24 C
id

Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia

Setelah sekilas preview sebelumnya tentang kedatangan Asus Zenfone 2 berbagai seri baik itu dari ZE551ML, ZE550ML. Kedua seri tersebut akhirnya sudah hadir di Indonesia dengan berbagai fitur fitur yang keren dan layak untuk kita beli. Penulis juga sedang menunggu kedatangan smartphone android terbaru dari Asus ini untuk direview, namun sekilas yuk kita ulas Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia.

Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2
Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia

Tak jauh beda dari perkiraan awal dari aplikasi-android.net yang menguraikan sebelumnya harga dari smartphone terbaru Asus Zenfone 2 ini tak lebih dari 3 juta. Kenyataannya beberapa situs jual beli online terbesar di Indonesia sudah mulai memajang beberapa varian dari Asus Zenfone 2 ini. Sekilas dari spesifikasi Asus Zenfone 2 ini hampir sama dengan LG G3 Stylus

Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 ZE550ML 


ini adalah 2.6 Juta Rupiah. Varian yang satu ini merupakan varian paling rendah dibandingkan lainnya. Berbekal dapur pacu processor Intel Atom Quad core 1.8 GHz dengan ditambah RAM sebesar 2 GB dipastikan memuluskan berbagai kinerja berbagai aplikasi baik itu dari level menengah hingga high end sekalipun. Meskipun belum penulis review paling tidak dengan daleman seperti itu sudah mampu memberikan gambaran umum kualitas dan kemampuan Asus Zenfone 2 tipe ZE550ML ini.

Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia

Kamera Asus Zenfone 2 ZE550 ini juga sudah mumpuni loh, yaitu 13 MP untuk belakangnya dan juga 5 MP untuk depan. Dengan bekal kamera yang jos dan mumpuni ini tentu membuat para android mania yang suka selfie ataupun senang berfoto ria dipastikan mempunyai kepuasan dalam menggunakan smartphone Asus Zenfone 2 ZE550 ini. Ditunggu saja ya


Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 ZE551ML di Indonesia

 

Selanjutnya adalah Asus Zenfone 2 ZE551ML yang merupakan varian terbaik dari seri ini. Banderol harga ada 2 macam yaitu 3.4 Juta Rupiah dan 3.9 Juta rupiah. Perbedaan hanya pada dalaman dapur pacu yaitu Intel Atom Quad core Z3580 1.8 GHz dan juga 2.3 GHz, RAM 32GB dan 16GB. Well pastinya sangat mulus tanpa halangan untuk sekedar berbrowsing ria, memainkan game middle bahkan hingga high end resolution.

 Asus Zenfone 2
Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia

Perbedaan dari seri dibawahnya selain dapur pacu diatas, ada pula tingkat resolusi layar yang lebih tinggi yaitu 403 ppi. Pastinya akan membuat kita lebih nyaman dalam menatap layar smartphone android Asus Zenfone 2 ini.


Kamera di seri ini hampir sama dengan yang diatas dan tidak ada perbedaan signifikan sehingga penulis yakin berdasarkan kemampuan 13 MP dibelakang dan 5 MP didepan akan membuat para penggemar Selfie alias Narsis mania semakin terkagum kagum dengan kualitasnya. Namun demikian penulis mereview sekilas berdasarkan data yang ada, belum review secara mendalam tentang  Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia itu sendiri.

Harga dan Kualitas Asus Zenfone 2 di Indonesia artikel diatas hanyalah sebagai penjelas bagi anda penggemar smartphone android yang sedang mencari informasi mendetail mengenai Asus Zenfone 2 berbagai variasi. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Harga Samsung Galaxy Terbaru 2015
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4