24 C
id

Smartphone dengan Ram 4 GB dibawah 5 Juta

Handphone Android dengan RAM 4 GB menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para konsumen dunia gadget. Jelas sekali memang tidak bisa dipungkiri dengan semakin tingginya tingkat mobilitas para pengguna Smartphone tentu dibutuhkan beragam spesifikasi dan fitur yang lebih yahud dan mumpuni seperti RAM diatas 4 GB. Pastinya gayung bersambut dikarenakan saat ini sudah banyak sekali smartphone Android yang sudah dibekali dengan RAM 4 Gigabytes. Bagi anda yang memang sedang mencari HP dengan RAM 4 GB tenang saja tidak perlu bingung mencarinya di Google, kami Aplikasi-android.net sudah mempersiapkan artikelnya buat kalian semua. Yuk kita ulas lebih detail berikut ini.


HP Ram 4 GB



Smartphone dengan Ram 4 GB dibawah 5 Juta memang menjadi salah satu prioritas dan rincian yang dipilih oleh banyak gadgeter terutama di Indonesia ini. Tujuannya jelas yaitu supaya dapat menggunakan Smartphone tersebut untuk berbagai keperluan dengan nyaman dan cepat tanpa adanya kata lag di HP tersebut. Selain itu memang harga menjadi patokan yang sangat diperlukan oleh pembeli dengan harga yang murah meriah terutama dibawah 5 Juta Rupiah. Inilah HP Android dengan RAM 4GB pilihan kami

Asus Zenfone 2



Zenfone 2

Asus Zenfone 2 menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati di pasaran Indonesia. Tidak tanggung tanggung memang para pemburu HP lebih memilih Smartphone buatan Asus ini dibandingkan Smartphone merek lainnya seperti Samsung dan Sony. Telusur punya telusur ternyata Harga adalah alasan utama mereka lebih memprioritaskan merek tersebut. Ya jelas tidak mau dipungkiri bahwa Asus Zenfone merupakan salah satu HP dengan Harga Murah Meriah dan bekualitas tinggi. 

Ditilik dari segi Spesifikasinya Asus Zenfone 2 sudah Menggunakan RAM 4GB dan dinobatkan sebagai pioneer dari segi besaran RAM tersebut. Memang sebetulnya terdapat 2 tipe Asus Zenfone 2 yaitu dengan menggunakan RAM 4 Gigabytes dan juga RAM 2 Gigabytes. Untuk Harga ternyata antara Asus Zenfone 4GB dengan 2GB hanya berbeda $50 atau sekitar 700 ribuan yang aslinya dibanderol $350 atau sekitar 4 Juta Rupiah.

Selain itu dari segi spesifikasi lainnya seperti layar Asus sudah membekali seluruh Smartphone Zenfone 2 dengan fitur Gorilla Glass 3 yang pastinya membuat layar kita semakin aman dari benturan dan goresan. Penjelasan mendetail silakan cek disini mengenai Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2

Pilihan Smartphone dengan Ram 4 GB dibawah 5 Juta 


Lenovo K80


Salah satu produk unggulan dari Lenovo yang mempunyai RAM 4GB adalah Lenovo K80. Dilihat dari segi Spesifikasinya baik dari layar sudah 5.5 inchi sama dengan Zenfone 2 dengan resolusi Full HD. Perbedaannya adalah dari fitur pelindung layar yang masih kalah dibanding saingannya tersebut karena di Lenovo K80 tidak diberikan Gorilla Glass sehingga layar masih rentan dengan goresan dan benturan. Kamera di HP Lenovo ini juga sudah sama yaitu 13 Megapiksel untuk kamera utama, sedang kamera selfie hanya 5 Megapiksel. 


Lenovo Ram 4 GB dibawah 5 Juta


HP Android dengan RAM 4 GB dari Lenovo ini diberikan baterai sangat besar yaitu mencapai 400 mAh dan termasuk HP dengan Baterai Terbesar saat ini. Jika dilihat dari Harga Lenovo K80 Terbaru adalah sekitar Rp 4 Juta anda bisa membawa pulang Smartphone Keren satu ini.

Elephone Vowney


Namanya terdengar asing ditelinga kita bukan? Namun ternyata usut punya usut Spesifikasinya mengalahkan kedua Smartphone yang sudah kita ulas diatas pemirsa. Jelas saja Smartphone dengan Harga dibawah 5 Juta dengan RAM 4GB ini sudah menggunakan spesifikasi yahud seperti Layar dengan Resolusi 2K. Selain itu juga Elephone Vowney juga telah menggunakan Kamera Utama 20.7 Megapiksel bro. Fitur Sensor Sony Exmor IMX230 menjadi salah satu penggaransi hasil gambar di Ponsel ini. Selain itu Video yang dihasilkan sudah mampu merekam hinga resolusi 4K. Wow Keren bukan? Nah pengen punya HP ini? Silakan Cari Ebay Saja ya.

Smartphone dengan Ram 4 GB dibawah 5 Juta artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai Beragam Pilihan HP dengan RAM 4GB. Tentu masih terdapat banyak sekali Smartphone dengan RAM 4GB namun harganya diatas 5 Juta. Semoga bermanfaat artikel diatas dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru. Baca pula Smartphone dengan Kamera Terbaik 20 MP keatas
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4