24 C
id

Cara Daftar Paket Nelpon IM3 Biang Ngobrol Paling Murah

Cara Daftar Paket IM3 Biang Ngobrol Paling Murah berikut ini ditujukan bagi kalian kalian yang memang hobi Nelpon seharian. Memang sebenarnya tanpa Registrasi Paket Nelpon pun kita tetap bisa menelpon ke semua operator ataupun ke sesama operator, namun resikonya adalah pulsa anda berkurang secara drastis. Sebagai pengguna yang bijak dan pastinya senang dengan hal hal yang berbau hemat dan murah, ternyata IM3 sudah mempunyai banyak sekali paket yang ditujukan bagi anda penggila Ngobrol di tahun 2015 ini. Program IM3 tersebut bernama IM3 Biang Ngobrol alias BINGO. Seperti apa ulasannya dan Cara Menggunakan Paket Tersebut berikut ini ulasannya untuk anda hanya di Aplikasi-android.net.


IM3 Biang Ngobrol

Paket Nelpon IM3 Biang Ngobrol menjadi salah satu solusi cerdas bagi anda yang memang hobi telpon menelpon ke sesama provider baik itu IM3 – Mentari dan produk Indosat OORedoo lainnya. Kenyataannya dengan menggunakan dan mengaktifkan paket Tersebut anda tidak akan mengeluarkan pulsa lebih dari 3000 Rupiah untuk menelpon lebih dari 2 Jam sesuai dengan batas batas waktu yang sudah ditentukan Indosat. Lantas paketannya kaya apa sih? 

Paket Nelpon IM3 Biang Ngobrol BINGO dibagi menjadi 2


Hampir sama dengan paket nelpon dari provider lainnya yang terbatas waktu ternyata di Indosat BINGO ini juga dibagi menjadi dua bagian waktu yaitu Siang dan Malam. Tentu bagi anda yang ingin mengaktifkan paket tersebut sebaiknya mengenal terlebih dahulu waktu waktu aktifnya bukan? Waktu aktif dari BINGO SIANG adalah dimulai dari jam 00. 00 Pagi hari – 17.00 Sore hari. Nah bagi anda yang memang membutuhkan banyak sekali ngobrol di jam tersebut silakan saja daftarkan pake Biang Ngobrol dengan cara berikut ini:

Cara Daftar Paket Nelpon IM3 Biang Ngobrol Siang 


Anda bisa mendaftarkan paket Nelpon Im3 tersebut dengan cara kirim SMS ke 303 dan tulis saja NGOBROL SIANG ataupun Nelpon Siang. Setelahnya nantinya akan ada konfirmasi bahwa paket Ngobrol Siang sudah aktif sehingga bisa digunakan sesukanya. 

IM3 Biang Ngobrol


Selain itu juga Cara Daftar Paket Nelpon Bingo juga bisa dengan cara lain yaitu dengan tekan *123# dari ponsel anda. Setelahnya pilih saja nomor 4 (paket terkini) saja karena disana ada banyak sekali pilihannya. Langkah terakhir adalah pilih no 4 yaitu IM3 Ngobrol  dan terakhir pilih aja ngobrol siang atau malam sesuaikan dengan kebutuhan anda. 

Daftar Paket Nelpon IM3 Malam


Selain Paket Nelpon IM3 Siang ternyata juga terdapat pula paket ngobrol Malam hari. Waktunya jelas yaitu setelah jam 17.00 – 24.00 waktu sesuai dengan daerah masing masing ya. Cara mengaktifkannya hampir sama dengan paket Siang yaitu dengan ketik SMS ke 303 NGOBROL MALAM atau Nelpon MALAM. Tunggu hingga ada konfirmasi dari Indosat mengenai paket yang sudah aktif. Gampang dan mudah bukan? Paket Nelpon Malam IM3 juga bisa diregistrasi dengan cara menekan *123# seperti cara diatas. 

Cara Daftar Paket Nelpon IM3 Biang Ngobrol Paling Murah artikel diatas ditujukan bagi kalian pengguna Indosat Ooreedoo sehingga akan mudah dalam registrasi paket Nelpon. Namun perlu diperhatikan setelah anda mendaftarkan paket tersebut dan ternyata masih kurang, anda bisa melakukan hal yang sama seperti diatas. Harapannya Semoga bermanfaat dan jangan lupa gabung di Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Paket Nelpon Simpati Bebas Ngobrol Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4