24 C
id

LG G3 Stylus Review

LG G3 Stylus bertujuan untuk membawa gaya andalan LG G3 ke titik harga yang lebih terjangkau, sementara itu di smartphone ini juga mendapatkan penambahan stylus keren. Seperti yang telah LG janjikan bahwa smartphone G3 Stylus ini bisa dimilikin dengan harga yang terjangkau dibandingkan sebelumnya yaitu dengan harga LG G3 Stylus dibawah 3 juta rupiah

Layar QHD yang sangat menakjubkan dari G3 telah hilang dan pada G3 Stylus, Anda harus puas dengan penampilan yah cukup mengesankan QHD IPS layar 5,5 inci - itulah resolusi rendah 960 x 540. Meskipun begitu dalam kenyataannya saya menemukan G3 Stylus masih sangat mudah dibaca, dan itu bisa diterima untuk kategori smartphone tingkat menengah.

LG G3 Stylus
LG G3 Stylus Review

Bentuk body yang melengkung sedikit membantu G3 Stylus nyaman di tangan dan bagian belakang bertekstur membuat pegangan cukup nyaman. Meskipun sedikit terlalu besar bagi sebagian orang, tapi LG telah melakukan pekerjaan yang baik menjaga bezel yang mengelilingi layar 5,5 inci dengan desain relative ramping

LG G3 Stylus
LG G3 Stylus Review

Stylus LG G3

Tambahan Stylus merupakan aksessoris jika anda ingin menggunakannya sebagai sebuah fitur, namun paling tidak kesan elegan akan anda dapatkan di smartphone ini. Meskipun tidak sebagus Samsung note yang tingkat akurasinya tinggi, tentu anda sadar dengan perbedaan harga akan menentukan kualitas bukan? Jika ditilik dari segi responsive ternyata LG G3 Stylus ini sangat baik dan tidak perlu keras keras untuk menekannya, impressive bagi smartphone kategori ini.

Dengan dibekali Prosessor Quacore 1.3 GHz dan RAM 1GB, tentu cukup mudah membesut dan menjinakkan berbagai aplikasi aplikasi terbaru dan game terbaru berkelas menengah keatas. Sedangkan untuk penyimpanan internal hanya 8 GB, namun tidak perlu khawatir, disana ada slot tambahan memori external kok. Dengan berbekal tambahan 100 rebu anda sudah dapat memori 16GB.

LG G3 Stylus
LG G3 Stylus Review

Kamera LG G3 Stylus

LG membekali G3 Stylus dengan kamera belakang 13MP sedangkan kamrea depan dengan lensa 1.3MP. Tentunya dengan detail 13 Megapixel ini bisa dikategorikan gamabar dengan detail yang sangat menakjubkan bukan?

LG G3 Stylus kesimpulannya Pangsa pasar dari Smartphone ini adalah menengah kebawah dan itu pastinya masuk di Asia dan Amerika Latin, meskipun begitu tidak menutup kemungkinan juga sebagian kecil dibesut di Negara United Kingdom, Australia, dan United States. Layar LG G3 Stylus meskipun berkurang dari sebelumnya ternyata hasilnya mengejutkan baik mengingat resolusi dan kinerjanya. Kamera yang layak dan sangat bagus di bagian belakang membantu G3 Stylus tetap bergaya mewah dan menawan. 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Posting Komentar

Ads Single Post 4