24 C
id

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android

BBM Android atau Blackberry Messenger di Android ternyata mempunyai banyak sekali fitur fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Aplikasi keren dan sangat digandrungi di android ini sangat banyak fitur tambahannya. Meskipun demikian ternyata banyak sekali para androiter alias pengguna smartphone android yang belum mengetahui fitur keren tersebut dikarenakan fitur ini baru saja ada setelah update terakhir. Jika anda penasaran, Mungkin anda pernah mendengar dengan fitur bbm yaitu fitur Status Musik di Blackberry Messenger.  Seperti apa Status Musik BBM itu? Simak artikel berikut ini.

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android adalah tambahan dari BBM Music update di android. Karena sebetulnya ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna smartphone Blackberry saja dapat menggunakan fitur otomatis status BBM “sedang mendengarkan lagu “ pada saat mereka para pengguna BB sedang mendengarkan sebuah lagu secara langsung. Namun sekarang jangan khawatir bagi para pengguna BBM android, setelah update terakhir kita bisa menggunakan dan memaksimalkan fitur ini.

Cara  Status lagu di BBM Android
Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android

Cara Menampilkan Status Mendengarkan Musik di BBM Android sangat mudah dan gampang sekali untuk disetting, berikut ini adalah langkah langkah yang bisa kalian lakukan untuk menggunakan fitur music BBM ini. Sebelumnya anda harus mengupgrade aplikasi BBM anda ke versi BBM android 2.5 keatas karena fitur ini tidak akan bekerja di versi bawahnya.

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android

  1. Masuk ke BBM Anda dan cek bawah kanan “More”
  2.  Pilih Setting atau Setelan BBM
  3. Ceklis di “show what I’m listening to” geser ke mode “ON”
  4. Ceklis juga “Show what other are listening to” geser ke mode “ON”
  5. Selesai deh setting Status Music BBM

Cara Menampilkan Status Mendengarkan Musik di BBM Android tidak begitu sulit bukan? Setelah itu coba anda tutup dahulu aplikasi BBM android anda. Tentunya anda silakan buka mp3 player atau aplikasi pemutar music seperti Poweramp terlebih dahulu. Setelah itu buka kembali BBM anda dan cek apakah fitur tersebut sudah otomatis tertulis di status anda. Biasanya dan normalnya sudah ada tulisan “sedang mendengarkan lagu evanescent”. Namun jika masih belum ada status mendengarkan musik di bbm android, anda bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android dengan cepat


Settingan selanjutnya jika masih belum muncul status music tersebut adalah dengan menggunakan cara cara berikut ini, insyaallah berhasil deh gan. Berikut ini langkah langkahnya:
  • Matikan dan nyalakan lagi BBM android anda
  • Cek apakah kedua ceklist diatas sudah dalam posisi ON, jika belum ON kan dan restart
  • Cara restart bisa dengan Setting – Aplikasi – BBM – Paksa berhenti, untuk mendapatkan hasil yang sempurna
  • Buka BBM dan coba ganti lagu yang sedang anda dengarkan di aplikasi android pemutar music
  • Jika masih belum bisa lagi, alternativenya adalah install ulang BBM android anda.

Cara Memunculkan Status Musik di BBM Android diatas merupakan penjelasan tentang fitur fitur yang ada di aplikasi BBM android. Silakan anda mencobanya dan eksplor lagi apa yang bisa anda lakukan dengan BBM anda. Baca pula artikel Foto Profil BBM Aku Rapopo

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4