24 C
id

Smartphone dengan Kamera Terbaik 20 MP 2015

Mencari HP Smartphone Android dengan kamera 20 MP? Tentu saja banyak sekali dipasaran saat ini. Namun tentu saja hal tersebut memang khusus diperuntukkan bagi anda semua yang selalu menggunakan Kamera HP sebagai media fotografi anda. Selain itu juga memang Smartphone dengan ciri khas seperti diatas akan sangat memanjakan para Selfie mania. Nah berdasarkan hal tersebut, berikut kami ulas hanya di http://aplikasi-android.net beragam pilihan HP Smartphone dengan Kualitas Kamera Mumpuni.

Smartphone yang ada di pasaran saat ini memang mempunyai segment dan target tertentu dan hal tersebut akan membedakan dari Spesifikasi Komponen yang ditanam disana. Nah bagi kalian yang memang mencari HP dengan Kamera Terbaik kami sudah mengambilkan pilihan terbaik bagi anda tentu dengan berbagai pertimbangan pertimbangan seperti Resolusi Minimal 20 Megapiksel, Kualitas Gambar yang dihasilkan, dan juga Harga yang dipatok di setiap Ponsel tersebut.


HP BerKamera Terbaik 20 MP Keatas


HP HTC One ME – 20 Megapiksel


Sekilas HTC One ME memang menjadi salah satu Handphone yang menjadi sorotan dengan fitur fitur terbaik dan spesifikasi hebat seperti pendahulunya yaitu HTC One E9+ dan M9+. Memang dari segi body terlihat sangat gagah karena dibalut besi logam dan juga polikarbonat membuat bodi di HP ini sangatlah kuat. Selain itu pilihan warna di HTC One ME lebih banyak dibadingkan pendahulunya yaitu Rose Gold, Gold Sephia dan Meteor Gray. Bagian daleman alias Spesifikasi Dapur Pacu HTC One versi terbaru ini adalah berchipset Helio X10 octa Core 2.2 Ghz 64 Bit dengan layar 5.2 Inchi yang ternyata mempunyai resolusi 2K. Selain itu juga dibenamkan RAM 3 Gigabytes dan memori internal 32 Gigabytes.


HTC One ME


Kamera di HTC One ME ini adalah menjadi salah satu yang terbaik dikelasnya yaitu dengan resolusi 20 Megapiksel. Tentunya jepretan kamera akan lebih maksimal dengan Dual LED Flash yang ternyata usut punya usut mampu menghasilkan rekaman video beresolusi 4K, wah keren sekali bukan? Selain itu juga ada kamera selfie dengan resolusi 4 Megapiksel yang akan membuat foto selfie semakin yahud. Selanjutnya terdapat pula fitur BoomSound yang ada di Smartphone HTC One ME ini. 

Berbagai Smartphone dengan Kamera Terbaik 20 MP 2015



Huawei Honor 7 – 20 Megapiksel


Huawei Honor 7

Huawei Honor 7 menggunakan Casing alumunium alloy berlayar 5.2 inchi dengan resolusi Full HD. Sekilas jika dilhat mendalam layar tersebut sama dengan Huawei P8. Jika dilihat dari segi dapur pacu HP ini terdapat chipset Kirin 934 octa core 64 bit beserta RAM 3 Gigabytes sebagai penupang daya gedor Smartphone ini. Anda bisa mendapatkan HP ini dengan 2 varian yaitu memori internal 16 Gigabytes dan juga 64 Gigabytes. Selain itu apabila masih kurang anda bisa menambahkan slot MicroSD hingga mencapai 128 Gigabytes.

Kamera yang ditanamkan di HP Huawei Honor 7 adalah 20 Megapiksel dengan fitur senseor Eximor RS IMX230 dan phase detection super fast. Tidak tanggung tanggung selain itu kamera depan juga diberikan kualitas beresolusi 8 Megapiksel berdiafragma f/2.4 mikron piksel. Tambahan LED Flash adalah sebagai penghalus dari gambar yang dihasilkan. 

Motorola Moto Turbo – 21 Megapiksel


Bagi anda pecinta Motorola jangan khawatir ternyata juga ada Handphone Motorola Moto Turbo yang ditanamkan Kamera beresolusi mencapai 21 Megapiksel. Sebelumnya jika dilihat dari body Motorola Moto Turbo ini berlayar 5.2 inchi beresolusi 2K dan jua berdensity 565 ppi yang pastinya memberikan hasil kualitas gambar layar super jernih. Lebih detail lagi Moto Turbo ini ditanamkan Chipset quad core Qualcomm Snapdragon 805 2.7 Ghz. RAM yang ada disana juga termasuk mumpuni yaitu 3 Gigabytes. 


Motorola Moto Turbo


Menilik Kamera utama Motorola Moto Turbo ini adalah 21 Megapiksel yang pastinya akan membuat hasil gambar sangat berkualitas bagi anda yang memang  menyukai dunia fotografi. Namun sayang kamera depan hanya beresolusi 2 Megapiksel sehingga gambar yang dihasilkan memang terkesan biasa biasa saja. 

Smartphone Meizu Pro 5 – 21 Megapiksel


Meizu Pro 5 mempunyai spesifikasi dan fitur fitur yang tidak kalah dengan HP bermerek terkenal lainnya. Jika dilihat lebih dalam ternyata layar 5.7 inchi yang ada sudah berbekal AMOLED dengan resolusi Full HD. Anda bisa mendapatkan 2 varian sesuai dengan budget yang tepat yaitu RAM 3 Gigabytes dan 4 Gigabytes. 


Smartphone dengan Kamera Terbaik 20 Megapiksel

Kamera Utama di Meizu Pro 5 ini adalah 21 Megapiksel yang pastinya memberikan hasil yang sangat jelas dan jernih. Selain itu juga disana terdapat kamera kedua dengan resolusi mencapai 5 Megapiksel yang cukup baik bagi para selfie maniak. Hasilnya meskipun tergolong masih baru dipasaran Indonesia, Meizu Pro 5 mampu menarik minat tersendiri bagi pencinta gadget tanah air.

Sony Xperia M5 – 21.5 Megapiksel


Sony juga tidak mau kalah dalam mengeluarkan Smartphone dengan kualitas kamera mumpuni dengan salah satunya mengeluarkan Xperia M5. Sekilas HP dengan bentang body layar 5 inchi tergolong bagus dan layak dipilih. Selain menggunakan chipset Helio x10 dengan RAM 3 Gigabytes juga diberikan kamera super keren beresolusi 21.5 Megapiksel dengan fitur Sony Exmor RS Autofocus Phase detection dan juga LED Flash. Kamera utama tersebut mampu menghasilkan gambar yang pastinya jernih dan menakjubkan. Jangan lupakan juga kamera kedua atau kamera selfie dengan resolusi 13 Megapiksel bro. Pastinya bagi para selfie maniak inilah salah satu ponsel khusus buat para selfie. Anda bisa membaca info lebih detail di Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M5


Xperia M5


Sony Xperia Z5 – 23 Megapiksel


Tidak mau berlama lama dengan Xperia M5 pihak Sony juga mengeluarkan Smartphone terbarunya dengan kemampuan yang tak kalah gahar yaitu Sony Xperia Z5. Selain kualitas Dapur pacu super keren yaitu dengan processor Qualcomm Snapdragon 810 dan juga RAM 3 Gigabytes ternyata disana juga ada kamera beresolusi 23 Megapiksel yang disertai sensor ½3 inchi yang menghailkan cahaya tinggi sekelas ISO 12800 dengan 192 titk autofokus.

Smartphone dengan Kamera Terbaik 20 MP 2015 diatas merupakan pilihan pilihan terbaik dari Aplikasi-android.net sehingga diharapkan memberikan informasi yang bermanfaat. Pastinya memang masih terdapat banyak pula HP Smartphone dengan kualitas kamera terbaik lainnya yang nantinya akan keluar setelah ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Google + dan Facebook untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Smartphone dengan Ketajaman Tertinggi di Dunia
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4