneksi Internet memang membutuhkan transfer data yang dalam prosesnya sih menghasilkan berpindahnya  byte demi byte – kilobyte demi kilobyte dan juga akhirnya ke megabytes dan juga Gigabytes. Pastinya hal tersebut membutuhkan beragam paket data internet dan kuota bejibun alias super banyak yang notabene laris manis terjual di pasaran indonesia saat ini. Hasilnya pasti membengkak dan kita wajib menambah kuota internet yang sudah kita alokasikan. 

Memang banyak juga provider yang memberikan kuota khusus untuk Smartphone Internet dengan harga terjangkau dan murah. Namun bagi anda yang menginginkan penghematan dengan cara lain Sebenarnya ada trik khusus untuk hemat kuota saat streaming baik itu Youtube atau ditempat lainnya dengan menggunakan salah satu aplikasi program yang sangat terkenal yaitu dengan menggunakan Opera Max. Seperti apa ulasannya Opera Max ini, detailnya ada dibawah ya

cara streaming hemat kuota Internet di Android bisa menggunakan Aplikasi Opera Max yang awalnya sudah terkenal dengan Opera Browser dan Opera Mini. Telusur punya telusur Kenyataannya nantinya setelah anda menggunakan aplikasi ini di android anda akan menghemat kuota paket data hingga mencapai 50 persen. Weleh keren juga ya aplikasi ini, trus cara pakainya gimana yha? Tetap stay tuned di Aplikasi-android.net aja ya


Opera Max

Cara Menghemat Kuota Internet dengan Opera Max

  1. Pastinya langkah pertama adalah anda menginstal dulu aplikasi Opera Max ini di Android anda bukan? Silakan ikut link berikut di Google Play Store Opera Max.
  2. Setelahnya alias habis terinstal silakan buka saja aplikasi tersebut dan  nantinya akan muncul jendela informasi tentang fitur hemat kuota internet secara otomatis.
  3. Pastinya dengan menggunakan fitur tersebut saat streaming video YouTube anda akan menghemat hingga 50 persen paket data anda. Hasilnya jelas semakin menyenangkan bukan berinternet mania.

Cara Hemat Kuota Internet


Beragam Cara Hemat Kuota Internet untuk Streaming Youtube di Android diatas terutama dengan menggunakan salah satu aplikasi bernama Opera Max merupakan alternative yang bisa kalian gunakan dan coba untuk menghemat kuota internet. Tentu saja masih banyak sekali cara cara unik dan asik yang bisa kalian gunakan lainnya dengan tujuan untuk menghemat paket data internet. Nantinya akan kita ulas juga hanya di sini di Smartphone dan Aplikasi Android, Jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google+ untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Cara Dapatkan Wifi Gratis dengan Fing
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4