24 C
id

Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru

Inilah Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru Melebihi Baja yang dibuat oleh Turing Robotics Industries bernama Turing Phone. Kenyataanya pihak developer dari Turing Phone ini mengklaim bahwa smartphone bikinan mereka mampu mempunyai ketangguhan melebihi smartphone android lainnya. Meskipun sebenarnya sudah banyak sekali smartphone tangguh tahan banting yang sudah dikeluarkan berbagai platform baik itu Sony, Samsung, dll. Nah Seperti apa ulasannya tentang Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru, yuk baca terus artikel berikut ini.


Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru
Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru


Turing Phone ini ternyata dibuat dengan menggunakan bahan bernama Liquidmorphium alias bahan yang terbuat dari campuran logam alumunium, zirconium, tembaga, perak dan juga nikel. Weleh banyak bener nih. Berdasarkan bahan pembuatannya tersebut Liquidmorphium tersebut mempunyai structure atom yang cenderung mirip dengan kaca dibandingkan alumunium ataupun baja. Namun jangan pernah menganggap remeh smartphone ini karena tingkat kekuatan dan tahan bantingnya melebihi sebuah baja sekalipun. Balutan dari desain luar tidak hanya dengan menggunakan elemen liquidmorphium itu saja namun juga ditambahkan beberapa bahan seperti keramik dan juga alumunium.

Spesifikasi Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru Turing Phone


Dapur pacu dan software di smartphone Android Turing Phone diatas juga mempunyai tingkat keamanan yang mumpuni yang itu dibekali processor sekuriti Turing Imitation Chip. Tujuan dari processor tersebut adalah supaya otentifikasi data dan juga pembukaan enkripsi hanya terjadi di bagian local smartphone ini saja dan offline sehingga jauh dari tangan tangan jahil hacker sekalipun. Kelemahan yang ada mungkin hanyalah pada transfer data di smartphone tangguh ini hanyalah dengan sesama Turing Phone.


Smartphone Android  Terbaru
prosessor Snapdragon Android

Dapur pacu di smartphone ini juga tergolong biasa biasa saja yaitu processor snapdragon 801, 3 Gigabyte RAM, Memory internal 64 atau 128 Gigabyte, layar 5.5 inchi. Kenyataan pahitnya adalah jika anda sedang mengincar Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru Turing Phone ini, sebaiknya anda bersiap siap merogoh kocek diatas 10 juta rupiah.

Smartphone Android Paling Tangguh Terbaru Turing Phone artikel diatas merupakan informasi baru di dunia gadget internasional. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel menarik
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4