24 C
id

Alasan Kenapa Memilih Smartphone berukuran 6 inchi

Alasan Kenapa Memilih Smartphone berukuran 6 inchi - Smartphone ataupun ponsel baik itu android ataupun ber OS lainnya terdapat banyak sekali bentuk dan ukurannya. Hampir bisa dijumpai di Indonesia ini Smartphone dengan ukuran minimal 4 inchi hingga 10 inchi di toko toko ponsel dan gadget umumnya. Nah meskipun pangsa pasar terbelah dalam urusan kesukaan yaitu pilihan ponsel ASUS, SAMSUNG yang diatas 5.5 inchi atau dibawahnya karena memang setiap ukuran mempunyai keunggulan dan kelebihan masing masing, namun disini akan kita ulas mendetail mengapa sebaiknya anda membeli Smartphone Android dengan ukurang layar 6 inchi dibandingkan dengan ukuran lainnya. Berikut ulasannya hanya di Aplikasi-Android.net

Smartphone berukutan 6 inchi


Ukuran dari Smartphone terutama dengan layar 6 inchi ternyata mempunyai banyak sekali keunggulan dan keuntungan dibandingkan lainnya dikarenakan berbagai hal berikut ini. 

Tampilan Kokoh Menarik


Keunggulan dari layar yang Besar itu jelas sekali, namun jangan lupakan dengan keunggulan teknologi lainnya dan juga densiti layar yang pastinya lebih baik lagi. Hasilnya pastinya gambar yang akan dihasilkan di ponsel dengan ukuran 6 inchi tersebut akan lebih menarik dan berkualitas. Pastinya dengan lebar layar yang besar kita bisa mengatur berbagai ikon aplikasi yang ada dengan nyaman dan sesuai dengan keinginan kita. Selain itu jelas High Def saat menikmati wallpaper di layar pastinya akan sangat asik.


ASUS FOnepad 7

Mengetik lebih Gampang


Smartphone dan Ponsel sekarang mempunyai tujuan dan fungsi yang sangat beragam baik itu multimedia fotografi, musik ataupun untuk bekerja. Ya jelas ponsel dan smartphone pintar tentu akan lebih mudah untuk dibawa kemanapun anda suka. Pastinya bagi anda yang memang selalu bekerja dengan menggunakan smartphone dan ponsel dengan layar 6 inchi akan sangat mudah dan enak sekali dalam menulis sebuah artikel ataupun email. 

Selain itu dengan layar tergolong besar yaitu 6 inchi mata akan nyaman dalam menyelesaikan berbagai tugas tulis menulis dengan enak dan tidak cepat lelah. Penggunaan Gmail, Skype, DropBox dan sebagainya akan sangat gampang dan enak dinavigasikan bagaimanapun juga. Keyboard yang lebih besar dan lega memastikan ketukan jari jari tangan tidak akan meleset dan menghasilkan kesalahan ketikan seperti penggunaan smartphone kecil lainnya.

Alasan Kenapa Membeli Smartphone berukuran 6 inchi


Mainkan Games lebih Asik


Tidak ada yang memungkiri bahwa smartphone juga digunakan sebagai alat untuk memainkan games games yang asik dan keren. Salah satunya adalah games Clash of Clans Online yang memang menjadi salah satu fenomena bagi dunia gaming saat ini. Dengan layar super besar 6 inchi memastikan permainan games akan lebih asik dan tentunya hasil yang ditampilkan juga lebih menarik. Biasanya layar yang besar akan memberikan ruang sangat luas untuk menggerakkan jari jari dan juga setting tertentu dalam permainan tersebut.


Smartphone berukutan 6 inchi

Lebih seru dalam Multimedia dan Jejaring Sosial


Bagi para pengguna Smartphone dan Ponsel dengan tujuan akses media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, ataupun media lainnya tentunya akan sangat enak dibandingkan PC. Dengan menggunakan layar 6 inchi minimal pengguna akan lebih nikmat dalam mencari sebuah gambar, menonton sebuah video, film, ataupun membaca artikel dan berita berita terhangat sekalipun. Layar tersebut sangatlah kompatible dan nyaman bagi para penggila jejaring sosial.

Alasan Kenapa Memilih Smartphone berukuran 6 inchi artikel diatas merupakan ulasan dan penjelasan bagi pembaca yang memang sedang ingin mencari referensi Alasan terbaik dalam Membeli Ponsel dan Smartphone. Tentunya hal tersebut juga kembali kepada selera masing masing karena memang Ponsel dengan layar 6 inchi pun tetap mempunyai kekurangan. Semoga bermanfaat jangan lupa gabung di Facebook kami. Baca pula Tips Membeli Smartphone Supaya Baterai Awet
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4