24 C
id

Harga Asus Zenfone 2 Android Terbaru

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru akhirnya terkuak pada saat launching hari ini Selasa 21 April 2015 di Mal Central Park di Jakarta. Meskipun sebelumnya penulis sudah memprediksikan tentang harga yang akan keluar untuk berbagai tipe Smartphone Android Asus Zenfone 2 ini, sekarang bisa dipastikan harga yang akan dibutuhkan untuk memboyong smartphone android terbaru dari asus ini. Berikut ini adalah penjelasan dari Harga Asus Zenfone 2 Terbaru.

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru
Harga Asus Zenfone 2 Terbaru


Asus Zenfone 2 ini dilaunching di Indonesia dengan berbagai varian, jika sebelumnya penulis menyebutnya hanya 3 varian, sekarang sudah bisa dipastikan bahwa smartphone android asus zenfone ini akan mempunyai 4 buah variasi yaitu versi ZE 551 ML dan juga ZE 550 ML. Seperti apakah perbedaan asus tersebut? Kita akan ulas selanjutnya.

Meskipun sudah dirilis di Indonesia ternyata kita masih belum bisa mendapatkan 4 versi Zenfone 2 tersebut karena memang baru akan beredar di bulan Mei 2015 di Indonesia. Jika memang anda sudah penasaran dan ingin mendapatkannya anda bisa inden atau memesan terlebih dahuli di beberapa distributor resmi seperti Erajaya, Datascrip dan  juga Metrodata.

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru  ini terbagi menjadi beberapa varian yaitu


Harga Asus Zenfone 2 ZE551 ML


Asus Zenfone 2 ZE551 ML atau yang dikenal Zenfone 2 4gb ram yang menjadi salah satu penyandang kelas tertinggi di zenfone 2 ini. Dengan dibekali RAM 4 Gigabyte dengan memory internal sebesar 64 Gigabyte. Sangat berkelas dan tentu dengan kapasitas daleman sebagus itu pastinya mampu menjalankan berbagai aplikasi terbaik dan terbaru sekalipun. Harga yang dibanderol di ZE551ML 64 GB ini adalah Rp 4.499.000.

Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Selanjutnya adalah varian kedua ZE551ML yang berada dibawah versi tertinggi zenfone 2 tadi. Meskipun begitu perbedaan hanyalah pada kapasitas memori internal yaitu 32 Gigabyte saja. Namun demikian jika anda masih membutuhkan tambahan memory tentu ada memori external yang bisa tambahkan disana. Harga ZE551ML 32 GB adalah Rp. 3.999.000.


Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2

Versi diatas menggunakan processor Intel Atom quad core Z3580 2,3 Gigahetz dengan tambahan kamera keren 13 megapixel dibelakang dan didepan 5 megapixel. Sedangkan layar kesemuanya adalah 5.5 inchi

Varian selanjutnya adalah ZE551ML dengan berbekal RAM 2 Gigabyte, memory internal sebesar 16 Gigabyte. Kamera depan dan belakang sama dengan seri sebelumnya yaitu 13 Megapiksel dan 5 Megapiksel. Seri yang ini berbanderol harga 2.999.000

Asus Zenfone 2
Harga Asus Zenfone 2 Terbaru

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru versi paling murah adalah Z550ML 


Z550ML yang dibekali RAM 2 Gigabyte kemudian memory internal sebesar 16 Gigabyte. Kita bisa memboyongnya dengan harga 2.699.000. Perbedaan dari dua versi termaha diatas adalah versi ini menggunakan processor intel atom quad core 1,8 Gigahetz saja. Tinggal mau pilih yang mana bukan?

Harga Asus Zenfone 2 Terbaru diatas merupakan informasi terbaru dari peluncuran Asus Zenfone 2 hari ini. Berbagai pilihan warna yang bisa dipilih adalah putih, hitam, abu-abu, emas dan putih. Semoga informasi diatas bermanfaat dan baca pula artikel lainnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4