24 C
id

Asus Zenfone 2 Laser Smartphone 4G Performa High End Harga Low End

Banyak orang berpendapat bahwa salah satu ponsel yang pas dan tepat di pasaran Indonesia adalah Asus Zenfone. Memang tidak bisa dianggap enteng semenjak dikeluarkan jajaran seri Zenfone pangsa pasar di Indonesia terbelah dan beralih ke produk dari Asus tersebut. Kenyataannya saat berkumpul santai dengan teman dan rekan kerja minimal terdapat 2 hingga 3 kawan yang menggunakan produk Asus Zenfone. Selain itu banyak orang memberikan julukan Asus Zenfone sebagai Ponsel Rakyat Indonesia dikarenakan harga yang pas dikantong dan sangat murah dibandingkan pesaing lainnya.

Hampir dipastikan bahwa Smartphone Asus Zenfone baik itu seri Zenfone 4 hingga Zenfone 6 dan yang terakhir adalah Zenfone 2 sangat sesuai dengan kriteria para pengguna gadget Indonesia yang tak lain adalah Berkualitas dan harga sangat murah. Nah bagi anda yang masih tertarik dengan beragam produk Zenfone kali ini keluar lagi produk terbaru yaitu Asus Zenfone 2 Laser dengan beberapa tipe yang ada. Nah penasaran dengan produk Asus Terbaru ini yuk kita intip sama sama lebih dalam lagi hanya di Aplikasi-android.net


Asus Zenfone 2 Laser


Harga Zenfone 2 Laser Murah Namun Tidak Murahan


Asus Zenfone 2 Laser ini dibanderol dengna harga yang sangat murah meriah dan pas dikantong para pembeli di Indonesia. Kenyataan tersebut memang sangat beralasan karena dari varian yang ada di Zenfone 2 Laser ini baik itu seri tertinggi yaitu Zenfone 2 Laser ZE601KL dibanderol dengan harga Rp. 3,5 Juta saja. Selain itu jika masih sedikit kemahalan tenang saja masih ada versi dibawahnya yaitu Zenfone 2 Laser 5.5 ZE550KL dengan Harga Rp 2,7 Juta an, Namun jika para pembeli masih juga belum sesuai dengan kocek kantong ternyata produsen Asus ini faham dengan kantong cekak kita, seri paling bawah dari seri Zenfone 2 Laser ZE500KL hanya dibanderol harga Rp. 2,1 Juta saja. Nah buat kalian banyak sekali pilihannya bukan dari seri Zenfone 2 Laser ini tinggal pilih yang sesuai budget aja tanpa harus pindah merek?

Asus Zenfone 2 Laser dengan Spesifikasi Gahar dan Ga malu maluin


Ga perlu ragu untuk membeli produk terbaru Asus Zenfone 2 Laser ini dikarenakan spesifikasi yang ditanamkan di Smartphone satu ini sangat berkualitas dan super keren bro. Hampir di semua seri Zenfone 2 Laser ini menggunakan beragam komponen kelas dunia seperti Teknologi Terbaru 4G yang lagi booming di Indonesia, yuk kita ulas mendetail saja biar semakin tertarik dan mantap untuk membeli Handphone satu ini.




Zenfone 2 Laser ZE601KL


Smartphone Zenfone 2 Laser yang satu ini merupakan seri tertinggi dengan spesifikasi yang yahud plus ga malu maluin. Dengan Body selebar 164,55 x 84 x 3,5 milimeter dengan ragam pilihan warna yang banyak seperti Glamour Red, Ceramic White, Hairline Gold, Hairline Silver dan Pure Black membuat pembeli bisa memilih sesuai dengan warna kesayangannya. Zenfone 2 Laser ini juga diberikan luas layar 6 inchi menjadikan smartphone ini sangat besar namun masih nyaman dibawa kamanapun. Jangan lupakan pula teknologi Anti Gores yang sudah menggunakan Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 sehingga akan memaksimalkan keamanan layar smartphone tersebut.  

Spesifikasi dapur pacu di Zenfone 2 laser ini adalah menggunakan CPU Octa Core 64 Bit 1,7 Ghz Qualcomm Snapdragon 615 dengan ditandemkan dengan RAM 3 Gigabytes. Selain itu untuk menunjang kinerja GPU dan gambar yang dihasilkan diberikan GPU Adreno 405 550 Mhz. Dari gambaran tersebut pastilah Hp ini sudah mampu melibas beragam program HD dan Game HD sekalipun tanpa lag. 

Zenfone 2 Laser ZE550KL


Spesifikasi di Zenfone 2 ini adalah berbody 152.5 x 77.2 x 10.8 milimeter dengan berat 170 gram. Bagian Layar mempunyai lebar 5.5 inchi dan sangat pas digengaman tangan. Jangan lupakan juga teknologi Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 yang akan menjaga keutuhan layar tanpa baret. Bagi anda yang suka warna warni khusus tentu anda tetap bisa memilihnya sesuai keinginan anda karena sudah disediakan warna warni pilihan seperti Pure Black, Glamour Red, Hairline Gold, Hairline Silver dan juga Ceramic White. 


Asus Zenfone 2 Laser
Teknologi Corning Gorilla Glass 4


Dapur pacu ZE550 yang satu ini adalah menggunakan CPU Quad Core 64 bit 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon 410 dengan RAM 2 Gigabytes dan juga GPU Adren 306 400 Mhz yang pastinya akan sangat lancar jaya mengolah data multitasking dan Gaming High End sekalipun.

Zenfone 2 Laser ZE500KL


Seri terakhir dari Zenfone 2 Laser adalah ZE500KL dengan spesifikasi body 143,7 x 71,5x(10,5 -3,5) milimeter dengan lebar layar seluas 5 inchi. Teknologi layar menggunakan IPS HD 720x1280 wide view angle 294 ppi dan juga fitur Asus TruVivid Full Screen lamination Technologi memastikan hasil gambar sangat berkualitas dan nyaman di mata. Jangan lupa fitur Super Scratch Corning Gorilla Glass 4 yang akan melindungi layar dari goresan dan benturan. 

Spesifikasi Dapur pacu Zenfone 2 laser ZE500KL ini adalah menggunakan CPU Quad Core 64 Bit 1,2 Ghz Snapdragon 410 disandingkan dengan RAM 2 Gigabytes dan juga GPU Adren 306 400 Mhz memastikan performance penggunaan Handphone tanpa lag. 

Kamera Asus Zenfone 2 Laser Super Jernih 


Asus Zenfone 2 laser di semua Seri telah menggunakan kamera yang sangat berkualitas baik kamera depan maupun belakang. Tidak tanggung tanggung kamera utama beresolusi 13 Megapiksel dan juga kamera depan atau kamera selfie 5 Megapiksel. Fitur fitur tambahan seperti Dual Tone Flash, PixelMaster Camera dan Diafragma besar f/20 5 element memastikan hasil tangkapan gambar super jernih dan pastinya tajam. 


Asus Zenfone 2 Laser


Kamera depan alias selfie diberikan resolusi 5 Megapiksel befitur diafragma besar f/20 dan juga selife panorama hingga 140’ membuat kalian pengguna smartphone selfie akan bebas untuk berekspresi kapanpun dimanapun dan menghasilkan kualitas gambar mumpuni. 

 Konektivitas Berteknologi Terbaru 4G LTE


Tidak perlu diragukan lagi untuk masalah konektivitas karena Smartphone Asus Zenfone 2 Laser semua tipe telah menggunakan teknologi terbaru 4G LTE. Bisa dipastikan bahwa nantinya penggunaan internet anda akan semakin lancar jaya baik itu streaming, ataupun kegiatan lainnya pasti semakin menyenangkan. Namun hati hati ya dengan kuota internet anda jangan sampe bengkak dikarenakan terlalu asik bermain di Zenfone 2 Laser ini. Selain itu Asus Zenfone 2 Laser ini menggunakan Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop dengan fitur  Asus ZenUI 2.0 yang pastinya akan memberikan tampilan semakin keren dan menarik.

Asus Zenfone 2 Laser Kualitas High End Harga Low End artikel diatas merupakan ulasan mengenai produk terbaru yang dikeluarkan Asus di penghujung Tahun 2015 ini. Bagi anda yang memang sedang berburu Handphone Smartphone yang berkualitas namun Harga Terjangkau tentu Zenfone 2 Laser ini menjadi solusi cerdas buat kalian. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Terbaru
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4