24 C
id

Sudah Bisa Dipesan, Harga Asus Zenfone 2 Lebih Mahal

Sudah Bisa Dipesan, Harga Asus Zenfone 2 Lebih Mahal - Sudah banyak yang menanti-nanti apakah si Zenfone 2 sudah dipesan atau belum, dan sekarang Kita sudah bisa memesannya. Namun ada hal yang mungkin buat Kamu mengecewakan, yaitu harga Asus Zenfone yang sudah bisa dipesan itu harganya makin mahal. Itu terbukti oleh sebuah toko online asal Cina yang namanya AliEXpress yang sudah menyediakan layanan pre-order untuk Asus Zonfone 2, namun harganya lebih mahal.

zenfone 2
Asus Zenfone 2
Asus Zenfone 2 l harga yang Kita ketahui itu terbilang lebih murah dari pada harga dari toko online asala Cina yang bernama AliEXpress tersebut, yaitu untuk zenfone dengan spesifikasi RAM 2GB dibandrol sekitar $200, namun sedangkan di toko online asal Cina yaitu AliEXpress, menetapkan harga Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi RAM 2GB, Prosesor Intel Atom quad-core 1,8 GHz dengna harga yang dibandrol (Oleh si Toko Online AliEXpress) sekitar $300. Tapi untuk Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi yang lebih tinggi, yaitu RAM 4GB, prosesor quad-core 2,3 GHz memiliki harga yaitu $440.

Tapi, buka cuman toko online asal Cina si AliEXpress saja yang membuka layanan pre-order smartphone Asus Zemfone 2, tapi toko online seperti Clove yang terletak di Amerika dan toko online Orange yang bermarkas di Afrika Selatan itu juga melakukan hal yang sama, yaitu membuka layanan pre-order untuk smartphone Asus Zenfone 2. Tapi kedua toko online itu (Clove dari Amerika dan Orange dari Afrika Selatan) tidak mencantumkan harga dari smartphone Asus Zenfone 2 tersebut. Padahal di twitter resminya si Asus, Dia mengatakan bahwa harga dari smartphone Asus Zenfone 2 itu dibandrol dengan harga $200.

Zenfone 2
Asus Zenfone 2
Spesifikasi dari smartphone Asus zenfone 2 itu sendiri ialah meliputi bentang layar 5,5 inci full HD, dengan sistem operasi Android Lollipop, dan juga kamera utama atau kamera belakang 13 MP dan juga kamera depan 5 MP, prosesornya yang canggih yaitu Intel Atom, RAM 2/4 GB dan mendukung dual SIM dengan jaringan 4G LTE. Bagaimana, apakah Kamu merasa kecewa?

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4